Follow
Alam Tauhid Syukur
Alam Tauhid Syukur
STIA LAN Makassar
Verified email at stialanmakassar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
INOVASI PELAYANAN PUBLIK STUDI KASUS ‚€ œMOTOR PELAYANAN LORONG TA‚€ PADA KANTOR KECAMATAN RAPPOCINI KOTA MAKASSAR
M Pratiwi, AT Syukur
Jurnal Administrasi Negara 24 (3), 139-148, 2018
42018
Mutu Pelayanan Kesehatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Lanjut Usia (Lansia) Di Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo Kota Makassar
MY Ali, M Muttaqin, AT Syukur
Jurnal Administrasi Negara 23 (1), 20-29, 2017
32017
Dampak Pembentukan Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Rakyat dan Pelayanan Publik
AT Syukur
JAKPP (Jurnal Analisis Kebijakan & Pelayanan Publik), 55-75, 2015
32015
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan di Instalasi Radiologi Rsud Syekh Yusuf Kabupaten Gowa
H Hasmawati, N Kamariah, AT Syukur
Jurnal Administrasi Negara 24 (3), 161-176, 2018
22018
Pendekatan Sistem Dalam Menjaga Mutu Pelayanan Pada Rawat Inap Sampuria Puenya Puskesmas Pandauke Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara
F Ningsih, AT Syukur, N Kamariah
Jurnal Administrasi Negara 21 (2), 62-69, 2015
22015
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Haji Makassar
AT Syukur, S Syafaruddin
Jurnal Administrasi Negara STIA LAN Makassar 20 (2), 42630, 2014
12014
The Implementation of Bureaucratic Reform by the Local Government of Pinrang Regency
IF Azmi, AT Syukur, R Amelia
KnE Social Sciences, 442–452-442–452, 2022
2022
MODEL PELAYANAN PENYERAHAN FASILITAS UMUM DAN FASILITAS SOSIAL DARI PENGEMBANG PERUMAHAN KE PEMERINTAH KOTA MAKASSAR
AT Syukur, A Hermawansyah, N Palamba, H Hari
Jurnal Inovasi dan Pelayanan Publik Makassar 1 (1), 1-13, 2019
2019
Pendekatan Sistem dalam Menjaga Mutu Pelayanan pada Rawat Inap Sampuria Puenya Puskesmas Pandauke Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara
N Kamariah, AT Syukur, F Ningsih
Jurnal Administrasi Negara STIA LAN Makassar 21 (2), 42647, 2015
2015
PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH YANG PARTISIPATIF
AT Syukur
BRIGADE SIAGA BENCANA 113 CALL PEMERINTAH KABUPATEN BANTAENG: Best Practices Inovasi Pelayanan Publik dan Whole of Government
AT Syukur
RECONSTRUCTING PUBLIC ADMINISTRATION REFORM TO BUILD WORLD CLASS GOVERNMENT, 159, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11