Ikuti
andhatu achsa
andhatu achsa
Universitas Tidar
Email yang diverifikasi di untidar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen: Studi Pada Online Shop Shopee
A Achsa, MSE Dewi
Ekonomi & Bisnis 20 (1), 2021
242021
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Wisata Desa Taman Bunga Manohara Desa Purwodadi
A Achsa, R Destiningsih, H Hirawati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 1-17, 2020
232020
Analisis Potensi Wilayah Provinsi Jawa Tengah (Studi Kasus: Tahun 2010-2016)
R Destiningsih, A Achsa, Y Septiani
Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan) 4 (1), 73-86, 2019
232019
Strategi pemasaran terhadap tingkat penjualan
HEH Widiastomo, A Achsa
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 18 (1), 15-23, 2021
222021
Strategi pemasaran desa brajan menuju Desa Wisata Mandiri
I Novitaningtyas, A Achsa, B Rahardjo
Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM) 6 (3), 591-591, 2020
222020
Strategi Pengembangan Pariwisata di Wisata BALKONDES Ngadiharjo di Kawasan Borobudur Kabupaten Magelang
R Destiningsih, A Achsa, DM Verawati
Jurnal Destinasi Pariwisata 8 (2), 322, 2020
182020
Analisis Penggunaan Digital Marketing Sebagai Upaya Pemulihan Pariwisata Di Era New Normal (Studi Kasus Pada Taman Kyai Langgeng Magelang)
A Arofah, A Achsa
JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 5 (1), 15-26, 2022
162022
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan servis kendaraan
HB Wibisono, A Achsa
Image 9 (2), 92-100, 2020
132020
Competitiveness identification of fisheries export in Indonesia
R Destiningsih, RR Sugiharti, LT Laut, SN Safiah, A Achsa
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 530 (1), 012017, 2020
132020
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Gacoan Magelang)
K Kurnianingsih, A Achsa
Economic and Education Journal (Ecoducation) 4 (2), 181-206, 2022
112022
Examining a model of tourist loyalty in homestay tourism village balkondes Borobudur area in the new normal period
I Novitaningtyas, DM Verawati, A Achsa
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 14 (2), 179-196, 2021
102021
Analisis Harga, Kepercayaan, Keamanan, Dan Persepsi Resiko Dalam Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop
HS Atmaja, A Achsa
Jurnal Mirai Management 7 (1), 400-409, 2022
82022
Food Commodity Competitiveness and Accessibility in Barlingmascakeb
R Destiningsih, RR Sugiharti, A Achsa
JEJAK: Jurnal Ekonomi dan Kebijakan 12 (1), 218-237, 2019
82019
Pendampingan standardisasi produk sebagai alternatif peningkatan pemasaran pada UMKM di Desa Ngargogondo, Borobudur
A Achsa, DM Verawati, I Novitaningtyas
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 7 (4), 1069-1076, 2022
72022
Citra Merek Dan Harga Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepatu Ventela Di Magelang
G Tiyasherlinda, A Achsa, YP Sijabat
Jurnal Sinar Manajemen 9 (2), 306-314, 2022
62022
Analisis Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Magelang
DP Sari, A Achsa
Jurnal Bisnisman: Riset Bisnis dan Manajemen 2 (3), 15-27, 2020
62020
Pemetaan Daya Saing Produk Perikanan Pulau Jawa Di Pasar Tujuan Utama
A Achsa, R Destiningsih, Y Septiani, DM Verawati
Jurnal Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan 16 (2), 225-236, 2021
52021
Determinan Profitabilitas pada Industri Makanan dan Minuman Indonesia
A Achsa, R Destiningsih
Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan) 5 (1), 1-13, 2020
52020
Analysis of the Basic Elements of Tourism Destination and Marketing Potential in Brajan Tourism Village
I Novitaningtyas, A Achsa, B Rahardjo
JELAJAH: Journal of Tourism and Hospitality 1 (1), 27-35, 2019
52019
Pengaruh sales promotion, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap impulse buying pada konsumen Alfamart Kota Magelang
H Atmajaya, A Achsa, YP Sijabat
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBI) 4 (1), 98-105, 2023
42023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20