Ikuti
Lutfi Alhazami
Lutfi Alhazami
Universitas MNC
Email yang diverifikasi di mncu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Valuasi Saham yang Masih Layak untuk Dikoleksi di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Saat Pandemik Covid-19
L Alhazami
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 9 (2), 139-149, 2020
162020
Strategi Pemulihan Ekonomi Pada Bidang Pariwisata di Era New Normal DKI Jakarta
A Rachmawati, L Alhazami
Jurnal Bisnisman: Riset Bisnis Dan Manajemen 4 (1), 1-19, 2022
52022
Evaluasi Keberhasilan Manajemen dalam Implementasi Sistem Enterprise Resource Planning (ERP)
L Alhazami
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 6 (3), 1273-1285, 2021
22021
Determinasi Ratio Profitabiltas Pada Return Saham Studi Kasus Perusahaan Pertambangan Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2013-2017
L Alhazami
Jurnal Mitra Manajemen 3 (10), 946-959, 2019
22019
Economic Recovery Strategy in the Tourism Sector in the New Normal Era of DKI Jakarta
A Rachmawati, L Alhazami
JURNAL BISNISMAN : RISET BISNIS DAN MANAJEMEN 4 (4), 1-19, 2022
12022
PENINGKATAN KECEPATAN PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE QUEUING THEORY DALAM MENGURANGI ANTRIAN DI MASA PANDEMIC COVID-19
L Alhazami
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 289–295-289–295, 2022
12022
Peningkatan Pendapatan Masyarakat Meruya Melalui Afiliasi Marketing Pada Masa Pandemic Covid 19
L Alhazami
JPM: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 34-36, 2020
12020
DIFFERENCES AND DETERMINATION OF GADGET ADDICTION ON EMOTIONAL INTELLIGENCE IN SOUTH JAKARTA
A Melani, L Alhazami
Southeast Asia Psychology Journal, 76-94, 2020
12020
PENGANTAR BISNIS (Manajemen Era Digital & Sustainability)
D Hastuti, W Saleh, I Fakhruddin, P Simanihuruk, H Apriadi, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
2023
Improving Supply Chain Performance With Strategic Communications and Alliances
L Alhazami
Proceeding Medan International Conference on Economic and Business 1, 902-909, 2023
2023
Supply Chain Management Information System Analysis In Services Private Banks
L Alhazami, A Rachmawati
International Journal of Management, Business, and Social Sciences 1 (2), 2022
2022
Pengaruh Information Sharing Dan Long Term Relationship Terhadap Kinerja Operasional Pada Outlet Chigo
MJ Panggaresta, L Alhazami
Jurnal Ekonomi dan Manajemen 2 (4), 189-200, 2022
2022
Pengaruh Green Innovation Terhadap Green Competitive Advantage pada PT Aurora World Cianjur
R Safitri
Jurnal Ilmiah Poli Bisnis, 245-255, 2022
2022
PENERAPAN METODE ANALISIS EMPIRIS ANTRIAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK
V Budyarti, L Alhazami
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 701-704, 2022
2022
ANALISIS PENGARUH KUALITAS BAHAN BAKU DAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN PT. XYZ
H Sibarani, L Alhazami
Jurnal Riset Rumpun Ilmu Ekonomi (JURRIE) 1 (2), 094-113, 2022
2022
PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA PERUSAHAAN PADA UMKM INDUSTRI KULINER DI JAKARTA BARAT
D Syahreva, L Alhazami
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 535-544, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS BAHAN BAKU DAN PEMELIHARAAN MESIN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA PT. TOBA PULP LESTARI, TBK
N Pasaribu, L Alhazami
Jurnal Riset Rumpun Ilmu Ekonomi (JURRIE) 1 (2), 080-093, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITA RASA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. SUMBER GARUDA MAS
C Jannah, L Alhazami
Jurnal Riset Rumpun Ilmu Ekonomi (JURRIE) 1 (2), 029-045, 2022
2022
Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Berdasarkan Jabatan Pada Perkebunan Nusantara V Sei Rokan Afd X
SBW Tjan, L Alhazami, K Angelita, A Agfara
Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Perbankan (Journal of Economics, Management …, 2022
2022
Perbaikan Proses Produksi Minuman Markisa di Bantar Gebang: Indonesia
L Alhazami
JPM: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 121-124, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20