Ikuti
Muhammad Syarwa Sangila
Muhammad Syarwa Sangila
IAIN Kendari
Email yang diverifikasi di iainkendari.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP Negeri 9 Kendari pada materi bangun datar
SA Safaria, MS Sangila
Jurnal Al-Ta’dib 11 (2), 73-90, 2018
242018
DESKRIPSI KEMAMPUAN MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN IAIN KENDARI DALAM MENGANALISIS DATA STATISTIKA
MS Sangila, L Jufri
Al-Ta'dib 11 (1), 109-126, 2018
152018
Efektifkah perkuliahan daring pada statistika pendidikan di era pandemik covid-19?
I Agus, MS Sangila, F Riansyah
Ekspose: Jurnal Penelitian Hukum dan Pendidikan 20 (1), 1174-1181, 2021
92021
Pengaruh Model Pembelajaran ARIAS dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Kognitif
MS Sangila, SA Safaria
Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 10 (1), 37-54, 2017
52017
Peningkatan hasil belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran berbasis masalah berbantuan multimedia interaktif
T Patih, H Halistin, MS Sangila, I Agus, D Dedyerianto, A La Hadi, N Aini, ...
Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 13 (2), 65-77, 2020
42020
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Imun di SMA Negeri 6 Kendari
HAM Amalia, S Raoda, MS Sangila, H Machmud, S Samrin
KULIDAWA 1 (1), 24-28, 2020
32020
Penalaran Matematis Antara Siswa Laki-Laki Dan Perempuan Yang Bergaya Kognitif Impulsif Dalam Memecahkan Masalah Matematika
MS Sangila, SA Safaria, IR Rahayu, A Asran
Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 12 (1), 83-98, 2019
32019
Pelatihan Pembuatan Soal dan Penilaian Daring Bagi Guru SMP dan SMA di Desa Lembo Kabupaten Konawe Utara
T Patih, MS Sangila, L Boy, M Masdin, A Kadir, H Halistin, D Nurhalizah
Jurnal Pengabdian Masyarakat MIPA dan Pendidikan MIPA 6 (2), 79-83, 2022
22022
Penerapan Model Pembelajaran Scramble dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Pada Peserta Didik Kelas V SD
RS Amalia, M Ilham, MS Sangila
Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (2), 76-84, 2021
22021
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Media Manipulatif
P Damayanti, MS Sangila, I Agus
Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1), 14-19, 2021
22021
Perbedaan hasil belajar matematika ditinjau dari kombinasi model pembelajaran kooperatif dan motivasi berprestasi
M Anggo, MS Sangila
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 62-79, 2017
12017
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Model Pembelajaran Kooperatif dan Penguasaan Bahasa Indonesia
S Suhar
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 140-159, 0
1
Kemampuan Literasi Statistik Ditinjau Dari Pengetahuan Dasar Matematika Siswa SMP
H Halistin, K Kasriani, SA Safaria, MS Sangila, T Patih
Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 16 (2), 113-125, 2024
2024
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Pengetahuan Dasar Matematis Siswa
L Boy, MS Sangila, H Halistin, F Riansyah, D Dedyerianto, A Anisah
KULIDAWA 4 (2), 80-86, 2023
2023
Model Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar
M Usklaf, I Agus, MS Sangila
Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 95-103, 2023
2023
PERAN GURU DALAM IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK PADA PESERTA DIDIK BERDASARKAN KURIKULUM 2013
R Damaryanti, MS Sangila, L Boy, A Kadir, M Marlina
TAKSONOMI: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 3 (2), 100-110, 2023
2023
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Dan Soal Berbasis Komputer Di SMA Negeri 1 Samaturu
H Halistin, T Patih, MS Sangila, F Riansyah, DK Nastiti
INSANIYAH 1 (2), 2023
2023
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Konsep Teorema Pythagoras Ditinjau dari Gaya Belajar
MM Irfan, SA Safaria, MS Sangila
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (2), 122-134, 2022
2022
Pembelajaran Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Dilengkapi Lembar Kerja Siswa Berbasis Keislaman Beriorentasi Pada Minat Belajar
K Karmini, I Agus, H Halistin, MS Sangila, SA Safaria, T Patih
Tangguh Denara Jaya, 2022
2022
The Relationship Between Learning Anxiety And Students' Mathematics Learning Difficulties During The Covid-19 Pandemic
L Roy, T Patih, H Halistin, M Masdin, MS Sangila
International Journal of Transdisciplinary Knowledge 3 (1), 30-42, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20