Ikuti
Debby Arisandi
Debby Arisandi
UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
Email yang diverifikasi di mail.uinfasbengkulu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN
MT Febriyantoro, D Arisandi
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 61-76, 2018
12212018
Pengaruh penggunaan social media terhadap brand awareness pada objek wisata di kota Batam
D Arisandi, MNR Pradana
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 109-116, 2018
482018
The role of digital marketing in improving sales to SMEs in dealing with ASEAN Economic Community
MT Febriyantoro, D Arisandi
2018 international conference on Islamic economics and business (ICONIES …, 2019
312019
Utilization of digital marketing for micro, small and medium enterprises in the era of the ASEAN economic community
MT Febriyantoro, D Arisandi
JMD: Dewantara Management Journal 1 (2), 62-76, 2018
212018
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, faktor emosional, biaya dan kemudahan terhadap kepuasan belanja busana secara daring
D Arisandi, A Shar, R Hariyadi
Kompleksitas: Jurnal Ilmiah Manajemen, Organisasi Dan Bisnis 10 (2), 92-102, 2021
182021
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Dan Keamanan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Perbankan Syariah Di Bengkulu)
R Hariyadi, M Fitri, D Arisandi
Jurnal Aghniya 2 (2), 205-217, 2019
152019
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pada Pelaku UMKM di Kota Bengkulu
D Arisandi, A Shar, M Putri
Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 818-826, 2022
112022
Kepuasan Belanja Fashion Online dan Offline (Studi pada Muslimah Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu)
NF Ayu, Y Agata, M Satriani, A Asnaini, D Arisandi
Ekonomis: Journal of Economics and Business 6 (1), 15-26, 2022
102022
Pengaruh Penggunaan Social Media Terhadap Brand Awareness Pada Objek Wisata Di Kota Batam. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1 (2), 109–116
D Arisandi, MNR Pradana
102018
Pengaruh Humor Appeals Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Televisi
D Arisandi
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 18 (1), 1-8, 2017
102017
Pengembangan Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Di Provinsi Bengkulu
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 7 (1), 47-59, 2021
72021
Kinerja Bank Syariah Indonesia Tahun 2021 Dengan Pendekatan Islamicity Performance Index
D Arisandi, D Diandra, SBM Juliansyah
Al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 9 (2), 135-146, 2024
62024
Perbandingan Tingkat Kesehatan Kinerja BCA Konvensional Dan BCA Syariah Dengan Metode RGEC
RD Putri, V Utari, D Arisandi, ES Wahyuni
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 9 (2), 327-344, 2021
62021
Increasing Marketing Performance through Development of Market Orientation and Entrepreneurship Orientation (A Study on the Participation of Micro, Small and Medium Enterprises …
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
52022
Peningkatan Kepedulian Mahasiswa Terhadap Kebersihan Pantai Melalui Aksi Bersih Pantai
A Fitriansyah, D Arisandi
Jurnal pemberdayaan komunitas MH Tharmin. ISSN, 2656-2847, 2018
32018
Analisis Leverage dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Pt. Bank Panin Dubai Syariah Periode 2016-2020)
W Wilyandi, D Arisandi, ES Wahyuni
Al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 9 (1), 34-44, 2024
22024
Peningkatan kinerja pemasaran UMKM di Provinsi Bengkulu melalui penerapan teknologi pemasaran digital
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Surya Abdimas 6 (1), 189-199, 2022
22022
Perspektif Islam dan Pandangan Masyarakat Kota Bengkulu Terhadap Fenomena Cryptocurrency
JA Widhiarti, D Arisandi, M Yarmunida
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (3), 2778-2784, 2022
12022
Pelatihan Desain dan Kemasan Produk Sebagai Upaya Meningkatkan Omset UMKM di Kota Batam
D Arisandi, A Fitriansyah
Indonesian Journal of Society Engagement 2 (2), 138-147, 2021
12021
Perspektif Relationship Marketing dalam Pemasaran Syariah untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen
D Arisandi
KOMPLEKSITAS: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 9 (02), 66-73, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20