Follow
semiotika ubm
semiotika ubm
Program Studi Ilmu Komunikasi
Verified email at ubm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
SEMIOTIKA PEMASARAN PADA BRAND VALUE MELALUI SIGN BERUPA LAYOUT BERITA DAN IKLAN IBADAH HAJI (Studi Komparasi pada Harian Pos Kota dengan Rakyat Merdeka)
RF Marta, V Septyana
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
232015
TOXIC MASCULINITY DALAM SISTEM PATRIARKI (Analisis Wacana Kritis Van Dijk Dalam Film “Posesif”)
D Jufanny, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
172020
REPRSENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Analisis Semiotika Iklan Beng Beng Versi “Great Date”)
R Gora
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
162016
Representasi Pemikiran Marxisme Dalam Film Biografi Studi Semiotika John Fiske Mengenai Pertentangan Kelas Sosial Karl Marx Pada Film Guru Bangsa Tjokroaminoto
AN Kusumastuti, C Nugroho
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (1), 2017
142017
REPRESENTASI WANITA PADA IKLAN TELEVISI WARDAH COSMETIC (Analisis Semiotik Roland Barthes Wardah Inspiring Beauty Versi True)
IO Situmeang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2015
132015
Analisis Semiotika Meme ‘Profesi yang Tidak Dapat Work From Home’selama Pandemi Covid-19
A Widiastuti, MR Ismail, AZ Iswanto
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
82020
PEMAKNAAN SIMBOL DALAM KOMUNITAS ‘BROTHERHOOD’(Konstruksi Makna Simbol sebagai Identitas Diri dalam Komunitas ‘Brotherhood’di Bandung)
D Prasanti, SS Indriani
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
82016
DISKRIMINASI GENDER DALAM PRODUK BUDAYA POPULER (Analisis Wacana Sara Mills Pada Novel “Entrok”)
M Novitasari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (2), 2018
72018
Analisis Semiotika Peirce Pakaian Jenis Gamis Sebagai Representasi Budaya Arab
R Ulfa
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (2), 2016
72016
Instant messaging dalam perspektif ekologi media dan komunikasi
S Meisyaroh
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (1), 2014
72014
REPRESENTASI MAKNA FEMINISME PADA SAMPUL MAJALAH VOGUE VERSI ARABIA EDISI JUNI 2018 (Analisis Semiotika dengan Perspektif Roland Barthes)
MJ Rorong, D Suci
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2019
62019
REPRESENTASI IDENTITAS TOMBOY DALAM FILM INSIDE OUT
S Paramita, A Chaniago
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 11 (2), 2017
62017
REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM VIDEO KLIP KARD–YOU IN ME
NB Putri, KYS Putri
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
52020
KOMODIFIKASI SENSUALITAS DALAM TAYANGAN KIMI HIME DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE
L Gita, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
52019
REPRESENTASI NILAI KEMANUSIAAN WEB SERIES KISAH CARLO (Analisis Semiotika dalam perspektif Charles Sanders Peirce)
MJ Rorong
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
52019
STEREOTIP PEREMPUAN CALON LEGISLATIF DALAM WACANA MEDIA MASSA ONLINE DI TAHUN POLITIK
E Prihantoro
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
52018
HEGEMONI BUDAYA PATRIARKI PADA FILM (Analisis Naratif Tzvetan Todorov Terhadap Film Kartini 2017)
KW Sari, CG Haryono
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2018
52018
Representasi Rasisme pada Film “12 Years A Slave”(Analisis Semiotika Roland Barthes)
R Wirianto, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2016
52016
YOU LOOK DISGUISTING: KRITIK ATAS CITRA KECANTIKAN TELAAH SEMIOTIKA JOHN FISKE TERHADAP REPRESENTASI FEMINISME MODERN
EBF Furkan, DKS Putra
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (2), 2015
52015
PARADIGMATIS FENOMENOLOGI DALAM ILMU KOMUNIKASI (Studi Konstruksi Makna Realitas Media dan Komunikasi)
A Toni, R Lestari
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 7 (1), 2013
4*2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20