Implementasi Model Belajar Kolaboratif Kelas Digital di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raden Wijaya Mojokerto MB Tamam Progressa: Journal of Islamic Religious Instruction 1 (2), 95-102, 2017 | 3 | 2017 |
Mempersiapkan Warga Belajar STIT Raden Wijaya Mojokerto dalam Era Disruptions dengan Motto Toward Excellence As Integrated Education untuk Mengatasi Isu Kebangkrutan Perguruan … MB Tamam PROGRESSA: Journal of Islamic Religious Instruction 2 (1), 103-112, 2018 | 1 | 2018 |
Bahasa Arab Al-Qur'an ke dalam Bahasa Indonesia: Kajian Hermeneutika dan Serapan bentuk Diglosia, Interferensi, Integrasi hingga Lingua Franca dalam Pendidikan Islam MB Tamama Ta'dibia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Agama Islam 8 (2), 55-62, 2018 | 1 | 2018 |
Membangkitkan Filologi Siswa dalam Belajar Melalui Ritme Mengajar Kognitif Perpektif Qs. Al An'am [6]: 99 dan Relevansinya dengan Kurikulum 2013 serta Titik Temunya dengan … MB Tamam PROGRESSA: Journal of Islamic Religious Instruction 4 (2), 1-14, 2020 | | 2020 |
Telling stories between fairy tales and Storytelling: a concept of valuing, understanding, and enjoying learning through a model of telling stories in the context of the Qur'an MB Tamam PROGRESSA: Journal of Islamic Religious Instruction 3 (2), 51-58, 2019 | | 2019 |
Pengaruh Literacy Skills dan Task-Based Instruction terhadap Intelectual Skills Siswa Tingkat Dasar MB Tamam PROGRESSA: Journal of Islamic Religious Instruction 2 (2), 53-58, 2018 | | 2018 |
Assesmen Kebutuhan dan Perencanaan Kualitas Kelulusan Siswa-siswi MA. As-Syafi’ iyah Mojokerto M Badru Tamam Ta'dibia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Agama Islam 8 (1), 95-100, 2018 | | 2018 |
Internalisasi Nilai Pendidikan Agama Islam Melalui Kegiatan Kecerdasan Kinestetik (Studi Kasus di Madrasah Ibtidaiyah Kanzul Ulum Kabupaten Mojokerto) M Badru Tamam Ta'dibia: Jurnal Ilmiah Pendidikan Agama Islam 7 (2), 103-112, 2017 | | 2017 |
Assesmen Kebutuhan dan Perencanaan Kualitas Kelulusan Siswa-siswi MA. As-Syafi’iyah Mojokerto MB Tamam | | |