Ikuti
Debby Arisandi
Debby Arisandi
UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
Email yang diverifikasi di mail.uinfasbengkulu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN
MT Febriyantoro, D Arisandi
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 61-76, 2018
7672018
Pengaruh penggunaan social media terhadap brand awareness pada objek wisata di kota Batam
D Arisandi, MNR Pradana
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 109-116, 2018
342018
The role of digital marketing in improving sales to SMEs in dealing with ASEAN Economic Community
MT Febriyantoro, D Arisandi
2018 international conference on Islamic economics and business (ICONIES …, 2019
212019
Utilization of Digital Marketing for Micro, Small and Medium Enterprises in the Era of the Asean Economic Community
MT Febriyantoro, D Arisandi
JMD: Dewantara Management Journal 1 (2), 62-76, 2018
92018
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Dan Keamanan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Perbankan Syariah Di Bengkulu)
R Hariyadi, M Fitri, D Arisandi
Jurnal Aghniya 2 (2), 205-217, 2019
82019
Pengaruh Penggunaan Social Media Terhadap Brand Awareness Pada Objek Wisata Di Kota Batam. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1 (2), 109–116
D Arisandi, MNR Pradana
82018
Pengaruh Humor Appeals Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Televisi
D Arisandi
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 18 (1), 1-8, 2017
82017
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Faktor Emosional, Biaya dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Belanja Busana Secara Daring
D Arisandi, A Shar, R Hariyadi
KOMPLEKSITAS: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 10 (2), 92-102, 2021
62021
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pada Pelaku UMKM di Kota Bengkulu
D Arisandi, A Shar, M Putri
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 818-826, 2022
42022
Kepuasan Belanja Fashion Online dan Offline (Studi pada Muslimah Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu)
NF Ayu, Y Agata, M Satriani, A Asnaini, D Arisandi
Ekonomis: Journal of Economics and Business 6 (1), 15-26, 2022
42022
Pengembangan Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Di Provinsi Bengkulu
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Al-Intaj J. Ekon. Dan Perbank. Syariah 7 (1), 2021
42021
Perbandingan Tingkat Kesehatan Kinerja BCA Konvensional Dan BCA Syariah Dengan Metode RGEC Study Program Of Islamic Banking Faculty Of Islamic Economis And Business, UIN …
RD Putri, V Utari, D Arisandi, ES Wahyuni
Journal Ekombis Review 9 (2), 327-344, 2021
4*2021
Increasing Marketing Performance through Development of Market Orientation and Entrepreneurship Orientation (A Study on the Participation of Micro, Small and Medium Enterprises …
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
22022
Peningkatan kinerja pemasaran UMKM di Provinsi Bengkulu melalui penerapan teknologi pemasaran digital
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Surya Abdimas 6 (1), 189-199, 2022
22022
Peningkatan Kepedulian Mahasiswa Terhadap Kebersihan Pantai Melalui Aksi Bersih Pantai
A Fitriansyah, D Arisandi
Jurnal Pemberdayaan Komunitas MH Thamrin 2 (1), 2018
22018
Pendekatan Islamicity Performance Index Untuk Menilai Kinerja Bank Syariah Indonesia Periode Tahun 2021
D Arisandi
Remittance: Jurnal Akuntansi Keuangan dan Perbankan 2 (1), 72-80, 2021
12021
Pelatihan Desain dan Kemasan Produk Sebagai Upaya Meningkatkan Omset UMKM di Kota Batam
D Arisandi, A Fitriansyah
Indonesian Journal of Society Engagement 2 (2), 138-147, 2021
12021
PERSPEKTIF RELATIONSHIP MARKETING DALAM PEMASARAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
D Arisandi
KOMPLEKSITAS: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 9 (02), 66-73, 2020
12020
Pengaruh Humor Appeals Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Televisi
A Debby
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis UMSU 18 (01), 1-9, 2017
12017
Analysis of Financial Knowledge And Financial Attitude on Novice Investors Financial Management Behavior
D Arisandi, R Hariyadi
ICONIEB: International Conference of Islamic Economics and Business 2 (1), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20