Ikuti
Sugiarti Sugiarti
Sugiarti Sugiarti
Universitas PGRI Palembang
Email yang diverifikasi di univpgri-palembang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE TRACKER PADA MATERI GERAK MELINGKAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK
SP Sari, PHM Lubis, S Sugiarti
Jurnal Kumparan Fisika 4 (2), 137-146, 2021
162021
Penilaian psikomotor siswa pada pembelajaran fisika melalui model pembelajaran guided inquiry
S Sugiarti
Pascal (Journal of Physics and Science Learning) 2 (1), 78-84, 2018
112018
PENGEMBANGAN LKPD MATERI GERAK LURUS BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SOFTWARE TRACKER UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK
N Anjarwati, PHM Lubis, S Sugiarti
Jurnal Pendidikan Fisika 9 (2), 226-238, 2021
82021
Pengembangan LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Edmodo Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Siswa Kelas X IPA
L Riani, M Misdalina, S Sugiarti
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 12 (1), 90-99, 2021
72021
Pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) berbantuan alat peraga terhadap pemahaman konsep fisika siswa SMA
DT Yolanda, P Lubis, S Sugiarti
Jurnal Luminous: Riset Ilmiah Pendidikan Fisika 1 (1), 27-36, 2020
62020
Pengembangan LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan E-Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Siswa kelas X SMA
W Calesta, PHM Lubis, S Sugiarti
Jurnal Kumparan Fisika 4 (1), 51-60, 2021
52021
Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Menggunakan Inkuiri Terbimbing Berbantuan Edmodo
L Riani, M Misdalina, S Sugiarti
Jurnal Luminous: Riset Ilmiah Pendidikan Fisika 2 (1), 17-21, 2021
52021
Pelatihan Pembuatan Multimedia Interaktif sebagai Alternatif Media Pembelajaran
L Hakim, L Lefudin, D Ratnaningdyah, S Sugiarti
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (1), 38-42, 2020
52020
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) pada Materi Hukum Archimedes dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning
SR Yuliana, PHM Lubis, S Sugiarti
Jurnal Pendidikan Fisika 9 (1), 90-101, 2021
42021
Analysis of student science process skills on electrical material using discovery model
S Sugiarti, D Ratnanigdyah
Journal of Physics: Conference Series 1731 (1), 012084, 2021
42021
IMPROVEMENT OF SCIENCE PROCESS SKILLS THROUGH DISCOVERY LEARNING MODEL IN PHYSICS EDUCATION STUDENTS
S Sugiarti, D Ratnaningdyah
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (2), 69-74, 2020
42020
MEREDUKSI JUMLAH MAHASISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI FISIKA PADA MATERI LISTRIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI
D Ratnaningdyah, S Sugiarti
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (2), 175-180, 2018
32018
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Pada Mata Pelajaran Fisika Kelas X SMA Negeri 1 Tempilang Kabupaten Bangka Barat
R Tania, FA Rachman, S Sugiarti
Seminar Nasional Pendidikan IPA 1 (1), 45-51, 2017
32017
Pelatihan Musikalisasi Gurindam Sebagai Upaya Pendidikan Karakter Bagi Siswa SMA
M Aprilia, S Suparman, E Eliana, K Khairunnissa, S Sugiarti
Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 3 (2), 111-119, 2020
22020
INOVASI PEMBELAJARAN E-LEARNING DALAM MENGHADAPI NEW NORMAL DI SMK NEGERI 1 LAWANG WETAN
LH Sulistiawati, PHM Lubis, R Sulistyowati, L Sugiarti
2*
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GI-GI (GROUP INVESTIGATION-GUIDED INQUIRY) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 PALEMBANG
RR Sari, FA Rachman, S Sugiarti
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 5 (2), 125-133, 2018
12018
Integrasi Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Discovery Untuk Melatih Sikap Ilmiah Siswa
S Sugiarti
Jurnal Dosen Universitas PGRI Palembang, 2017
12017
PEMBELAJARAN BERBANTUAN SIMULASI PhET DALAM MEMBANGUN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA POKOK BAHASAN ALAT OPTIK
S Sugiarti
Jurnal Dosen Universitas PGRI Palembang, 2017
12017
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) MENGGUNAKAN LABORATORIUM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DI SMP NEGERI 1 RAMBANG
MA Putri, F Abd Rachman, S Sugiarti
Jurnal Luminous: Riset Ilmiah Pendidikan Fisika 1 (2), 2020
2020
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI SMA UNGGUL N 4 PALEMBANG
APS Ningsih, A Andinasari, S Sugiarti
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20