semiotika ubm
semiotika ubm
Program Studi Ilmu Komunikasi
Verified email at ubm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
SEMIOTIKA PEMASARAN PADA BRAND VALUE MELALUI SIGN BERUPA LAYOUT BERITA DAN IKLAN IBADAH HAJI (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
92015
Representasi Pemikiran Marxisme Dalam Film Biografi Studi Semiotika John Fiske Mengenai Pertentangan Kelas Sosial Karl Marx Pada Film Guru Bangsa Tjokroaminoto
AN Kusumastuti, C Nugroho
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
82017
REPRESENTASI WANITA PADA IKLAN TELEVISI WARDAH COSMETIC (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2015
72015
Analisis Semiotika Peirce Pakaian Jenis Gamis Sebagai Representasi Budaya Arab
R Ulfa
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
62016
REPRSENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Analisis Semiotika Iklan Beng Beng Versi “Great Date”)
R Gora
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
62016
PEMAKNAAN SIMBOL DALAM KOMUNITAS ‘BROTHERHOOD’(Konstruksi Makna Simbol sebagai Identitas Diri dalam Komunitas ‘Brotherhood’di Bandung)
D Prasanti, SS Indriani
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
42016
Analisis Semiotika Meme ‘Profesi yang Tidak Dapat Work From Home’selama Pandemi Covid-19
A Widiastuti, MR Ismail, AZ Iswanto
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
32020
REPRESENTASI MAKNA FEMINISME PADA SAMPUL MAJALAH VOGUE VERSI ARABIA EDISI JUNI 2018 (Analisis Semiotika dengan Perspektif Roland Barthes)
MJ Rorong, D Suci
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2019
32019
STEREOTIP PEREMPUAN CALON LEGISLATIF DALAM WACANA MEDIA MASSA ONLINE DI TAHUN POLITIK
E Prihantoro
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
32018
Instant messaging dalam perspektif ekologi media dan komunikasi
S Meisyaroh
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (1), 2014
32014
REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM VIDEO KLIP KARD–YOU IN ME
NB Putri, KYS Putri
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
22020
TOXIC MASCULINITY DALAM SISTEM PATRIARKI (Analisis Wacana Kritis Van Dijk Dalam Film “Posesif”)
D Jufanny, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
22020
MITOLOGI SUKSESI PEREMPUAN DALAM IKLAN NIVEA VERSI “NEVER STOP CARING”
H Hutahaean, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2019
22019
DEKONTRUKSI MITOS KECANTIKAN KAJIAN SEMIOLOGI STRUKTURAL ATAS IKLAN SABUN DOVE “REAL BEAUTY CAMPAIGN: INNER CRITIC”
D Pramesti
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
22018
HEGEMONI BUDAYA PATRIARKI PADA FILM (Analisis Naratif Tzvetan Todorov Terhadap Film Kartini 2017)
KW Sari, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
22018
REPRESENTASI IDENTITAS TOMBOY DALAM FILM INSIDE OUT
S Paramita, A Chaniago
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2017
22017
REPRESENTASI SEKSUALITAS PADA VIDEO KLIP ‘BLANK SPACE’
AP Lestari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
22017
OPOSISI BINER KESEJARAHAN INDONESIA PERIDOE REVOLUSI FISIK (1945-1949) DALAM FILM SOEGIJA (2012) & SANG KIAI (2013)
S Allifiansyah
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
22017
Otong, timun, terong, atau burung: Menelisik mitos sistem penandaan organ seksual pria
RMP Silalahi
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
22016
YOU LOOK DISGUISTING: KRITIK ATAS CITRA KECANTIKAN TELAAH SEMIOTIKA JOHN FISKE TERHADAP REPRESENTASI FEMINISME MODERN
EBF Furkan, DKS Putra
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
22015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20