Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Aswaja Siswa di Madrasah DI Yuanita Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 3 (1), 144-163, 2020 | 15 | 2020 |
Membangun Karakter Anak Yang Islami di Sekolah Dasar DI Yuanita Tribakti: Jurnal Pemikiran Keislaman 29 (1), 100-121, 2018 | 6 | 2018 |
Sikap Remaja di Media Sosial Instagram saat Musim Pandemi Covid 19 DI Yuanita, BMR Hidayati Jurnal Kopis: Kajian Penelitian dan Pemikiran Komunikasi Penyiaran Islam 3 …, 2020 | 5 | 2020 |
Implementasi Pembelajaran Kontekstual Dengan Strategi React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Dan Tranferring) N Kholisiyah, DI Yuanita Intelektual: Jurnal Pendidikan dan Studi Keislaman 8 (2), 195-204, 2018 | 4 | 2018 |
Penanaman Nilai-Nilai Akhlak Melalui Kitab ‘Idzotun Nasyiin di Smp Mafatihul Huda Ar Rasyidiyah Bangkalan DI Yuanita, J Himmati Revorma: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran 3 (1), 2023 | 3 | 2023 |
Metode Pendidikan Anak dalam Islam Perspektif Abdullah Nashih ‘ Ulwan dalam Kitab Tarbiyatul Aulad Fil Islam S Ubaidilla, DI Yuanita Indonesian Journal of Humanities and Social Sciences 2 (1), 79-90, 2021 | 3 | 2021 |
Meningkatkan Kemampuan Menghafal Hadits pada Siswa dengan Terjemah Lafdhiyah MIN 1 Kota Kediri DI Yuanita, IL Kurniawati eL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 1 (2), 133-146, 2019 | 3 | 2019 |
Implementasi Reading Corner Dalam Menumbuhkan Minat Membaca Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah A Susetiyo, DI Yuanita, R Nisa IBTIDA' 4 (02), 189-197, 2023 | 1 | 2023 |
Model Pengembangan Kurikulum Tematik Integratif Pendidikan Dasar DI Yuanita Tribakti: Jurnal Pemikiran Keislaman 27 (1), 188~ 207-188~ 207, 2016 | 1 | 2016 |
Peran Mustahiqah dalam Membina Akhlak Siswi Madrasah Ibtidaiyah Pesantren U Hamidah, DI Yuanita Kartika: Jurnal Studi Keislaman 2 (2), 164-173, 2022 | | 2022 |
Berpikir Reflektif Siswa Kelas VA MI Tanwirul Fuad Sumberjo dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Pecahan DI Yuanita, MM Azhari eL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 3 (2), 179-194, 2021 | | 2021 |