Follow
Suci Fika Widyana
Suci Fika Widyana
Universitas Logistik dan Bisnis Indonesia
Verified email at poltekpos.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Image Di Pt. Central Global Network
SF Widyana, SR Batangriyan
Pro Mark 10 (2), 2020
482020
Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Sepatu Converse
SF Widyana, H Firmansyah
Pro Mark 11 (1), 11-11, 2021
172021
Analisis Kualitas Operasional Produksi (Survei Terhadap PT Aerofood Indonesia)
SF Widyana, AD Naufal
Pro Mark 8 (2), 2018
72018
How Sales Promotion Can Effect On Consumer’s Purchase Decisions
GG Wirakanda, D Pringgabayu, SF Widyana
Adv Int J Banking, Account Financ 3 (7), 59-71, 2021
52021
Pengaruh Pesan Brosur Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Grand Setiabudi Hotel & Apartment
SF Widyana, AY Putri
Pro Mark 10 (1), 2020
42020
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah
SF Widyana, NK Putri
Pro Mark 12 (2), 2022
32022
Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Teh Pucuk Harum)
SF Widyana, R Simangunsong
Pro Mark 11 (2), 2021
32021
Strategy and Performance Evaluation Analysis of PT Nippon Indosari Corpindo
FH Made Citra Yuniastuti, Suci Fika Widyana
International Journal of Science and Research (IJSR) 3 (2319-7064), 1513-1518, 2014
32014
Employer branding strategy to increase employee engagement
SF Widyana, T Yuniarsih, E Ahman
5th Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship (GCBME …, 2021
22021
ASSESSING INTRAPRENEURIAL ASPECT IN ORGANIZATION (CASE STUDY PT XYZ IN INDONESIA)
D Pringgabayu, GG Wirakanda, SF Widyana
Fokus Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ekonomi 14 (2), 355-375, 2019
22019
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK CITRA MEREK INDUSTRI JASA KURIR DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada PT. Jalur Nugraha Eka Kurir): ANALISIS FAKTOR-FAKTOR …
SF Widyana, S Saputra
Competitive 10 (1), 51-57, 2015
22015
Analisis faktor-faktor pembentukan citra merek industri jasa kurir dan pengaruhnya terhadap keunggulan bersaing
SS Suci Fika Widyana
Competitive majalah ilmiah enam bulanan, 51-57, 2015
22015
Perancangan Strategi Peningkatan Ekspor PT. Bio Farma (Melalui Kualitas Produk Dengan Metode QFD
SF Widyana, S Hasanah
Pro Mark 9 (2), 11-11, 2019
12019
ANALISIS DESKRIPTIF GOOD IMPRESSION/GROOMING PADA KARYAWAN AUTO 2000 CABANG PASTEUR
SF Widyana, N Shofiah
Pro Mark 13 (2), 29-38, 2023
2023
ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Fashion Muslim di Kota Palangkaraya Pada Marketplace Shopee)
SF Widyana, PE Permatasari
Pro Mark 13 (1), 46-64, 2023
2023
ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA BUS DAMRI MELALUI KUALITAS PELAYANAN (Studi Pada Pool Damri Kebon Kawung Trayek Bandung-Lampung)
SF Widyana, P Gradiza
Pro Mark 12 (1), 2022
2022
Employer Branding sebagai mediasi terbentuknya Job Satisfaction melalui Employee’s Perceived Job
EA Suci Fika Widyana, Tjutju Yuniarsih, Disman
Journal of Business Management Education (JBME) 6 (3), 49-58, 2021
2021
Sosialisasi Physical Distancing untuk Meningkatkan Kewaspadaan Masyarakat dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 di Kelurahan Isola, Sukasari, Bandung
SF Widyana, SH Suarsa, AA Annisawati
INTEGRITAS: Jurnal Pengabdian 5 (1), 155-163, 2021
2021
Employer Branding sebagai mediasi terbentuknya Job Satisfaction melalui Employee’s Perceived Job
EA Suci Fika Widyana, Tjutju Yuniarsih, Disman
Journal of Business Management Education (JBME) 6 (3), 49-58, 2021
2021
PENGELOLAAN ADMINISTRASI PERKANTORAN MELALUI PELATIHAN KEARSIPAN GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DESA CIHANJUANG KABUPATEN BANDUNG BARAT
S Hesti Sugesti, Senny Handayani
Simposium Nasional Ilmiah dengan Tema: (Peningkatan Kualitas Publikasi …, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20