Follow
Rezi Erdiansyah
Rezi Erdiansyah
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
CG Gunardi, R Erdiansyah
Prologia 3 (2), 456-463, 2019
652019
Ekonomi Sumber Daya Manusia
H Nainggolan, R Erdiansyah, WS Ratri, AANES Gorda, NLPEY Prastiwi, ...
Pradina Pustaka, 2022
572022
Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan Innisfree
DA Santoso, R Erdiansyah, MA Pribadi
Prologia 2 (2), 286-290, 2018
462018
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif
C Fransisca, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 435-439, 2020
382020
The influence of advertising in TikTok social media and beauty product image on consumer purchase decisions
M Darmatama, R Erdiansyah
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
292021
Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Market Place Tokopedia
J Andrew, R Erdiansyah
Prologia 5 (1), 127-134, 2021
232021
Pengaruh electronic word of mouth dan brand experience terhadap brand trust (studi terhadap pengguna ovo di jakarta)
K Charvia, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 237-244, 2020
232020
Pengaruh brand equity dan product knowledge terhadap minat beli konsumen komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah
M Limartha, R Erdiansyah
Prologia 2 (2), 426-433, 2018
232018
Entrepreneurship dan New Media pada Generasi Muda
S Paramita, R Erdiansyah
Kaji Tindak: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 3 (1), 1-8, 2016
232016
Pengaruh iklan media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian
J Jecky, R Erdiansyah
Prologia 5 (2), 307-312, 2021
212021
Pengaruh Konsep Diri dan Self Disclosure Terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Mahasiswa
K Juliana, R Erdiansyah
Koneksi 4 (1), 29-35, 2020
202020
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Bisnis E-Commerce
NY Wiryana, R Erdiansyah
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 4 (5), 217-223, 2020
182020
Pengaruh citra, kredibilitas dan kemampuan komunikasi beauty vlogger terhadap keputusan pembelian produk make-up Maybelline (Studi Kasus Tasya Farasya)
SA Savitri, R Erdiansyah
Prologia 3 (1), 267-273, 2019
172019
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku. Prologia, 3 (2), 456
CG Gunardi, R Erdiansyah
172019
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia
J Tee, R Erdiansyah, S Aulia
Prologia 4 (1), 18-24, 2020
162020
Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan PT …
R Nelly, R Erdiansyah
Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan 6 (4), 427-432, 2022
152022
Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Pesan Iklan, Kreativitas Iklan terhadap Efektivitas Iklan Gojek Cerdikiawan
R Budiman, R Erdiansyah
Prologia 5 (1), 88, 2021
152021
Pengaruh electronic word of mouth, tingkat kepercayaan konsumen dan minat kunjungan wisata kuliner Kota Bogor
TR Kristianti, R Erdiansyah
Prologia 4 (2), 393-401, 2020
152020
Pengaruh kepercayaan diri dan harga diri terhadap keterampilan komunikasi interpersonal remaja di Jakarta
EA Pribadi, R Erdiansyah
Koneksi 3 (2), 453-462, 2019
142019
The effect of sales promotion, service quality, perceived value on repurchase (Case study of original Levis store in Jakarta)
H Cipto, R Erdiansyah
The 2nd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2020
122020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20