Ikuti
Toto
Toto
FKIP- Universitas Galuh Ciamis
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model project based learning (PjBL) terintegrasi STEM untuk meningkatkan penguasaan konsep dan aktivitas belajar siswa
ID Astuti, T Toto, L Yulisma
Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi 11 (2), 93-98, 2019
1012019
Model project based learning (PjBL) berbasis STEM untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa
AN Afifah, N Ilmiyati, T Toto
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 11 (2), 73-78, 2019
902019
Implementasi model PjBL-STEM untuk meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi
A Fitriyani, T Toto, E Erlin
Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (2), 1-6, 2020
432020
Implementasi model PjBL berbasis STEM untuk meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan berpikir analitis siswa
A Tipani, T Toto, L Yulisma
Bio Educatio 4 (2), 379081, 2019
402019
Improving Teachers' Understanding and Readiness in Implementing STEM through Science Learning Simulation
T Toto, L Yulisma, A Amam
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia (Indonesian Journal of Science Education) 10 …, 2021
232021
Pengaruh Model PjBL- STEM Dalam Pembelajaran IPA pada Materi Bioteknologi Terhadap Motivasi Belajar Siswa
AJ Ma'wa, Toto, A Kustiawan
J-KIP 3 (No. 1), 308-314, 2022
132022
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS STEM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
LT Melati, Warsono, T Toto
Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 7 (2), 59-65, 2019
122019
Analisis aplikasi konsep gaya dalam fisika yang berkaitan dengan bidang biologi
T Toto, L Yulisma
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (1), 63-72, 2017
102017
Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dan Tipe Role Playing terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Siswa (Penelitian Pada Sub Konsep Sistem …
M Purwati, T Toto, R Afifi
Jurnal Wahana Pendidikan 5 (1), 99-107, 2019
92019
Peningkatan Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMK Melalui Model Group Investigation Dengan Strategi Scaffolding
RS Fazriah, Toto, I Nuraida
J-KIP 2 (3), 125-130, 2021
8*2021
Integrator Kontekstual untuk Pembelajaran Matematika di SMK Program Agrobisnis Perikanan
AT Fatimah, AY Isyanto, T Toto
Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ 1 (LPPM UMJ), 1-9, 2022
6*2022
STEM-Based Science Learning Design in the 2013 Curriculum
Toto
Journal of Physics: Conference Series 1233 (1) 012094, 1-8, 2019
52019
Pengaruh Penerapan Model PBL Berbantuan Aplikasi Edmodo Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
EM Fiqriah, Warsono, Toto
J-KIP 3 (2), 399-403, 2022
4*2022
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis TPACK Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
N Permatasari, Toto, E Hardi
J-KIP 3 (3), 592-600, 2022
32022
Pedoman Penulisan Skripsi
T Toto
ISBN 978-602-280-554-0 Penerbit Deepublish Yogyakarta 1, 1-54, 2015
22015
The Teachers' Ability to Develop The STEM-Based Science Learning Plan
T Toto
Bioed 10 (No. 2), 85-93, 2022
12022
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis Blended Learning Terhadap Motivasi Belajar Siswa
A Meilani, Toto, J Rachmawati
J-KIP 3 (3), 588-575, 2022
2022
Monograf: Pengantar untuk Konversi Pendidikan STEM ke STEAM-H
AT Fatimah, AY Isyanto, T Toto
2022
Konteks dan Konsep MATEMATIKA di SMK/MAK Agribisnis dan Agriteknologi
AT Fatimah, AY Isyanto, Toto
2022
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Metode Praktikum Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa
R Nopianti, T Toto
Bioed 7 (1), 45 - 51, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20