Ikuti
Rimayang Anggun Laras Prastianty Ramli
Rimayang Anggun Laras Prastianty Ramli
Universitas Riau Kepulauan
Email yang diverifikasi di fekon.unrika.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Tingkat Penjualan Mobil Toyota Yaris Di Wilayah Batam
RALP Ramli
BENING 7 (1), 43-52, 2020
152020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Menginap di Travelodge Hotel Batam
RALP Ramli, IN Agustiani, RYB Silalahi
Tourism Scientific Journal 7 (1), 97-112, 2021
62021
PENDAMPINGAN SOSIALISASI PERAN UMKM DALAM PENINGKATAN EKONOMI KELUARGA DI WARGA RW. 001 KECAMATAN BATU AJI KELURAHAN BUKIT TEMPAYAN KOTA BATAM
J Marpaung, RA Ramli, Y Ariyati, JB Sinaga
Minda Baharu 6 (1), 91-100, 2022
42022
Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan
RA Ramli
Jurnal Akuntansi dan Bisnis 7 (1), 2017
42017
Pengaruh Nilai Pelanggan, kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT DNR Corporation Batam
EA Wibowo, RALP Ramli, T Tibrani, D Rustandi
BENING 9 (1), 129-137, 2022
22022
Peningkatan kinerja karyawan melalui komunikasi, motivasi dan lingkungan kerja
S Tamami, R Tanjung, CF Ukhriyawati, RALP Ramli
Bening 7 (2), 309-315, 2020
22020
PEMANFAATAN MEDIA PEMASARAN DIGITAL: UPAYA MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK UMKM DI PULAU PANJANG, KELURAHAN SIJANTUNG, KECAMATAN GALANG, KOTA BATAM
M Hisyam, A Yanizon, RA Ramli, H Nasution, D Angraini, EA Wibowo, ...
MINDA BAHARU 7 (2), 351-364, 2023
2023
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ENDORSEMENT, WORD OF MOUTH MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN
RALP Ramli, D Anggraini, M Hisyam
BENING 10 (2), 131-144, 2023
2023
The Impact of Brand Image, Brand Awareness, Service Quality, and Price on Customer Satisfaction with Go-Ride Services: A Case Study of Gojek in Management Students Class of …
RA Ramli, M Hisyam, JA Sinamo
International Conference on Business Management and Accounting 2 (1), 154-166, 2023
2023
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME
RALP Ramli, M Sitorus, EA Wibowo
MANAJERIAL DAN BISNIS TANJUNGPINANG 6 (1), 24-36, 2023
2023
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME
M Sitorus, RALP Ramli, EA Wibowo
BENING 10 (1), 68-80, 2023
2023
Teknologi Tepat Guna Pembuatan Recycle Planter Dan Tanaman Obat Keluarga (TOGA)
RALP Ramli, RYB Silalahi, AD Sumarna
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Politeknik Negeri Batam 5 (2), 97-109, 2023
2023
PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP, BRAND IMAGE, PROMOTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA BATAM
EA Wibowo, RALP Ramli, S Rahmah
EQUILIBIRIA: Jurnal Fakultas Ekonomi 9 (2), 212-222, 2022
2022
THE EFFECT OF SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, LOCATION, AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER SATISFACTION AT PT INDOSAT OOREDOO Tbk. BATAM REGIONAL
RALP Ramli, D Anggraini, EN Susanti
BENING 9 (2), 180-189, 2022
2022
FAKTOR-FAKTOR YANG MEPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DITOP 100 BATAM
T Tibrani, RALP Ramli, EA Wibowo
BENING 8 (2), 274-286, 2021
2021
ANALISA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KINERJA KERJA KARYAWAN PT. MANUNGGAL MAJU JAYA
RYB Silalahi, RALP Ramli
BENING 8 (1), 142, 2021
2021
THE INFLUENCE OF CUSTOMER SERVICE, CUSTOMER EXPERIENCE AND BRAND TRUST ON MSI CONSUMER SATISFACTION (Case Study On Silver Ion MSI Customers In Tiban Housing Stocking Batam City)
RA Ramli, T Kurnia
EQUILIBIRIA: Jurnal Fakultas Ekonomi 6 (2), 2019
2019
ANALISIS CITY BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA KOTA BATAM SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA
RALP Ramli
Universitas Pendidikan Indonesia, 2014
2014
The Jayakarta Bandung Boutique Suite Hotel & Spa Brand Perfomance Effect to Guest Stay Decision
IN Agustiani, RA Laras
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19