Ikuti
Brillyanes Sanawiri
Brillyanes Sanawiri
The Department of Business Administration, Faculty of Administrative Sciences, Universitas Brawijaya
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kewirausahaan
B Sanawiri, M Iqbal
Universitas Brawijaya Press, 2018
1062018
Pengaruh orientasi pasar, inovasi, orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran (Studi pada Kuliner Kafe kota Malang)
E Jayaningrum
Universitas Brawijaya, 2017
682017
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image (Studi Pada Followers Akun Instagram@ Ouvalresearch)
MA Hamidun
Universitas Brawijaya, 2018
402018
Analisis motivasi berkunjung wisatawan dan tingkat pengetahuan wisatawan tentang produk industri kreatif sektor kerajinan (Studi pada wisatawan domestik di Kota Batu, Jawa Timur)
FNA Sahara, M Iqbal, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 35 (2), 2016
372016
Attributes of innovation, digital technology and their impact on SME performance in Indonesia
ES Astuti, B Sanawiri, M Iqbal
International Journal of Entrepreneurship 24 (1), 1-14, 2020
292020
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Purchase Decision (Survei Online pada Followers Aktif Instagram dan Facebook Vauza Tamma Hijab)
LS Maulani
Universitas Brawijaya, 2019
202019
Potensi Sport Tourism Sebagai Daya Taik Wisata Di Malang Raya (Studi Kasus pada klub sepakbola Arema FC)
AP Wardana
Universitas Brawijaya, 2017
202017
Pengaruh Gaya Hidup Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi …
AT Setiawan, AF DH, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB.) 62 (1), 2018
182018
Pengaruh Fashion Lifestyle Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Pakaian Second Hand@ Tangankedua)
SA Mubarak
Universitas Brawijaya, 2018
152018
Analisis Lingkungan Industri Guna Menentukan Business Strategy dalam Rangka Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi pada Pr. Alfi Putra)
M Biodi, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 50 (3), 172-181, 2017
152017
Dampak video promosi wonderful Indonesia a visual journey through Banyuwangi terhadap perubahan persepsi citra destinasi Banyuwangi
EW Darmawan, B Sanawiri
Administrasi Bisnis (JAB) 62 (2), 53-61, 2018
132018
Pengaruh Customer Engagement Terhadap Kepercayaan Merek (Survei Pada Followers Social Media Instagram@ strudelmalang)
SR Mahandy
Universitas Brawijaya, 2018
112018
Pengaruh Persepsi terhadap Keputusan Pembelian
AY Prasetyo, AF DH, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)| Vol 61 (3), 2018
102018
Analisis Daya Saing Kacang MeteIndonesia Di Pasar Internasional (Studi tentang Kacang Mete Indonesia Tahun 2011-2015)
N Zahir
Universitas Brawijaya, 2017
102017
Pengaruh City Branding Serta Tagline “Kediri Lagi” Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Domestik Kabupaten Kediri
MA Alpiannoor, K Mawardi, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 44 (1), 2017
102017
Kewirausahaan
MI Brillyanes Sanawiri
Ub Press, 2018
92018
Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Retention (Survei Pelanggan J. co Donut & Coffee Malang)
A Tanjung, B Sanawiri
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 53 (1), 1-7, 2017
92017
Analisis Customer Segment, Channels, Dan Customer Relationship Dalam Pembentukan Value Proposition Di Starbucks Coffee (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Indonesia)
A Nurmanisa, W Wilopo, B Sanawiri
Brawijaya University, 2016
82016
Strategic orientation and its role in linking human capital with the performance of small and medium enterprises in Indonesia
M Iqbal, MK Mawardi, B Sanawiri, R Alfisyahr, I Syarifah
Journal of Research in Marketing and Entrepreneurship 25 (3), 514-542, 2023
62023
The Effect of Electronic Word of Mouth on Purchase Intentions Through Brand Image (Study on Followers Instagram Account@ Ouvalresearch)
MA Hamidun, B Sanawiri
Journal of Business Administration (JAB) 61 (2), 61-68, 2018
6*2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20