Ikuti
Runggu Besmandala Napitupulu
Runggu Besmandala Napitupulu
Universitas Darma Agung
Email yang diverifikasi di darmaagung.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Customer satisfaction and trust interaction model
EP Runggu Besmandala Napitupulu, Nikous Soter Sihombing, Binur Pretty Napitupulu
Management Science Letters 11 (4), 1101–1110, 2020
2*2020
Pengabdian pada Masyarakat: Pembekalan Pemilihan Bisnis Bagi Para Pengusaha Kecil Di Kelurahan Gung Leto Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo
RB Napitupulu, J Tarigan, NR Silaen, L Hutabarat, S Sinaga
-, 2022
2022
Customer trust’s moderation in the causal relationship of service quality on revisit intention, empirical evidence from 5-star hotels in Medan
CER Runggu Besmandala Napitupulu, Lamminar Hutabarat, Ronnie TM.Sirait
Global Manajemen 10 (1), 1-15, 2021
2021
Liquidity, solvency, and profitability ratios of food and beverage manufactures
RB Napitupulu, HDR Pasaribu, NS Marbun
Global Manajemen 9 (2), 1-14, 2021
2021
SENSE AND THINK MARKETING IMPLICATIONS
RB Napitupulu, NL Krisna, LS Gultom
Dinasti International Journal of Digital Business Management 1 (6), 883-891, 2020
2020
Non recursive model of consumer satisfaction and trust
RB Napitupulu, L Gultom, L Hutabarat, S Simatupang
Management Science Letters 11 (3), 949-958, 2020
2020
Pengabdian pada Masyarakat: Pembekalan Kewirausahaan di Desa Parsingguran II Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas
NR Silaen, RB Napitupulu, S Sinaga, CE Ria, M Sibarani, ...
-, 2019
2019
ATTRIBUTES BASED POSITIONING
RB Napitupulu, M Sibarani, CE Ria
Jurnal Darma Agung 27 (1), 762-773, 2019
2019
Pengabdian pada Masyarakat: Pembekalan Kewirausahaan Terhadap Pemuda Karang Taruna Di Desa Batu Karang Kecamatan Payung Kabupaten Karo
RB Napitupulu, CE Ria, M Sibarani, S Sinaga
-, 2018
2018
STUDENTS’DRIVE FACTORS OF INTEREST TO CHOOSE DARMA AGUNG UNIVERSITY AND SEGMENTATION.
RB Napitupulu, L Hutabarat, S Sinaga
Jurnal Darma Agung 26 (3), 700-711, 2018
2018
Social Capital Factors Affecting Tourist Satisfaction in the Lake Toba region of North Sumatera
RMT Sirait, RB Napitupulu, D Girsang, ASLH Pandiangan
Akomidasi Agung 5 (10), 1-13, 2018
2018
CONTRIBUTION OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION TO CUSTOMER LOYALTY PDAM TIRTANADI MEDAN SUNGGAL BRANCH
RB Napitupulu, S Sinaga
Unimed International Conference on Business and Economic, 65, 2017
2017
Pendekatan Balanced Scorecard Untuk Mengukur Kinerja Menyeluruh Organisasi Koperasi KPRI Kesra Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Deli Serdang
RB Napitupulu, M Sibarani, C Elliria, SY Nugroho
Jurnal Ekonomika dan Manajemen 2 (1), 2013
2013
Peer Review: Student's Driver Factor of Interest to Choose Darma Agung University and Segmentation
RB Napitupulu, L Hutabarat, S Sinaga
Universitas Darma Agung, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14