Muspardi, M.Pd <<Scopus ID :57207957022>> (SINTA ID : 6005230)
Muspardi, M.Pd <<Scopus ID :57207957022>> (SINTA ID : 6005230)
IAIN Batusangkar
Verified email at iainbatusangkar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
ANALISIS KURIKULUM DALAM MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH ISLAM BERBASIS KEBHINNEKAAN (PSI-BK) SEBAGAI DAYA TANGKAL RADIKALISME DI PERGURUAN TNGGI
HMHM Heri Effendi, Siti Aisyah, Muspardi Muspardi, Muhammad Sahnan
Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu Universitas Asahan 3 (Universitas …, 2019
22019
Effectiveness of national qualification framework Indonesia based curriculum and higher education national standard behaviour assesment rubric
EKWR R Yusri, M Muspardi
Journal of Physics: Conference Series 1157 (2019), 1-6, 2019
2*2019
PROBLEMATIKA DOSEN DALAM MENGGUNAKAN INSTRUMEN PENILAIAN PENDIDIKAN KETERAMPILAN UMUM MAHASISWA BERBASIS STANDAR NASIONAL TINGGI (SN-DIKTI)
Muspardi, Yusmanila, E Desmariani
Jurnal Education and Developmen (http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED …, 2020
1*2020
BUKU MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH ISLAM BERBASIS KEBHINNEKAAN (PSI-BK): SEBAGAI DAYA TANGKAL RADIKALISME DI PERGURUAN TINGGI
H Effendi, S Aisyah, MP Muspardi, HM SH
Penerbit NEM, 2020
12020
ANALISIS KARAKTERISTIK MAHASISWA DALAM MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH ISLAM BERBASIS KEBHINNEKAAN (PSI-BK) SEBAGAI DAYA TANGKAL RADIKALISME DI PERGURUAN TNGGI
HM Heri Effendi, Siti Aisyah, Muspardi ., Muhammad Sahnan
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 7 (4), 305-305., 2019
12019
INTEGRASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN SURAU DALAM TRANSFORMASI KEWARGANEGARAAN UNTUK MENGEMBANGKAN KARAKTER SISWA
M Muspardi
JURNAL PENDIDIKAN ILMU SOSIAL 24 (1), 2015
12015
ANALISIS KEBUTUHAN PENGEMBANGAN BUKU AJAR DALAM MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH ISLAM BERBASIS KEBHINNEKAAN (PSI-BK) SEBAGAI DAYA TANGKAL RADIKALISME DI PERGURUAN TINGGI
MHM Heri Effendi, Siti Aisyah, Muspardi Muspardi
Jurnal Education and Developmen (http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED …, 2020
2020
INTERNALISASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN SURAU SEBAGAI DAYA TANGKAL RADIKALISME DI SUMATERA BARAT
M Muspardi
Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 7 (1), 24-33, 2020
2020
The Validity of the Lesson Plan of Islamic History Based on Diversity (PSI-BK) for Avoiding Radicalism in Higher Education
H Effendi, S Aisyah, M Muspardi, M Sahnan, H Muslim
International Conference on Mathematics, Science, Language, and Economic in …, 2019
2019
Transformasi Karakter Naposo Nauli Bulung Melalui Penguatan Fungsi Sopo Godang Pada Era Digital
Muspardi4, Heri Effendi, S.Pd.I.,M.Pd1 , Muhammad Adika Nugraha, S.Pd.,M.Pd2 ...
Education and Development Institut Pendidikan Tapanuli Selatan 7 (2019), 51-57, 2019
2019
Pengembangan Rubrik Penilaian Sikap Berbasis KKNI dan SN-Dikti
M Muspardi, Y Radhya
Prosiding Seminar Nasional Pengembangan Pendidikan tinggi ke-III Universitas …, 2017
2017
PERSEPSI MAHASISWA PPKn FIS UNP TERHADAP KOMPETENS GURU PPKn
M Muspardi
Bhineka Tunggal Ika: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan PKn 2 (1), 14-21, 2015
2015
Menuju Generasi Emas Pendidikan Indonesia
M Muspardi, Ali Shodikin, Bayu Dwi Nurwicaksono, Dolly Hermayanti, Elda ...
2014
BUKU AJAR ISLAM DAN KEBHINNEKAAN: Kajian Praktis Model PSI-BK sebagai Daya Tangkal Radikalisme di Perguruan Tinggi
H Effendi, S Aisyah, MP Muspardi, MP Muslim
Penerbit NEM, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–14