Ukhti Raudhatul Jannah
Ukhti Raudhatul Jannah
Dosen prodi pendidikan matematika
Email yang diverifikasi di unira.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Teori dienes dalam pembelajaran matematika
UR Jannah
INTERAKSI: Jurnal Kependidikan 8 (2), 2013
92013
Identifikasi Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Trigonometri
SD Aini, UR Jannah, R Masruroh
Sigma 3 (1), 17-25, 2017
62017
Students’ characteristics of students’ obstacles in understanding the definition of a function
UR Jannah, T Nusantara
IOP conference series: Earth and Environmental Science 243 (1), 012134, 2019
52019
Student’s Learning Obstacles on Mathematical Understanding of a Function: A Case Study in Indonesia Higher Education
UR Jannah, T Nusantara, Sudirman, Sisworo, FE Yulianto, M Amiruddin
TEM Journal 8 (4), 1409-1417, 2019
42019
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Berkemampuan Matematika Tinggi dalam Menyelesaikan Masalah Fungsi
S Riskiyah, UR Jannah, SD Aini
Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 111-122, 2018
32018
RESTRUCTURING OF STEM-BASED STUDENT THINKING IN CONSTRUCTING THE CONCEPT OF DEFINITION A FUNCTION
FEY Ukhti Raudhatul Jannah, Toto Nusantara, Sudirman, Sisworo
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET), 795-806, 2019
2*2019
Peran lingkungan bahasa dalam pemerolehan bahasa Inggris lisan santri di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton
M Amiruddin, UR Jannah
Jurnal Pendidikan Edutama 6 (1), 65-76, 2019
22019
Realistic Mathematic Education pada Barisan dan Deret Aritmetika Berbasis Kehidupan Islami Pondok Pesantren
UR Jannah, T Towafi
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 5 (2), 165-174, 2020
12020
Revolusi Guru Dalam Pembelajaran Abad 21
AB Hariyanto, UR Jannah
Sigma 5 (2), 77-84, 2020
12020
Learning Trajectory Mahasiswa dalam Memahami Definisi Fungsi.
UR Jannah
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2019
12019
Potensi Pemanfaatan Facebook Sebagai Media Pembelajaran Untuk Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Madura
H Basri, UR Jannah
Prosiding Semnasdik 2016 Prodi Pend. Matematika FKIP Universitas Madura, 2016
12016
Pembelajaran Kubus dan Balok Dengan Penerapan Penggunaan Model dan Kontribusi Siswa di Kelas VIII SMP Islam Al-Ma’arif 01 Singosari
UR Jannah
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2009
12009
MADURESE TEACHERS’ DIFFICULTIES IN SPEAKING
SS Mohammad Amiruddin, Ukhti Raudhatul Jannah
Kabilah: Journal of Social Community 5 (1), 60-73, 2020
2020
Scaffolding untuk Pembelajaran Matematika di Kelas Inklusi
UR Jannah, H Saleh, A Wahidah
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 5 (1), 61-72, 2019
2019
Students’ characteristics of students’ obstacles in understanding the definition of a function
S U R Jannah, T Nusantara, Sudirman
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 1-15, 2019
2019
GURU SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN PADEMAWU “WORKSHOP PEMBUATAN MEDIA DAN PEMBELAJARANNYA DENGAN MENGGUNAKAN KERANG KIPAS DAN KERANG BAMBU (LORJUK)”
UR Jannah, M Amiruddin, Y Linarsih
Abdiku: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 26-39, 2018
2018
title yang benar
E Copyeditor
Jurnal Pelatihan 2 (02), 2018
2018
HUBUNGAN LIMIT FUNGSI DAN LIMIT BARISAN PADA TOPOLOGI REAL
UR Jannah
INTERAKSI: Jurnal Kependidikan 9 (2), 2014
2014
STRATEGI PENGAJARAN TERBALIK (RECIPROCAL TEACHING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BILANGAN BULAT
UR Jannah
INTERAKSI: Jurnal Kependidikan 9 (1), 2014
2014
BARRIERS TO STUDENT THINKING IN SOLVING THE PROBLEM OF FACTORING ALGEBRAIC FORM BASED ON THE LEVEL OF ALGEBRAIC THINKING AND SCAFFOLDING
H Saleh, UR Jannah
Mathematics Education and Graph Theory, 191, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20