Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pembelajaran berbasis masalah TS Sumartini Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 148-158, 2016 | 912 | 2016 |
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pembelajaran berbasis masalah TS Sumartini Mosharafa 4 (1), 1-10, 2015 | 500 | 2015 |
Mengembangkan self concept siswa melalui model pembelajaran concept attainment TS Sumartini Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 48-57, 2015 | 59 | 2015 |
Kemampuan berpikir kreatif mahasiswa melalui pembelajaran mood, understanding, recall, detect, elaborate, and review TS Sumartini Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (1), 13-24, 2019 | 42 | 2019 |
Kemampuan pemecahan masalah matematika dalam menyelesaikan soal cerita berdasarkan langkah Polya TS Sumartini Jurnal Pendidikan Matematika STKIP Garut 5 (2), 1-7, 2016 | 38 | 2016 |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa Melalui Model STAD dan TPS TB Agustina, TS Sumartini Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 315-326, 2021 | 31 | 2021 |
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Problem Based Learning Dan Direct Instruction H Hanipah, TS Sumartini Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 83-96, 2021 | 28 | 2021 |
Self Efficacy Calon Guru Matematika TS Sumartini Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (3), 419-428, 2020 | 27 | 2020 |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa antara yang Mendapatkan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dan Discovery Learning FA Salma, TS Sumartini Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 265-274, 2022 | 26 | 2022 |
Pembelajaran mood, understand, recall, detect, elaborate, and review (murder) berbasis proyek dalam pembelajaran matematika TS Sumartini Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 397-406, 2017 | 19 | 2017 |
Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa melalui Pembelajaran Think Talk Write TS Sumartini Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (3), 377-388, 2019 | 18 | 2019 |
Meningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Predict Observe Explanation TS Sumartini Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (2), 167-176, 2017 | 17 | 2017 |
Kesulitan siswa kelas viii dalam menyelesaikan soal cerita spldv dengan menggunakan langkah polya di desa cihikeu S Sanidah, TS Sumartini Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu 1 (1), 15-26, 2022 | 16 | 2022 |
Jotform Application Training for Making Questionnaire and Attendance Forms EA Afriansyah, SS Madio, TS Sumartini, D Mardiani, C Nurulhaq, ... Pekemas: Journal of Community Service 3 (2), 26-32, 2020 | 16 | 2020 |
Analisis Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Mahasiswa Ptik Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah TS Sumartini Jurnal Pendidikan Matematika (Mosharofa) 5 (2), 148-158, 2017 | 16 | 2017 |
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP pada Materi Statistika NR Sa’adah, TS Sumartini Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (3), 505-518, 2021 | 15 | 2021 |
Pengaruh habit of mind terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis melalui metode pembelajaran improve TS Sumartini Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 167-178, 2022 | 14 | 2022 |
Pedagogical Content Knowledge TS Sumartini, R Sunday, SS Madio, EA Afriansyah, N Puspitasasri, ... Pekemas: Journal of Community Service 3 (1), 10-12, 2020 | 13 | 2020 |
Identify student mathematical understanding ability through direct learning model TS Sumartini, N Priatna Journal of Physics: Conference Series 1132 (1), 012043, 2018 | 12 | 2018 |
Increasing students' mathematical problem-solving abilities through problem-based learning TS Sumartini Mosharafa: Journal of Mathematics Education 5 (2), 148-158, 2016 | 8 | 2016 |