Creative thinking skill of students through realistic mathematics education approach D Ismunandar, F Gunadi, M Taufan, D Mulyana Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012054, 2020 | 34 | 2020 |
Pengaruh strategi pembelajaran sisipan humor terhadap hasil belajar matematika M Taufan Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 23-32, 2018 | 9 | 2018 |
LMS-Google Classroom digital platform: Impact on the critical thinking ability, self-concept, and mathematics anxiety of pre-service mathematics teachers during the COVID-19 … M Taufan Journal of physics: Conference series 1783 (1), 012126, 2021 | 8 | 2021 |
Mobile learning terintegrasi Appy Pie: Desain dan kelayakannya untuk membantu proses pembelajaran geometri 3D di masa pandemi Covid 19 M Taufan, L Nurafifah Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 124-132, 2021 | 3 | 2021 |
Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Pendekatan Saintifik Dengan Tipe Soal Open Ended N Fauziyah, R Runisah, M Taufan Proximal: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika 4 (1), 36-42, 2021 | 3 | 2021 |
Persepsi siswa tentang gaya mengajar guru terhadap hasil belajar matematika dimasa pandemi covid-19 F Gunadi, DL Berlian, M Taufan Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Sains, 186-192, 2021 | 3 | 2021 |
Appy Pie integrated mobile learning: Design and feasibility to help the 3D geometry learning process in the time of Covid 19 pandemic M Taufan, L Nurafifah Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 124-132, 2021 | 3 | 2021 |
Jurnal Pendidikan MIPA M Taufan, L Nurafifah, TI Sudirman Jurnal Pendidikan 23 (1), 173-184, 2022 | 2 | 2022 |
Inproved Math Connection Skills Through Online Learning Using MATH-UNWIR D Mulyana, M Taufan, L Nurafifah JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 5 (1), 171-181, 2021 | 2 | 2021 |
Pengembangan media pembelajaran online terhadap kemampuan koneksi matematis mahasiswa D Mulyana, M Taufan Delta: jurnal ilmiah pendidikan matematika 8 (2), 239-248, 2020 | 2 | 2020 |
Blended Learning: Kemampuan Berpikir Kritis, Self Concept, dan Mathematics Anxiety Pada Mata Kuliah Aljabar Abstrak M Mellawaty Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (2), 195-204, 2020 | 2 | 2020 |
BAGAIMANA HASIL KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK ATAU PENDEKATAN REALISTIK? D Ismunandar, M Taufan Integral: Pendidikan Matematika 11 (2), 17-27, 2020 | 2 | 2020 |
Learning trajectory: Bagaimanakah Mengajarkan Pecahan Menggunakan Konteks Makanan Tradisional? L Nurafifah, M Taufan, S Sudirman Gema Wiralodra 12 (2), 414-429, 2021 | 1 | 2021 |
ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI LUAS PERMUKAAN BALOK DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER R Rosyadi, N Agustin, M Taufan Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 208-212, 2021 | 1 | 2021 |
Hasil Belajar Trigonometri Berdasarkan Gaya Belajar Siswa F Gunadi, W Jannah, M Taufan Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 139-146, 2021 | 1 | 2021 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN PADA KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA: Array D Ismunandar, F Gunadi, MT Taufan Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 6 (2), 144-144, 2019 | 1 | 2019 |
Ketuntasan Belajar Siswa Menggunakan Metode Giving Question Getting Answer Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa D Ismunandar, F Gunadi, M Taufan Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (2), 8-14, 2019 | 1 | 2019 |
Student challenges completing the matrix material story question N Nandang, M Taufan, N Noviana Polyhedron International Journal in Mathematics Education 1 (1), 35-52, 2023 | | 2023 |
Investigasi, strategi, implementasi, dan evaluasi integrasi teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran matematika sebagai upaya pengembangan profesionalisme guru … M Taufan, L Nurafifah, S Sudirman, M Mellawaty, D Ismunandar, ... Gema Wiralodra 14 (1), 561-572, 2023 | | 2023 |
Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Melalui Moda dalam Jaringan Menurut Perspektif Guru, Siswa dan Orang Tua M Taufan, AJ Senjaya, S Srihati Journal on Education 5 (4), 16386-16391, 2023 | | 2023 |