Ikuti
Mariyah Ulfah (ORCID.ID: 0001-7784-9801)
Mariyah Ulfah (ORCID.ID: 0001-7784-9801)
Senior Lecturer of Islamic Economics, IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Email yang diverifikasi di syekhnurjati.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kapita Selekta Ekonomi Islam Kontemporer
AZ Abdul Aziz, MU Mariyah Ulfah
CV. Alfabeta 1 (1), 2010
2252010
Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Produk Usaha Siwang Nounna Saritie Kabupaten Indramayu
S Lifani, M Ulfah, R Kusumadewi
Hawalah: Kajian Ilmu Ekonomi Syariah 1 (2), 83-92, 2022
22022
Buku Ajar Kewirausahaan
SE Nurdelila, NH Harahap, MM SE, SE Nurzalinar Joesah, ...
Feniks Muda Sejahtera, 2022
22022
Manajemen dalam Perspektif Fiqh
M Ulfah
TSAQAFATUNA 2, 2019
22019
Pengaruh Marketplace (Tokopedia) Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Di Era Digital Mahasiswa Ekonomi Syariah Iain
M Ulfah, H Khairunnisa, R Mahendra
Jurnal Manajemen 3 (1), 1-11, 2022
12022
Implementation of the MMQ Agreement in KPR Productson Increasing Financing at Bank Muamalat KCP Kuningan
Diah Syifaa'tu Zahro, Achmad kholiq, Mariyah ulfah
Journal of Islamic Economics and Business Ethics (JIESBI) 1 (Islamic …, 2024
2024
Analisis Akuntansi Zakat Infaq/Shodaqoh pada Lembaga Amil Zakat (Studi Kasus LAZISMU Kota Cirebon)
MI Rosyidin, M Ulfah
Journal of Sharia Accounting and Tax 1 (2), 199− 208-199− 208, 2023
2023
Pembiayaan Murabahah Bil-Wakalah dan Implementasi PSAK 102 (KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera Plumbon)
A Apriyana, M Ulfah
Journal of Sharia Accounting and Tax 1 (1), 62-72, 2023
2023
Culinary is The Main Attraction for Religious Tourism Visitors in The Cirebon District
S Bakhri, M Ulfah, AY Pradini, AO Busthomi
Proceeding of International Conference on Finance Business and Banking …, 2023
2023
Pengaruh Bantuan Dana Umkm Terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM
M Ulfah, AM Wadud, W Widiya
Hawalah: Kajian Ilmu Ekonomi Syariah 1 (2), 74-82, 2022
2022
The Influence of E-Commerce and Motive Updates On Sales Performance In Kenza Batik In The Covid-19 Era
M Ulfa, M Ghozali
American Journal of Economic and Management Business (AJEMB) 1 (1), 30-38, 2022
2022
PENGARUH JUMLAH REVIEW DAN RATING BINTANG PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI
IN Alya Rostia, Mariyah Ulfah
Journal of Economic Well Being 1 (Ekonomi Pembangunan), 40-48, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12