Cita Tresnawati
Cita Tresnawati
Magister Pendidikan, Pasundan University
Email yang diverifikasi di unpas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri pada Konsep Sistem Pernapasan untuk Meningkatkan Kemampuan Konseptual, Prosedural dan Sikap Ilmiah Siswa
C Tresnawati, FS Tapilouw, A Ratnawulan
Biosfer: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi dan Lingkungan Hidup 3 (2), 189-202, 2011
52011
Pengembangan Model Assesment Autentik guna Menilai Keterampilan Pemecahan Masalah dalam Kegiatan Praktik Lapangan Calon Guru Biologi
YI Cartono, C Tresnawati, N Nurdiani
Jurnal Pengajaran MIPA 20 (1), 82-87, 2015
22015
Effectiveness of Scientific Education Project-Based Student Worksheet
M Nurkanti, Y Ibrahim, C Tresnawati
Journal of Entrepreneurship Education 22 (1), 1-10, 2019
12019
RUMAH KUPU-KUPU SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA BIOLOGI
C Tresnawati, M Halimah
Webinar Nasional Pusat Penelitian FKIP Unpas Tahun 2020 1 (1), 10-22, 2020
2020
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MODEL INQUIRY BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI
M Nurkanti, C Tresnawati, S Aisyah
Webinar Nasional Pusat Penelitian FKIP Unpas Tahun 2020 1 (1), 138-146, 2020
2020
PROSIDING WEBINAR NASIONAL HASIL PENELITIAN FKIP UNPAS TAHUN 2020
AR Hamdani, F Inggriyani, C Cahyono, C Tresnawati, AM Novendra, ...
Webinar Nasional Pusat Penelitian FKIP Unpas Tahun 2020 1 (1), 1-202, 2020
2020
Meta-strategy analysis in evaluating pedagogy ability of biology student teacher
C Tresnawati, TSG Utari
AIP Conference Proceedings 2120 (1), 060011, 2019
2019
Use of butterfly house as learning media to improve creative thinking skills of pre-service biology teachers
M Halimah, Y Sanjaya, C Tresnawati, N Nurdiani
Journal of Physics: Conference Series 1157 (2), 022072, 2019
2019
ANALISIS EFEKTIVITAS PROJECT SCIENTIFIC DALAM MENILAI KEMAMPUAN PEDAGOGIK CALON GURU BIOLOGI
Y Ibrahim
BIOSFER: Jurnal Biologi dan Pendidikan Biologi 3 (2), 14-20, 2018
2018
ANALISIS EFEKTIVITAS PROJECT SCIENTIFIC DALAM MENILAI KEMAMPUAN PEDAGOGIK CALON GURU BIOLOGI
MN Cita Tresnawati, Yusuf Ibrahim
BIOSFER, J.Bio. & Pend.Bio 3 (1), 7, 2018
2018
PENGEMBANGAN MODEL LKS BERBASIS PROJECT SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN MUTU CALON GURU IPA DALAM MENG-IMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013
MN Yusuf Ibrahim & Cita Tresnawati
Tekno efisiensi, 2017
2017
USERS’RESPONSES OF THE AUTHENTIC ASSESSMENT INSTRUMENT DEVELOPED TO ASSESS PROBLEM-SOLVING SKILLS OF PROSPECTIVE BIOLOGY TEACHERS IN FIELD PRACTICE ACTIVITIES
Y IBRAHIM, C CARTONO, C TRESNAWATI, NIA NURDIANI
Sriwijaya University Learning and Education International Conference 2 (1 …, 2016
2016
THE IMPLEMENTATION OF STUDENT WORKSHEET MODEL IN ASSESSING TEACHER QUALITY BASED ON CURRICULUM 2013
MIA NURKANTI, Y IBRAHIM, C TRESNAWATI
Sriwijaya University Learning and Education International Conference 2 (1 …, 2016
2016
LIFE TABLE AND LIFE CYCLE GRAPHIUMEVEMON (LEPIDOPTERA: PAPILIONIDAE) ON SOURSOP (ANNONA MURICATAL.)
M HALIMAH, Y SANJAYA, NIA NURDIANI, C TRESNAWATI
Sriwijaya University Learning and Education International Conference 2 (1 …, 2016
2016
PORTRAYING STUDENTS’ ABILITY IN MAKING STUDENT WORKSHEETS: THE FIRST STEP IN IMPROVING PROSPECTIVE TEACHERS’ QUALITY THROUGH DEVELOPING SCIENTIFIC PROJECT-BASED STUDENT WORKSHEETS
C Tresnawati, MN Yusuf Ibrahim
prosiding 1 (2015), 585, 2015
2015
Implementation of Authentic Assessment Model in Assessing Biology Teacher Candidates’ Problem Solving Skills on Field Trip Activities
NN Yusuf Ibrahim, Cartono, Cita Tresnawati
Proceeding International Seminar on Mathematics, Science, and Computer …, 2015
2015
Anindya Anggita Putri 2015. Penggunaan LKS berbasis Guided Inquiry untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada konsep Sistem Peredaran Darah. Skripsi, Program Studi …
MP Sutarto Gani Utari, C Tresnawati
Kreativitas Mahasiswa dalam Struktur Content Peta Konsep pada Pembelajaran Biologi Sel
C Tresnawati, TSG Utari
Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 13 (2), 0
THE DEVELOPMENT OF AUTHENTIC ASSESSMENT MODEL FOR ASSESSING PROBLEM-SOLVING SKILL IN FIELD PRACTICE ACTIVITIES OF PRESERVICE BIOLOGY TEACHER
YI Cartono, C Tresnawati, N Nurdiani
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19