Model project based learning (PjBL) terintegrasi STEM untuk meningkatkan penguasaan konsep dan aktivitas belajar siswa ID Astuti, T Toto, L Yulisma Quagga: Jurnal Pendidikan Dan Biologi 11 (2), 93-98, 2019 | 101 | 2019 |
Model project based learning (PjBL) berbasis STEM untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa AN Afifah, N Ilmiyati, T Toto Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 11 (2), 73-78, 2019 | 90 | 2019 |
Implementasi model PjBL-STEM untuk meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi A Fitriyani, T Toto, E Erlin Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (2), 1-6, 2020 | 43 | 2020 |
Implementasi model PjBL berbasis STEM untuk meningkatkan penguasaan konsep dan kemampuan berpikir analitis siswa A Tipani, T Toto, L Yulisma Bio Educatio 4 (2), 379081, 2019 | 40 | 2019 |
Improving Teachers' Understanding and Readiness in Implementing STEM through Science Learning Simulation T Toto, L Yulisma, A Amam Jurnal Pendidikan IPA Indonesia (Indonesian Journal of Science Education) 10 …, 2021 | 23 | 2021 |
Pengaruh Model PjBL- STEM Dalam Pembelajaran IPA pada Materi Bioteknologi Terhadap Motivasi Belajar Siswa AJ Ma'wa, Toto, A Kustiawan J-KIP 3 (No. 1), 308-314, 2022 | 13 | 2022 |
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS STEM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA LT Melati, Warsono, T Toto Bioed: Jurnal Pendidikan Biologi 7 (2), 59-65, 2019 | 12 | 2019 |
Analisis aplikasi konsep gaya dalam fisika yang berkaitan dengan bidang biologi T Toto, L Yulisma Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (1), 63-72, 2017 | 10 | 2017 |
Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dan Tipe Role Playing terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Siswa (Penelitian Pada Sub Konsep Sistem … M Purwati, T Toto, R Afifi Jurnal Wahana Pendidikan 5 (1), 99-107, 2019 | 9 | 2019 |
Peningkatan Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMK Melalui Model Group Investigation Dengan Strategi Scaffolding RS Fazriah, Toto, I Nuraida J-KIP 2 (3), 125-130, 2021 | 8* | 2021 |
Integrator Kontekstual untuk Pembelajaran Matematika di SMK Program Agrobisnis Perikanan AT Fatimah, AY Isyanto, T Toto Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ 1 (LPPM UMJ), 1-9, 2022 | 6* | 2022 |
STEM-Based Science Learning Design in the 2013 Curriculum Toto Journal of Physics: Conference Series 1233 (1) 012094, 1-8, 2019 | 5 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Model PBL Berbantuan Aplikasi Edmodo Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa EM Fiqriah, Warsono, Toto J-KIP 3 (2), 399-403, 2022 | 4* | 2022 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis TPACK Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa N Permatasari, Toto, E Hardi J-KIP 3 (3), 592-600, 2022 | 3 | 2022 |
Pedoman Penulisan Skripsi T Toto ISBN 978-602-280-554-0 Penerbit Deepublish Yogyakarta 1, 1-54, 2015 | 2 | 2015 |
The Teachers' Ability to Develop The STEM-Based Science Learning Plan T Toto Bioed 10 (No. 2), 85-93, 2022 | 1 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis Blended Learning Terhadap Motivasi Belajar Siswa A Meilani, Toto, J Rachmawati J-KIP 3 (3), 588-575, 2022 | | 2022 |
Monograf: Pengantar untuk Konversi Pendidikan STEM ke STEAM-H AT Fatimah, AY Isyanto, T Toto | | 2022 |
Konteks dan Konsep MATEMATIKA di SMK/MAK Agribisnis dan Agriteknologi AT Fatimah, AY Isyanto, Toto | | 2022 |
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Metode Praktikum Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa R Nopianti, T Toto Bioed 7 (1), 45 - 51, 2019 | | 2019 |