Ekono Insentif
Ekono Insentif
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV
Verified email at lldikti4.or.id - Homepage
TitleCited byYear
Telaah Hubungan Kompetensi, Motivasi Dan Kinerja Karyawan
SWK Dewi, DP Alamsyah
Ekono Insentif 11 (2), 14-19, 2017
42017
IMPLIKASI TINGKAT KEPATUHAN DAN PENGHASILAN TIDAK KENA PAJAK TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN
D Mulyanti, VF Sunarjo
Ekono Insentif 13 (1), 16-26, 2019
12019
ANALISIS LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) PADA PT BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906, Tbk. PERIODE 2013-2017
HF Kusnandar
Ekono Insentif 13 (2), 115-124, 2019
2019
PENGARUH INFLASI DAN BI RATE TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2010-2015
R Roisah, R Hakiki
Ekono Insentif 13 (2), 145-153, 2019
2019
ANALISIS KEMANFAATAN NPWP, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PAJAK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KPP PRATAMA CIBITUNG DENGAN …
DS Wulandari
Ekono Insentif 13 (2), 94-114, 2019
2019
PENINJAUAN TINGKAT KESULITAN KEUANGAN MELALUI UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN LEVERAGE
DEY Bernardin, N Nurfaiziyah
Ekono Insentif 13 (2), 82-93, 2019
2019
Pilihan Karir Mahasiswa Program Studi Akuntansi Keuangan di Politeknik Pos Indonesia
MR Satria
Ekono Insentif 13 (2), 125-132, 2019
2019
Penerapan Prinsip Akuntabilitas dan Transparansi dalam Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes)
N Anggriani
Ekono Insentif 13 (2), 133-144, 2019
2019
PENINGKATAN PERTUMBUHAN EKONOMI MELALUI WISATA KULINER MALAM GULTIK (GULAI TIKUNGAN) BLOK M JAKARTA SELATAN
D Untari, DE Fajariana
Ekono Insentif 13 (1), 1-15, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI LEMBUR BATIK
F Febrian
Ekono Insentif 13 (1), 41-55, 2019
2019
PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) TERHADAP KREDIT BERMASALAH PADA BANK UMUM DI JAWA BARAT PERIODE 2012-2017
HF Kusnandar
Ekono Insentif 13 (1), 56-70, 2019
2019
PENGEMBANGAN MANAJEMEN PERUBAHAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK BERBASIS SIKA-ERP
F Ikhram
Ekono Insentif 13 (1), 27-40, 2019
2019
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING PADA MINAT BELI ULANG KONSUMEN CAFE DAN RESTO KOTA BANDUNG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN STRATEGI DISPERSI HARGA
A Suryaningprang
Ekono Insentif 13 (1), 71-81, 2019
2019
IMPLEMENTASI STRATEGI TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM) OLEH PIMPINAN PESANTREN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MANAJEMEN BERBASIS PESANTREN (MBP)(STUDI KASUS DI PENDIDIKAN PESANTREN …
A Herman
Ekono Insentif 11 (2), 1-13, 2017
2017
PENGARUH FAKTOR–FAKTOR PERSEPSI PASIEN TENTANG MUTU PELAYANAN DOKTER TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PASIEN POLIKLINIK THT RSUP DR. HASAN SADIKIN BANDUNG
N Novalia
Ekono Insentif 11 (2), 37-44, 2017
2017
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBAYARAN TAGIHAN AIR (StudiKasus: Pengelola layanan Air WargaPerum Parakan Muncang)
A Mubarok, D Susanti
Ekono Insentif 11 (2), 20-28, 2017
2017
PENGARUH NON-PERFORMING LOAN TERHADAP RENTABILITAS BANK UMUM KONVENSIONAL
F Kristiastuti
Ekono Insentif 11 (2), 45-51, 2017
2017
ANALISIS PENERAPAN KODE ETIK PROFESI PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) DI KOTA BANDUNG
A Novatiani, W Rusmawan
Ekono Insentif 11 (2), 29-36, 2017
2017
PRODUK RAMAH LINGKUNGAN: GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN TRUST SEBAGAI GREEN MARKETING STRATEGY
DPA Syah, R Wasilah
Ekono Insentif 10 (2), 33-39, 2016
2016
PERBEDAAN LABA AKUNTANSI DENGAN LABA FISKAL: DAMPAKNYA TERHADAP RELEVANSI NILAI LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN
AD Azis, D Martani
Ekono Insentif 10 (2), 1-9, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20