Follow
semiotika ubm
semiotika ubm
Program Studi Ilmu Komunikasi
Verified email at ubm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
TOXIC MASCULINITY DALAM SISTEM PATRIARKI (Analisis Wacana Kritis Van Dijk Dalam Film “Posesif”)
D Jufanny, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
582020
NILAI SOSIAL BUDAYA DALAM FILM TILIK (KAJIAN SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
DR Puspitasari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 15 (1), 2021
412021
ANALISIS KAJIAN SEMIOTIKA DALAM PUISI CHAIRIL ANWAR MENGGUNAKAN TEORI CHARLES SANDERS PIERCE
IS Rahayu
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 15 (1), 2021
382021
SEMIOTIKA PEMASARAN PADA BRAND VALUE MELALUI SIGN BERUPA LAYOUT BERITA DAN IKLAN IBADAH HAJI (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
312015
HEGEMONI BUDAYA PATRIARKI PADA FILM (Analisis Naratif Tzvetan Todorov Terhadap Film Kartini 2017)
KW Sari, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
272018
Representasi Pemikiran Marxisme Dalam Film Biografi Studi Semiotika John Fiske Mengenai Pertentangan Kelas Sosial Karl Marx Pada Film Guru Bangsa Tjokroaminoto
AN Kusumastuti, C Nugroho
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
272017
REPRSENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Analisis Semiotika Iklan Beng Beng Versi “Great Date”)
R Gora
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
242016
ANALISIS PERJUANGAN PEREMPUAN DALAM MENOLAK BUDAYA PATRIARKI (Analisis Wacana Kritis–Sara Mills Pada Film “Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak”)
VPJ Sumakud, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
232020
Representasi Rasisme pada Film “12 Years A Slave”(Analisis Semiotika Roland Barthes)
R Wirianto, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
232016
DISKRIMINASI GENDER DALAM PRODUK BUDAYA POPULER (Analisis Wacana Sara Mills Pada Novel “Entrok”)
M Novitasari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (2), 2018
222018
Analisis Semiotika Meme ‘Profesi yang Tidak Dapat Work From Home’selama Pandemi Covid-19
A Widiastuti, MR Ismail, AZ Iswanto
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
212020
REPRESENTASI WANITA PADA IKLAN TELEVISI WARDAH COSMETIC (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2015
192015
REPRESENTASI NILAI KEMANUSIAAN WEB SERIES KISAH CARLO (Analisis Semiotika dalam perspektif Charles Sanders Peirce)
MJ Rorong
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
172019
PEMAKNAAN SIMBOL DALAM KOMUNITAS ‘BROTHERHOOD’(Konstruksi Makna Simbol sebagai Identitas Diri dalam Komunitas ‘Brotherhood’di Bandung)
D Prasanti, SS Indriani
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
172016
ANALISIS RESEPSI PEMBACA TRIBUNNEWS. COM DARI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS INDONESIA TERHADAP INSIDEN “KARTU KUNING” KETUA BEM UI
S Tan, YA Aladdin
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
152018
REPRESENTASI IDENTITAS TOMBOY DALAM FILM INSIDE OUT
S Paramita, A Chaniago
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2017
152017
Analisis Semiotika Peirce Pakaian Jenis Gamis Sebagai Representasi Budaya Arab
R Ulfa
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
152016
REPRESENTASI MAKNA FEMINISME PADA SAMPUL MAJALAH VOGUE VERSI ARABIA EDISI JUNI 2018 (Analisis Semiotika dengan Perspektif Roland Barthes)
MJ Rorong, D Suci
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2019
142019
KOMODIFIKASI SENSUALITAS DALAM TAYANGAN KIMI HIME DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE
L Gita, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
142019
FEMALE VIOLENCE PADA FILM MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK (Analisis Semiotika Roland Barthes)
S Surahman, I Corneta, IL Senaharjanta
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
132020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20