semiotika ubm
semiotika ubm
Program Studi Ilmu Komunikasi
Email yang diverifikasi di ubm.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
REPRESENTASI IDENTITAS TOMBOY DALAM FILM INSIDE OUT
S Paramita, A Chaniago
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2017
22017
Representasi Pemikiran Marxisme Dalam Film Biografi Studi Semiotika John Fiske Mengenai Pertentangan Kelas Sosial Karl Marx Pada Film Guru Bangsa Tjokroaminoto
AN Kusumastuti, C Nugroho
Semiotika: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
22017
OPOSISI BINER KESEJARAHAN INDONESIA PERIDOE REVOLUSI FISIK (1945-1949) DALAM FILM SOEGIJA (2012) & SANG KIAI (2013)
S Allifiansyah
Semiotika: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
22017
Analisis Semiotika Peirce Pakaian Jenis Gamis Sebagai Representasi Budaya Arab
R Ulfa
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
22016
REPRESENTASI WANITA PADA IKLAN TELEVISI WARDAH COSMETIC (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2015
22015
Otong, timun, terong, atau burung: Menelisik mitos sistem penandaan organ seksual pria
RMP Silalahi
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
12016
Analisis Semiotika Terhadap Iklan Sprite Edisi Mitos Vs Kenyataan di Televisi
W Prihatiningsih
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
12016
REPRSENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Analisis Semiotika Iklan Beng Beng Versi “Great Date”)
R Gora
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
12016
Representasi Rasisme pada Film “12 Years A Slave”(Analisis Semiotika Roland Barthes)
R Wirianto, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
12016
SENSUAL ADVERTISING TVC “AXE UNIVERSITY” SEBAGAI REPRESENTASI KAPITALISME MEDIA DAN HYPERREALITAS PEREMPUAN INDONESIA
AZ Kurniullah
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
12015
SEMIOTIKA PEMASARAN PADA BRAND VALUE MELALUI SIGN BERUPA LAYOUT BERITA DAN IKLAN IBADAH HAJI (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
12015
Instant Messaging dalam Perspektif Ekologi Media dan Komunikasi
S Meisyaroh
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (1), 2014
12014
Membangun Citra Industri Media melalui Corporate Social Responsibility (CSR)
CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 7 (2), 2013
12013
DEKONTRUKSI MITOS KECANTIKAN KAJIAN SEMIOLOGI STRUKTURAL ATAS IKLAN SABUN DOVE “REAL BEAUTY CAMPAIGN: INNER CRITIC”
D Pramesti
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
FENOMENA MEIKARTA SEBAGAI SIMBOL MODERNITAS (STUDI SEMIOTIKA PEMASARAN OSWALD DALAM IKLAN KOTA MEIKARTA)
V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
PUBLIC HEALTH SERVICE ADVERTISEMENT (PHSA); SEMIOTIC ANALYSIS
IM Suwitra, N Suarjana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
ANALISIS RESEPSI PEMBACA TRIBUNNEWS. COM DARI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS INDONESIA TERHADAP INSIDEN “KARTU KUNING” KETUA BEM UI
S Tan, YA Aladdin
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
REPRESENTASI IDEOLOGI REPUBLIKA MELALUI WACANA BERITA KONTESTAN POLITIK PILKADA DKI JAKARTA 2017 PUTARAN KEDUA
S Alam
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
KOMODIFIKASI HALAL PADA IKLAN (SEMIOTIK CHARLES SANDERS PIERCE TERHADAP IKLAN “FRESHCARE” MINYAK ANGIN AROMATHERAPY)
SF Wulandari, Y Rakhmawati
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
STEREOTIP PEREMPUAN CALON LEGISLATIF DALAM WACANA MEDIA MASSA ONLINE DI TAHUN POLITIK
E Prihantoro
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20