Ikuti
Ramdani Setiyariski
Ramdani Setiyariski
Akademi Pariwisata (AKPAR) Bina Sarana Informatika Bandung
Email yang diverifikasi di ars.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Melalui Tugas dan Tanggung Jawab Concierge Pada Hotel Savoy Homann
YD Insani, R Setiyariski
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (1), 2020
702020
Membangun Nilai Behavioral Intention melalui Tourist Experience: Studi Tentang Tourist Experience Dampaknya Terhadap Behavioral Intention di Floating Market Lembang
R Setiyariski
Media Wisata 17 (1), 2019
72019
Tugas Dan Tanggung Jawab Room Attendant di Hotel The Luxton Bandung
MR Nugraha, R Setiyariski
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 67-72, 2021
62021
Pelatihan Penerapan Higiene dan Sanitasi dalam Pengolahan Makanan bagi Kuswini Catering di Masa Pandemi Covid-19
W Fauzzia, YP Kristiutami, RD Handayani, R Setiyariski, K Dewi
22022
Upaya Peningkatan Penjualan dengan Strategi Pemasaran Digital pada Usaha Kopi “Kopikitaku”
K Dewi, YP Kristiutami, W Fauzzia, R Setiyariski
12022
Analisis Keputusan Berkunjung Melalui Electronic Word Of Mouth, Product, dan Brand
F Hamzah, R Setiyariski, SA Puspitasari
Jurnal Ilmiah Hospitality 9 (2), 227-234, 2020
12020
Analisis Kepuasan Terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Berbintang Kota Bandung
F Hamzah, R Setiyariski, YA Ghani
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
12020
Konsep “Sharia Tourism” melalui Strategi Digital Marketing dan Konten Kreatif yang Berkelanjutan
R Setiyariski, K Dewi, W Fauzzia
Jurnal Kajian Pariwisata 5 (2), 150-158, 2023
2023
Pengembangan Potensi Wisata Budaya di Desa Cimanggis Sukabumi
N Zhabrina, R Setiyariski
Jurnal Kajian Pariwisata 4 (1), 7-13, 2022
2022
Pelatihan Strategi Pemasaran Digital bagi Usaha Kuswini Catering di Masa Pandemi Covid-19
R Setiyariski, YP Kristiutami, K Dewi, RD Handayani, W Fauzzia
2021
Pelatihan Staff dan Marketing Villa Kancil Majalaya Guna Membangun Pengalaman Positif Wisatawan
R Setiyariski, T Widyastuti, F Hamzah, YA Ghani, K Dewi
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 210-217, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11