Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP Negeri 9 Kendari pada materi bangun datar SA Safaria, MS Sangila Jurnal Al-Ta’dib 11 (2), 73-90, 2018 | 24 | 2018 |
DESKRIPSI KEMAMPUAN MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN IAIN KENDARI DALAM MENGANALISIS DATA STATISTIKA MS Sangila, L Jufri Al-Ta'dib 11 (1), 109-126, 2018 | 15 | 2018 |
Efektifkah perkuliahan daring pada statistika pendidikan di era pandemik covid-19? I Agus, MS Sangila, F Riansyah Ekspose: Jurnal Penelitian Hukum dan Pendidikan 20 (1), 1174-1181, 2021 | 9 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran ARIAS dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Kognitif MS Sangila, SA Safaria Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 10 (1), 37-54, 2017 | 5 | 2017 |
Peningkatan hasil belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran berbasis masalah berbantuan multimedia interaktif T Patih, H Halistin, MS Sangila, I Agus, D Dedyerianto, A La Hadi, N Aini, ... Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 13 (2), 65-77, 2020 | 4 | 2020 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sistem Imun di SMA Negeri 6 Kendari HAM Amalia, S Raoda, MS Sangila, H Machmud, S Samrin KULIDAWA 1 (1), 24-28, 2020 | 3 | 2020 |
Penalaran Matematis Antara Siswa Laki-Laki Dan Perempuan Yang Bergaya Kognitif Impulsif Dalam Memecahkan Masalah Matematika MS Sangila, SA Safaria, IR Rahayu, A Asran Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 12 (1), 83-98, 2019 | 3 | 2019 |
Pelatihan Pembuatan Soal dan Penilaian Daring Bagi Guru SMP dan SMA di Desa Lembo Kabupaten Konawe Utara T Patih, MS Sangila, L Boy, M Masdin, A Kadir, H Halistin, D Nurhalizah Jurnal Pengabdian Masyarakat MIPA dan Pendidikan MIPA 6 (2), 79-83, 2022 | 2 | 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Scramble dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Pada Peserta Didik Kelas V SD RS Amalia, M Ilham, MS Sangila Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (2), 76-84, 2021 | 2 | 2021 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Media Manipulatif P Damayanti, MS Sangila, I Agus Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1), 14-19, 2021 | 2 | 2021 |
Perbedaan hasil belajar matematika ditinjau dari kombinasi model pembelajaran kooperatif dan motivasi berprestasi M Anggo, MS Sangila Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 62-79, 2017 | 1 | 2017 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Model Pembelajaran Kooperatif dan Penguasaan Bahasa Indonesia S Suhar Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 140-159, 0 | 1 | |
Kemampuan Literasi Statistik Ditinjau Dari Pengetahuan Dasar Matematika Siswa SMP H Halistin, K Kasriani, SA Safaria, MS Sangila, T Patih Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 16 (2), 113-125, 2024 | | 2024 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Pengetahuan Dasar Matematis Siswa L Boy, MS Sangila, H Halistin, F Riansyah, D Dedyerianto, A Anisah KULIDAWA 4 (2), 80-86, 2023 | | 2023 |
Model Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar M Usklaf, I Agus, MS Sangila Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 95-103, 2023 | | 2023 |
PERAN GURU DALAM IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK PADA PESERTA DIDIK BERDASARKAN KURIKULUM 2013 R Damaryanti, MS Sangila, L Boy, A Kadir, M Marlina TAKSONOMI: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 3 (2), 100-110, 2023 | | 2023 |
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Dan Soal Berbasis Komputer Di SMA Negeri 1 Samaturu H Halistin, T Patih, MS Sangila, F Riansyah, DK Nastiti INSANIYAH 1 (2), 2023 | | 2023 |
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Konsep Teorema Pythagoras Ditinjau dari Gaya Belajar MM Irfan, SA Safaria, MS Sangila Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (2), 122-134, 2022 | | 2022 |
Pembelajaran Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Dilengkapi Lembar Kerja Siswa Berbasis Keislaman Beriorentasi Pada Minat Belajar K Karmini, I Agus, H Halistin, MS Sangila, SA Safaria, T Patih Tangguh Denara Jaya, 2022 | | 2022 |
The Relationship Between Learning Anxiety And Students' Mathematics Learning Difficulties During The Covid-19 Pandemic L Roy, T Patih, H Halistin, M Masdin, MS Sangila International Journal of Transdisciplinary Knowledge 3 (1), 30-42, 2022 | | 2022 |