Ikuti
Itca Istia Wahyuni
Itca Istia Wahyuni
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Bandung Makuta Cake Dengan Menggunakan IMC Model Dwi Sapta
C Anjelin, II Wahyuni
Communication 9 (1), 73-102, 2018
122018
Peran Travel Blogger dalam Mempromosikan Pariwisata di Indonesia
DSF Ali, II Wahyuni
Tourism Scientific Journal 2 (2), 192-212, 2017
112017
Strategi Bauran Pemasaran 99ers 100.0 FM Dalam Mempertahankan Rating Top Radio Remaja
S Vitridzky, II Wahyuni
PRofesi Humas 1 (2), 142-152, 2017
92017
Strategi Pembentukan Customer Engagement Melalui Media Sosial Instagram Akun@ dewimangrovesari Melalui Tagar# mangrovesari
DK Wicaksono, II Wahyuni
eProceedings of Management 8 (5), 2021
82021
Strategi Pembentukan Customer Engagement Akun@ Kamargadget Melalui Campaign Team Han Ji Pyeong
VBN Oktaviani, II Wahyuni
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 9 (1), 99-114, 2022
52022
Analisis promotion mix puspa iptek sundial kota baru parahyangan
HP Rizkahaj, II Wahyuni
PRofesi Humas 2 (1), 45-56, 2017
52017
REPRESENTASI CANTIK PEREMPUAN INDONESIA DALAM IKLAN TELEVISI CITRA HANDBODY LOTION “DARI CITRA UNTUK PEREMPUAN INDONESIA” REPRESENTATION
FD Sari, RH Sudrajat, II Wahyuni
Jurnal Sosioteknologi 15 (1), 86-95, 2016
52016
Komunikasi keluarga lintas negara: Studi kasus tentang penggunaan media sosial sebagai sarana komunikasi keluarga tenaga kerja wanita Indonesia
RR Wulan, II Wahyuni
Jurnal PIKOM (Penelitian Komunikasi dan Pembangunan) 16 (2), 76-87, 2015
52015
Strategi City Branding Dalam Mewujudkan Smart City Di Kabupaten Sumedang
RA Salshabilla, II Wahyuni
Medium 10 (1), 1-18, 2022
42022
SRATEGI PENGELOLAAN KONTEN “F BEAUTY STANDARD” DALAM MEMBAGUN E-WOM PADA AKUN INSTAGRAM@ madformakeup. co
AM Farizqi, II Wahyuni
Medium 9 (2), 225-241, 2021
42021
STRATEGI PEMBENTUKAN BRANDING BOBER CAFÉ BANDUNG SEBAGAI RUANG KOMUNITAS
AC Sitopu, II Wahyuni
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 6 (1 …, 2020
42020
Strategi Word Of Mouth Pada Program Emina Girl Gang Ambassador
S Dewi, II Wahyuni
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 57-80, 2020
42020
Electronic Word Of Mouth Brand Lokal Clothing Dengan Hashtag# Jakcloth Pada Media Sosial Instagram
S Nafsa, II Wahyuni
Medium 10 (2), 54-66, 2022
32022
Strategi komunikasi pemasaran efektif brand aum apparel pada media sosial instagram
IGK Kasmirada, II Wahyuni
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 7 (2), 177-195, 2022
32022
The Digital Marketing of Re-branding Bandung become a Smart City
II Wahyuni, DSF Ali
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
32019
The role of the hijabers community in building the brand equity of muslim fashion
DSF Ali, II Wahyuni
Proceeding of International Seminar & Conference on Learning Organization, 2018
32018
The basic Points of Branding and Media Planning
I Wahyuni
LAP LAMBERT Academic Publishing, 2017
32017
Strategi Personal Branding Alexander Thian Sebagai Storygrapher Melalui# LetMeTellYouAStory
M Nursufyana, II Wahyuni
Pamator Journal 12 (1), 12-16, 2019
22019
STRATEGI KOMUNIKASI WISATA TAMAN AIR MANCUR SRI BADUGA SITU BULEUD KABUPATEN PURWAKARTA: Anisya Wulandari, Itca Istia Wahyuni
A Wulandari, II Wahyuni
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 55-71, 2018
22018
Representation of Indonesian Women Beauty in Citra Handbody Lotion TV Ads" Dari Citra Untuk Perempuan Indonesia"
FDR Sari, II Wahyuni
Jurnal Sosioteknologi 15 (1), 86-95, 2016
22016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20