Ikuti
Nova Eviana
Nova Eviana
Universitas Asa Indonesia
Email yang diverifikasi di asaindo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Fostering Employee Engagement through Leadership and Perceived Organizational Support: Mediating Role of Employee Satisfaction in Travel Companies
N Eviana, L Yusrini, R Achmadi, Maeenuddin
African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure 11 (2), 810-826, 2022
8*2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Bebek Kaleyo Cabang Tebet Jakarta
F Nofriday, N Eviana
Panorama Nusantara 11 (1), 2016
82016
Increase brand loyalty through customer satisfaction at restaurants
R Achmadi, N Eviana, S Soerjanto & Widiarto
African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure 12 (1), 98-113, 2023
62023
Pemanfaatan Buah Pedada (Sonneratia caseolaris) pada Pembuatan Permen Jelly
PR Alharanu, N Eviana
EDUTURISMA 4 (2), 2020
62020
Pengembangan Desa Wisata Kampung Cukur Bojonggede Kabupaten Bogor
N Eviana, AT Arevin
SENADA: Semangat Nasional Dalam Mengabdi 1 (2), 228-244, 2020
42020
Perencanaan program interpretasi wisata alam berbasis konservasi mangrove di taman wisata alam mangrove angke kapuk Jakarta
L Yusrini, N Eviana
EDUTURISMA 4 (1), 2019
42019
Pengaruh Harga Dan Atraksi Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Museum Magic Art 3D (Dimensi) Kota Tua Jakarta
L Utami, N Eviana
EDUTURISMA 3 (2), 2019
42019
Pengaruh Produk Wisata Dan Harga Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur
N Eviana, A Intan
EDUTURISMA 3 (1), 2018
42018
Strategi promosi agresif melalui pengayaan media sosial di Al Qadri Haji dan Umrah Jakarta
AA Niam, N Eviana
Widya manajemen 4 (1), 55-66, 2022
32022
Penilaian Daya Dukung Lingkungan Wisata di Taman Wisata Alam (TWA) Mangrove Angke Kapuk Jakarta
N Eviana, L Yusrini
EDUTURISMA 4 (1), 2019
32019
Pengaruh Kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Restoran Bebek Kaleyo Cabang Tabet Jakarta
N Fenny, N Eviana
22016
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Di Daya Tarik Wisata Taman Buah Mekarsari Bogor
N Eviana, L Yusrini
EDUTURISMA 1 (1), 2016
22016
Importance performance analysis for destination attributes development of tourism village
N Eviana, R Achmadi
Jurnal Pariwisata Pesona 7 (2), 263-271, 2022
12022
Pengaruh dari Service Quality, Fun, Memorable Tourist Experience terhadap Hedonic Well-Being
HL Ludiya, N Eviana
EDUTURISMA 6 (2), 2022
12022
TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI KATERING MARDIKA JAKARTA
S Mahdalena, N Eviana, R Achmadi
Panorama Nusantara 15 (1), 2020
12020
Penerapan Prinsip-Prinsip Ekowisata Oleh Pramuwisata DKI Jakarta
L Yusrini, N Eviana
Prosiding Seminar Nasional, STIE Pariwisata Internasional, 2018
12018
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk Dan Event Terhadap Keputusan Berwisata Ke Museum Bank Indonesia Jakarta
S Fatiara, P Silitonga, N Eviana
EDUTURISMA 1 (2), 2017
12017
Potensi Wana Wisata Alam Batu Kuda Ujungberung Bandung
ME Putri, N Eviana
Panorama Nusantara 10 (2), 2015
12015
The Role of Perceived Organizational Support (POS) and Employee Satisfaction to Enhance Employee Engagement: Do Gender and Tenure Matter?
N Eviana
Jurnal Manajemen Bisnis 15 (1), 13-31, 2024
2024
Understanding the Acceptance of Digital Marketing Among Tour Operators: An Empirical Study
L Yusrini, N Eviana, Maeenuddin, R Dorbala, R Darmadi
African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure 13 (1), 183-191, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20