Ikuti
Herry Novrianda
Herry Novrianda
Email yang diverifikasi di ecampus.ut.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen
H Novrianda
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing Dan Sistem …, 2018
32*2018
Perceived value, store image and satisfaction as antecedents of store loyalty moderated by procedural switching costs
AH Wiardi, ED Hadi, H Novrianda
Media Ekonomi dan Manajemen 35 (1), 34-51, 2020
102020
Analisis Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Self Esteem Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perusahaan Perkebunan Di Provinsi Bengkulu)
A Shar, H Novrianda
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (2), 118-132, 2017
42017
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Investor Untuk Bertransaksi di BEI (Studi Pada Masyarakat Bengkulu)
H Novrianda, A Shar, DS Nugroho
The Manager Review 2 (1), 1-14, 2020
32020
Increasing Marketing Performance through Development of Market Orientation and Entrepreneurship Orientation (A Study on the Participation of Micro, Small and Medium Enterprises …
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
22022
Pengenalan Nilai Tambah Melalui Pengolahan dan Pemasara Saos Tomat Di SMK Agribisnis Dangau Datuk Bengkulu
L Asnamawati, T Rasoki, H Novrianda, D Kristanti, A Nurmalia
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 488-493, 2021
22021
Pengembangan Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Di Provinsi Bengkulu
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 7 (1), 47-59, 2021
22021
Strategi Pemasaran Udang Vannamei Pada Tambak Udang PT. Cendana Prioritas Lestari Kabupaten Bengkulu Tengah
T Irwanto, H Novrianda, D Wasi
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 6 (1), 2018
22018
Analisis Perbandingan Model Altman, Springate, Zmijewski, Dan Grover Dalam Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur …
A Robiansyah, Y Yusmaniarti, IK Sari, H Novrianda, T Irwanto
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (S1), 25–36-25–36, 2022
12022
Peningkatan kinerja pemasaran UMKM di Provinsi Bengkulu melalui penerapan teknologi pemasaran digital
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Surya Abdimas 6 (1), 189-199, 2022
12022
KEPUASAN WISATAWAN DARI PERSPEKTIF CITRA DESTINASI (Studi pada Destinasi Pariwisata di Provinsi Bengkulu)
H Novrianda, A Shar
Creative Research Management Journal 5 (2), 1-9, 2022
2022
ANALISIS CITRA DESTINASI PARIWISATA DI PROVINSI BENGKULU
H Novrianda, A Shar
Derivatif: Jurnal Manajemen 16 (2), 299-306, 2022
2022
PENERAPAN AKUNTANSI MURABAHAH BERDASARKAN PSAK NO. 102 STUDI PADA KOPERASI SYARIAH KOTA BENGKULU
F Muttaqin, H Novrianda, S Fuadi
FIDUSIA: JURNAL KEUANGAN DAN PERBANKAN 5 (2), 2022
2022
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH BENGKULU
M Fitri, H Novrianda
FIDUSIA: JURNAL KEUANGAN DAN PERBANKAN 5 (1), 2022
2022
ANALISIS PENGEMBANGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM DI KOTA BENGKULU
H Novrianda, A Shar
Creative Research Management Journal 4 (2), 1-12, 2021
2021
Implementasi Standar Operasional Prosedur Pada Costumer Service (Studi Pada Perbankan Syariah di Kota Bengkulu)
A Shar, H Novrianda, R Hariyadi
Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 1 (4), 986-991, 2021
2021
Teknik Pengolahan Dan Analisa Profitabilitas Saus Tomat
A Lina, T Rasoki, H Novrianda, D Kristanti, A Nurmalia
ID Patent 000,208,781, 2020
2020
Impact of Jabal Kelor Development as a Tourism Attraction
S Batti, DS Nugroho, AL Ginting, H Novrianda
2nd International Seminar on Business, Economics, Social Science and …, 2020
2020
Analysis of Knowledge About Capital Market Activities in Indonesia
H Novrianda, D Arisandi, A Shar
2nd International Seminar on Business, Economics, Social Science and …, 2020
2020
PENGARUH ATMOSFIR TOKO DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PUNCAK DEPARTEMENT STORE BENGKULU
T Irwanto, H Novrianda, A Purnomo
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 8 (1), 69-78, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20