Ikuti
NUKHBATUL BIDAYATI HAKA
NUKHBATUL BIDAYATI HAKA
scopus id 57208299861; https://orcid.org/0000-0002-8638-6666, WOS ID AAD-2331-2022
Email yang diverifikasi di radenintan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh blended learning berbantukan google classroom terhadap keterampilan berpikir kreatif dan kemandirian belajar peserta didik
NB Haka, LA Ellyandhani, BS Anggoro, A Hamid
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika 8 (1), 1-12, 2020
912020
Pengembangan Majalah Biologi Berbasis Al-Qur'an Hadist Pada Mata Pelajaran Biologi Untuk Peserta Didik Kelas X Di Tingkat SMA/MA
BS Anggoro, NB Haka, Hawani
jurnal ilmiah pendidikan biologi 5 (September 2019), 164-172, 2019
832019
Analisis keterampilan proses sains dan sikap ilmiah peserta didik kelas xi mata pelajaran biologi di sma al-azhar 3 bandar lampung
S Guswita, BS Anggoro, NB Haka, A Handoko
Biosfer: Jurnal Tadris Biologi 9 (2), 249-258, 2018
642018
Penggunaan tes diagnostik two-tier multiple choice untuk menganalisis miskonsepsi siswa kelas X pada materi archaebacteria dan eubacteria
N Kurniasih, NB Haka
Biosfer: Jurnal Tadris Biologi 8 (1), 114-127, 2017
602017
Development of pop-up book integrated with quranic verses learning media on temperature and changes in matter
W Anggraini, S Nurwahidah, A Asyhari, D Reftyawati, NB Haka
Journal of Physics: Conference Series 1155 (1), 012084, 2019
492019
Pengembangan komik Manga Biologi berbasis Android untuk peserta didik Kelas XI ditingkat SMA/MA
NB Haka
Journal Of Biology Education 1 (1), 17-32, 2020
402020
Miskonsepsi dalam pembelajaran IPA
K Faizah
Jurnal Darussalam: Jurnal Pendidikan, Komunikasi dan Pemikiran Hukum Islam 8 …, 2016
352016
Pengembangan e-modul android berbasis metakognisi sebagai media pembelajaran biologi kelas XII SMA/MA
NB Haka, E Majid, A Pahrudin
Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains Dan Matematika 9 (1), 71-83, 2021
292021
The Development of Biology Module Based on Local Wisdom of West Lampung: Study of Ecosystem Material
NB Haka, BS Anggoro, A Hamid, A Novitasari, A Handoko, L Puspita
292020
Technological Pedagogical Content Knowledge Mahasiswa Calon Guru Biologi Dalam Menyusun Perangkat Evaluasi Pembelajaran
NB Haka, R Yohana, L Puspita
Vektor: Jurnal Pendidikan IPA 1 (2), 73-88, 2020
172020
The Use of Moodle-based Learning Management System (LMS) on MATE (Media Ajar Teori Evolusi)
Y Syara, BS Anggoro, A Handoko, NB Haka, AD Kesumawardani, ...
162020
Biodik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi The Development of Al-Qur’an Hadith based on Biology Subject for Class X Student High Scholl/MA Level Pengembangan Majalah Biologi …
BS Anggoro, NB Haka
Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi 5 (2), 164-172, 2019
152019
Pengembangan multimedia interaktif terintegrasi nilai sains sebagai solusi peningkatan kemampuan berpikir kritis kelas XI mata pembelajaran biologi di tingkat SMA/MA
NB Haka, PA Suryaasih, BS Anggoro, A Hamid
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 13 (1), 1-13, 2021
142021
Pengembangan website online berbasis blended learning untuk meningkatkan penguasaan konsep mata pelajaran IPA
NB Haka, S Makrupah, BS Anggoro
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 8 (1), 66-76, 2020
142020
Pengembangan instrumen evaluasi two-tier multiple choice terhadap literasi sains berbantuan personal computer
NB Haka, A Hamid, N Nurhidayah, AD Kesumawardhani, M Rudhini, ...
Biosfer: Jurnal Tadris Biologi 10 (2), 201-214, 2019
132019
Analisis Keterampilan Proses Sains Dan Self Regulation Biologi Kelas XI: Pengaruh Model Auditory, Intellectually dan Repatition (AUDI-IR)
NB Haka, VD Pratiwi, BS Anggoro, A Hamid
Journal Of Biology Education 3 (1), 16-31, 2020
122020
Analisis kemampuan berpikir kritis dan self regulation peserta didik melalui pembelajaran menggunakan model multipel representasi
D Chrestella, NB Haka, S Supriyadi
Bio Educatio 6 (2), 377794, 2021
102021
Modul ekosistem kearifan lokal lampung barat berbasis contextual teaching and learning pada kelas X SMA
NB Haka, FG Putra, P Biologi, UIN Raden
JOBE: Journal Of Biologi Education 4 (2), 124-137, 2021
92021
Reduction of Students’ Biological Misconceptions through the Conceptual Change Model Integrated with Android-Based Quran
A Hamid, NB Haka
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 6 (1), 87-101, 2021
82021
Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Metode Scaffolding Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Self Directed Learning Peserta Didik Biologi Kelas X SMA
NB Haka, D Sari
Prosiding Penelitian Pendidikan dan Pengabdian 2021 1 (1), 388-406, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20