Follow
Ekono Insentif
Ekono Insentif
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV
Verified email at lldikti4.or.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implikasi Tingkat Kepatuhan Dan Penghasilan Tidak Kena Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan
D Mulyanti, VF Sunarjo
Ekono Insentif 13 (1), 16-26, 2019
142019
Telaah Hubungan Kompetensi, Motivasi dan Kinerja Karyawan
SWK Dewi, CM Noor, DP Alamsyah
Jurnal Ekono Insentif Kopwil 4, 1907-0640, 2015
112015
Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Pegawai
E Sofiati
Ekono Insentif 15 (1), 34-46, 2021
102021
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Cadangan Devisa Indonesia
LL Khusnatun, DM Hutajulu
Ekono Insentif 15 (2), 79-92, 2021
92021
Strategi Dan Pemanfaatan Media Sosial Usaha Kecil Dan Menegah (Umkm) Bertahan Di Tengah Pandemi Covid-19
N Supriyani, D Untari
Ekono Insentif 15 (1), 1-9, 2021
92021
Analisis Pendapatan Usaha perikanan tangkap: Pengalaman dari nelayan Kabupaten Garut Jawa Barat
ITP Sari, MIA Rauf
Ekono Insentif 14 (1), 12-27, 2020
92020
Penerapan Prinsip Akuntabilitas dan Transparansi Dalam Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa
N Anggriani, I Nurodin, D Iskandar
Ekono insentif 13 (2), 134-145, 2019
82019
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Lembur Batik
F Febrian
Ekono Insentif 13 (1), 41-55, 2019
82019
Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Melalui Wisata Kuliner Malam Gultik (Gulai Tikungan) Blok M Jakarta Selatan
DE Fajariana, D Untari
Ekono Insentif 13 (1), 1-15, 2019
72019
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Sayur Keliling Di Kota Bogor
Y Wardhani, SG Prasetya, DA Dharmantyo
Ekono Insentif 14 (1), 39-53, 2020
62020
Daya tahan Baitul Mal Wat Tamwil dalam arus revolusi industri 4.0
EA Hardi
Jurnal Ekono Insentif 14 (2), 77-90, 2020
52020
Pemilihan Jalur Karir bagi Mahasiswa Akuntansi di Politeknik Pos Indonesia
MR Satria
Ekono Insentif 13 (2), 125-133, 2019
52019
Penerapan Metode Design Thinking Pada Aplikasi Komunitas Penghobi Batu Mulia Nusantara
B Razak
Ekono Insentif 14 (2), 129-140, 2020
42020
Pengaruh experiential marketing pada minat beli ulang konsumen cafe dan resto kota bandung melalui citra perusahaan dan strategi dispersi harga
A Suryaningprang
Ekono Insentif 13 (1), 71-81, 2019
42019
Metode ESTD untuk pengambilan keputusan GO/NO-GO eksekusi ide/rencana bisnis pada era industri 4.0
C Taufik, MY Sanny
Ekono Insentif 14 (1), 28-38, 2020
32020
Pengaruh likuiditas dan profitabilitas terhadap dividend payout ratio
H Lismana
Ekono Insentif 14 (1), 1-11, 2020
32020
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada CV. Berkat Abadi Motor Ujungberung
ER Mutia, R Roisah
Jurnal Ekono Insentif Kopwil4 10 (2), 10-17, 2016
32016
Studi tentang faktor-faktor penentu bond rating pada industri properti, real estate dan perusahaan kontruksi bangunan yang terdaftar di bei periode 2013-2017
TE Permana, RM Chaerudin, D Wiyono
Ekono Insentif 14 (1), 65-76, 2020
22020
Analisis Kemanfaatan NPWP, Kualitas Pelayanan, dan Sanksi Pajak serta Pengaruhnya terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Pratama Cibitung dengan …
DS Wulandari
Ekono Insentif 13 (2), 94-114, 2019
22019
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Sistem Informasi Kehadiran
D Pratomo, WS Yuliandhary
Jurnal Ekono Insentif Kopwil4 10 (2), 25-32, 2016
22016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20