semiotika ubm
semiotika ubm
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email yang diverifikasi di ubm.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
REPRESENTASI IDENTITAS TOMBOY DALAM FILM INSIDE OUT
S Paramita, A Chaniago
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2017
22017
Representasi Pemikiran Marxisme Dalam Film Biografi Studi Semiotika John Fiske Mengenai Pertentangan Kelas Sosial Karl Marx Pada Film Guru Bangsa Tjokroaminoto
AN Kusumastuti, C Nugroho
Semiotika: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
22017
OPOSISI BINER KESEJARAHAN INDONESIA PERIDOE REVOLUSI FISIK (1945-1949) DALAM FILM SOEGIJA (2012) & SANG KIAI (2013)
S Allifiansyah
Semiotika: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
22017
Analisis Semiotika Peirce Pakaian Jenis Gamis Sebagai Representasi Budaya Arab
R Ulfa
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
22016
SEMIOTIKA PEMASARAN PADA BRAND VALUE MELALUI SIGN BERUPA LAYOUT BERITA DAN IKLAN IBADAH HAJI (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
22015
REPRESENTASI WANITA PADA IKLAN TELEVISI WARDAH COSMETIC (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2015
22015
Otong, timun, terong, atau burung: Menelisik mitos sistem penandaan organ seksual pria
RMP Silalahi
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
12016
Analisis Semiotika Terhadap Iklan Sprite Edisi Mitos Vs Kenyataan di Televisi
W Prihatiningsih
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
12016
REPRSENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Analisis Semiotika Iklan Beng Beng Versi “Great Date”)
R Gora
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
12016
Representasi Rasisme pada Film “12 Years A Slave”(Analisis Semiotika Roland Barthes)
R Wirianto, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
12016
SENSUAL ADVERTISING TVC “AXE UNIVERSITY” SEBAGAI REPRESENTASI KAPITALISME MEDIA DAN HYPERREALITAS PEREMPUAN INDONESIA
AZ Kurniullah
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
12015
REPRESENTASI CAPRES BONEKA DALAM MEME CAPRES BONEKA DI SOSIAL MEDIA
D Safitri
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2015
12015
MAKNA OPTIMISME DALAM IKLAN POLITIK “WUJUDKAN MIMPI BERSAMA JOKOWI-JK”(Analisis Semiotika Saussure Pada Scene Yang Menunjukkan Tagline JOKOWI-JK ADALAH KITA)
I Hapsari, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2015
12015
Instant Messaging dalam Perspektif Ekologi Media dan Komunikasi
S Meisyaroh
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (1), 2014
12014
Membangun Citra Industri Media melalui Corporate Social Responsibility (CSR)
CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 7 (2), 2013
12013
DEKONTRUKSI MITOS KECANTIKAN KAJIAN SEMIOLOGI STRUKTURAL ATAS IKLAN SABUN DOVE “REAL BEAUTY CAMPAIGN: INNER CRITIC”
D Pramesti
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
FENOMENA MEIKARTA SEBAGAI SIMBOL MODERNITAS (STUDI SEMIOTIKA PEMASARAN OSWALD DALAM IKLAN KOTA MEIKARTA)
V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
PUBLIC HEALTH SERVICE ADVERTISEMENT (PHSA); SEMIOTIC ANALYSIS
IM Suwitra, N Suarjana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
ANALISIS RESEPSI PEMBACA TRIBUNNEWS. COM DARI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS INDONESIA TERHADAP INSIDEN “KARTU KUNING” KETUA BEM UI
S Tan, YA Aladdin
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
REPRESENTASI IDEOLOGI REPUBLIKA MELALUI WACANA BERITA KONTESTAN POLITIK PILKADA DKI JAKARTA 2017 PUTARAN KEDUA
S Alam
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20