Follow
Ponirin Ponirin
Ponirin Ponirin
Tadulako University, Southern Cross University
Verified email at untad.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh promosi melalui media sosial terhadap repurchase intention melalui electronic word of mouth
EA Savitri, Z Zahara, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 2 (3), 241-250, 2016
262016
Does e-store service quality affect customer loyalty
P Ponirin, D Scott, T Von der Heidt
Journal of Electronic Commerce Research 12, 49-66, 2009
202009
Pengaruh Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Skin Origin Kota Palu
SA Sarapung, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 6 (2), 177-185, 2020
132020
Pengaruh Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Motor Merek Yamaha Nmax Di Kota Palu
E Desyani, W Wahyuningsih, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 2 (3), 229-240, 2016
132016
Pengaruh Kepercayaan dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee Palu
S Febrilla, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 8 (1), 056-062, 2022
112022
Pengaruh Pengalaman Merek Dan Citra Merek Menggunakan Lipstik Purbasari Di Kota Palu
DY Utari, E Rombe, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 4 (3), 229-234, 2018
8*2018
†œModelling the Complexity of Eloyalty: The Role of e-Value
T Heidt, TV Der, P Ponirin
Trust, e-Satisfaction and e-Commitmentâ, 2010
82010
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Lipstik Sariayu
LS Dwi, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 6 (3), 186-194, 2020
72020
Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Asuransi Kendaraan Bermotor Pt. Asuransi Jasindo (Persero) Cabang Palu
L Latoki, HC Chalil, P Ponirin
Katalogis 6 (4), 103-114, 2020
72020
Pemberdayaan Masyarakat Dalam Diversifikasi Pengolahan Kakao Terpadu Melalui Pendampingan Mahasiswa Kkn-Ppm Di Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong
A Rahim, GS Hutomo, P Ponirin
Jurnal Abditani 1 (1), 28-34, 2018
72018
E-Loyalty: Its Antecedents, Implications and Differences between Developed and Developing Countries
Ponirin, D Scott, T Von Der Heidt
Cultural Perspectives in a Global Marketplace: Proceedings of the 2010 …, 2015
62015
Modelling the Complexity of e-Loyalty: The Role of e-Value, e-Trust, e-Satisfaction, and e-Commitment
T von der Heidt, P Ponirin
The (interim) 2011 ANZMAC Conference Proceedings, 2011
62011
Marketing students’ perceptions on study process and assessment using R-SPQ-2F: A multi-cohort study
T von der Heidt, P Ponirin
Australian and New Zealand Marketing Academy Conference, Perth 28, 2011
62011
Pengaruh Store atmosphere Terhadap Kepuasaan Konsumen Pada Cafe Refresho Di Kota Palu
FN Atifa, W Wahyuningsih, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 1 (3), 297-306, 2015
52015
Pengaruh Atribut Produk Dalam Mendorong Niat Beli Smartphone Oppo Di Kota Palu
AR Paputungan, S Bachri, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 7 (1), 021-029, 2021
42021
Pengaruh Citra Merek Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Air Mineral Cleo Di Alfamidi Kota Palu
D Desi, SBD Parani, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 3 (2), 145-150, 2017
42017
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMBELI SHAMPO MEREK PANTENE (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO PALU)
E Cahyaningtyas, C Chalil, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 2 (2), 187-198, 2016
42016
Kesadaran Merek Dan Pengalaman Merek Terhadap Preferensi Merek Pada Produk Parfum Merek Vitalis Di Universitas Tadulako
F Islamiah, E Rombe, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 2 (2), 135-142, 2016
32016
Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Jual Beli Online
AS Wenas, P Ponirin, W Wirastuti
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 1 (2), 165-180, 2015
32015
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PASIEN PADA RSUD RAJA TOMBOLOTUTU
M Magfira, Z Zahara, P Ponirin
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) 7 (1), 039-046, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20