Ikuti
Debby Arisandi
Debby Arisandi
UIN Fatmawati Sukarno
Email yang diverifikasi di iainbengkulu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN
MT Febriyantoro, D Arisandi
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 61-76, 2018
2842018
Pengaruh penggunaan social media terhadap brand awareness pada objek wisata di kota Batam
D Arisandi, MNR Pradana
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 109-116, 2018
202018
The role of digital marketing in improving sales to SMEs in dealing with ASEAN Economic Community
MT Febriyantoro, D Arisandi
2018 international conference on Islamic economics and business (ICONIES …, 2019
82019
Pengaruh Humor Appeals Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Televisi
D Arisandi
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 18 (1), 1-8, 2017
72017
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Faktor Emosional, Biaya dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Belanja Busana Secara Daring
D Arisandi, A Shar, R Hariyadi
KOMPLEKSITAS: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 10 (2), 92-102, 2021
12021
Pengembangan Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Di Provinsi Bengkulu
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 7 (1), 47-59, 2021
12021
Increasing Marketing Performance through Development of Market Orientation and Entrepreneurship Orientation (A Study on the Participation of Micro, Small and Medium Enterprises …
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal …, 2022
2022
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pada Pelaku UMKM di Kota Bengkulu
D Arisandi, A Shar, M Putri
Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 818-826, 2022
2022
Kepuasan Belanja Fashion Online dan Offline (Studi pada Muslimah Kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu)
NF Ayu, Y Agata, M Satriani, A Asnaini, D Arisandi
Ekonomis: Journal of Economics and Business 6 (1), 15-26, 2022
2022
Peningkatan Kinerja Pemasaran UMKM di Provinsi Bengkulu Melalui Penerapan Teknologi Pemasaran Digital
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Surya Abdimas 6 (1), 189-199, 2022
2022
Perbandingan Tingkat Kesehatan Kinerja BCA Konvensional dan BCA Syariah dengan Metode RGEC
RD Putri, V Utari, D Arisandi, ES Wahyuni
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 9 (2), 327-344, 2021
2021
ANALISIS PERILAKU KARYAWAN MUSLIM DI BENGKULU UTARA YANG TERDAMPAK COVID-19
D Arisandi
KOMPLEKSITAS: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 10 (01), 69-78, 2021
2021
Pelatihan Desain dan Kemasan Produk Sebagai Upaya Meningkatkan Omset UMKM di Kota Batam
D Arisandi, A Fitriansyah
Indonesian Journal of Society Engagement 2 (2), 138-147, 2021
2021
Analysis of Knowledge About Capital Market Activities in Indonesia
H Novrianda, D Arisandi, A Shar
2nd International Seminar on Business, Economics, Social Science and …, 2020
2020
PERSPEKTIF RELATIONSHIP MARKETING DALAM PEMASARAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
D Arisandi
KOMPLEKSITAS: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, ORGANISASI DAN BISNIS 9 (02), 66-73, 2020
2020
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KEAMANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi Pada Perbankan Syariah di Bengkulu)
R Hariyadi, M Fitri, D Arisandi
Jurnal Aghniya 2 (2), 205-217, 2019
2019
Peningkatan Kepedulian Mahasiswa Terhadap Kebersihan Pantai Melalui Aksi Bersih Pantai
A Fitriansyah, D Arisandi
Jurnal Pemberdayaan Komunitas MH Thamrin 1 (1), 1-7, 2019
2019
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY ON BRAND LOYALTY OF DTAC SELULER SERVICE USERS
D Arisandi
Business Management Journal 9 (1), 2017
2017
Service Quality in Higher Education
D Arisandi
International Conference on Science and Technology (ICST 2016) 1 (1), 36-40, 2016
2016
Pengaruh Humor Appeals Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Televisi
A Debby
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis UMSU 18 (01), 1-9, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20