Ikuti
IIS NURASIAH
IIS NURASIAH
universitas muhammadiyah sukabumi
Email yang diverifikasi di ummi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Projek penguatan profil pelajar pancasila dalam impelementasi kurikulum prototipe di sekolah penggerak jenjang sekolah dasar
N Rachmawati, A Marini, M Nafiah, I Nurasiah
Jurnal basicedu 6 (3), 3613-3625, 2022
5472022
Nilai kearifan lokal: projek paradigma baru program sekolah penggerak untuk mewujudkan profil pelajar pancasila
I Nurasiah, A Marini, M Nafiah, N Rachmawati
Jurnal Basicedu 6 (3), 3639-3648, 2022
2012022
Wayang sukuraga: Media pengembangan karakter menuju profil pelajar pancasila
ZAA Sari, I Nurasiah, D Lyesmaya, N Nasihin, H Hasanudin
Jurnal basicedu 6 (3), 3526-3535, 2022
642022
Pengaruh pendampingan orang tua pada pembelajaran daring terhadap kecerdasan emosional
GAH Fauzyah, LH Maula, I Nurasiah
Jurnal Pendidikan Dasar 11 (02), 197-206, 2020
442020
Analisis pemahaman kognitif matematika materi sudut menggunakan video pembelajaran matematika sistem daring di kelas iv b sdn Pintukisi
D Nuraeni, DA Uswatun, I Nurasiah
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 5 (1), 61-75, 2020
332020
Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
SF Muliawanti, AR Amalian, I Nurasiah, E Hayati, T Taslim
Jurnal Cakrawala Pendas 8 (3), 860-869, 2022
312022
Model project based learning (PjBL) untuk meningkatkan sikap tanggung jawab ilmiah peserta didik di kelas tinggi
SS Rifai, DA Uswatun, I Nurasiah
JIPVA (Jurnal Pendidikan IPA Veteran) 3 (2), 127-137, 2019
222019
Peningkatan Keterampilan Bercerita Melalui Media Wayang Sukuraga Berbasis 5 Karakter Di Kelas Tinggi
AD Juliana, I Nurasiah, AE Wardana
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 192-204, 2020
192020
Peningkatan Keterampilan Membaca Nyaring Melalui Media Cerita Bergambar Di Kelas Rendah
G Purwati, D Lyesmaya, I Nurasiah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 179-188, 2019
192019
Literatur Riview: Model Pembelajaran Brain Based Learning di Sekolah Dasar
I Nurasiah, N Rachmawati, A Supena, Y Yufiarti
Jurnal Basicedu 6 (3), 3991-4003, 2022
182022
Pengaruh Modul Nusantara Dan Efikasi Diri Dalam Pembelajaran Multikultural Terhadap Literasi Budaya Siswa Kelas V Sekolah Dasar
I Nurasiah, N Rachmawati, A Marini, A Maksum, H Herlina
Jurnal Cakrawala Pendas 8 (1), 186-194, 2022
172022
Komunikasi instruksional pada anak disleksia di sekolah dasar
A Juliansyah
Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran 6 (3), 119-131, 2019
152019
Pendidikan Inklusi Untuk ABK
A Supena, I Nurasiah, N Safitri, AP Kusmawati, FDC Putri, FS Sundari, ...
Deepublish, 2022
132022
Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) untuk Meningkatkan Sikap Tanggung Jawab Siswa
NZ Wibowo, D Lyesmaya, I Nurasiah
Jurnal Basicedu 6 (3), 3792-3800, 2022
132022
Kecerdasan Emosional dan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Bangun Datar di Kelas Tinggi Sekolah Dasar
L Nurhayati, LH Maula, I Nurasiah
Mimbar Ilmu 26 (2), 274-280, 2021
132021
Pengaruh wayang sukuraga terhadap literasi siswa kelas tinggi sd kota sukabumi
I Nurasiah, D Lyesmaya, D Sumiarsa
Holistika: Jurnal Ilmiah PGSD 3 (2), 105-110, 2019
122019
Modul Nusantara: Mengembangkan Karakter Mahasiswa dalam Kelas Multikultural
D Indriati, I Nurasiah, IK Nurmeta
Mimbar PGSD Undiksha 10 (1), 142-147, 2022
112022
Modul Nusantara: Mengembangkan karakter mahasiswa dalam kelas multikultural. MIMBAR PGSD Undiksha, 10 (1), 142–147
D Indriati, I Nurasiah, IK Nurmeta
112022
Pengaruh Cerita Wayang Sukuraga Terhadap Pendidikan Karakter Siswa Di Kelas Tinggi Sekolah Dasar
N Amalia, I Nurasiah, D Lyesmaya, YNV Syafitri
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 10 (6), 1463, 2021
112021
Meningkatkan Keterampilan Bercerita Melalui Penerapan Media Gambar Seri Di Kelas Rendah
FH Karina, A Sutisnawati, I Nurasiah
Attadib: Journal of Elementary Education 4 (1), 14-22, 2020
112020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20