Follow
Rezi Erdiansyah
Rezi Erdiansyah
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
CG Gunardi, R Erdiansyah
Prologia 3 (2), 456-463, 2019
492019
Ekonomi Sumber Daya Manusia
H Nainggolan, R Erdiansyah, WS Ratri, AANES Gorda, NLPEY Prastiwi, ...
Pradina Pustaka, 2022
432022
Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan Innisfree
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
Prologia 2 (2), 286-290, 2018
362018
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif
C Fransisca, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 435-439, 2020
302020
The influence of advertising in tiktok social media and beauty product image on consumer purchase decisions
M Darmatama, R Erdiansyah
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
232021
Analisis pengaruh e-wom, online review, dan kualitas informasi terhadap minat beli di market place Tokopedia
J Andrew, R Erdiansyah
Prologia 5 (1), 127-134, 2021
222021
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Experience terhadap Brand Trust (Studi terhadap Pengguna OVO di Jakarta)
K Charvia, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 237-244, 2020
202020
Entrepreneurship dan New Media pada Generasi Muda
S Paramita, R Erdiansyah
Kaji Tindak: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 3 (1), 1-8, 2016
202016
Pengaruh iklan media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian
J Jecky, R Erdiansyah
Prologia 5 (2), 307-312, 2021
182021
Pengaruh Konsep Diri dan Self Disclosure Terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Mahasiswa
K Juliana, R Erdiansyah
Koneksi 4 (1), 29-35, 2020
182020
Pengaruh brand equity dan product knowledge terhadap minat beli konsumen komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah
M Limartha, R Erdiansyah
Prologia 2 (2), 426-433, 2018
182018
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia
J Tee, R Erdiansyah, S Aulia
Prologia 4 (1), 18-24, 2020
162020
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce
NY Wiryana, R Erdiansyah
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 4 (5), 217-223, 2020
132020
Pengaruh citra, kredibilitas dan kemampuan komunikasi beauty vlogger terhadap keputusan pembelian produk make-up Maybelline (Studi Kasus Tasya Farasya)
SA Savitri, R Erdiansyah
Prologia 3 (1), 267-273, 2019
132019
Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Pesan Iklan, Kreativitas Iklan terhadap Efektivitas Iklan Gojek Cerdikiawan
R Budiman, R Erdiansyah
Prologia 5 (1), 88-93, 2021
122021
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku. Prologia, 3 (2), 456
CG Gunardi, R Erdiansyah
122019
Pengaruh kepercayaan diri dan harga diri terhadap keterampilan komunikasi interpersonal remaja di Jakarta
EA Pribadi, R Erdiansyah
Koneksi 3 (2), 453-462, 2019
122019
The effect of sales promotion, service quality, perceived value on repurchase (Case study of original Levis store in Jakarta)
H Cipto, R Erdiansyah
The 2nd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2020
112020
Pengaruh electronic word of mouth, tingkat kepercayaan konsumen dan minat kunjungan wisata kuliner Kota Bogor
TR Kristianti, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 393-401, 2020
112020
Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan PT …
R Nelly, R Erdiansyah
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 6 (4), 427-432, 2022
102022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20