Ikuti
Anggi Oktaviani
Anggi Oktaviani
Universitas Indraprasta PGRIa
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengendalian Kualitas pada Home Industry Mobil Mainan Truck Tangki Di Pt. Selamat Sentosa
A Oktaviani
Jurnal Logistik Indonesia 2 (2), 29-36, 2018
112018
Analisis Perencanaan Sistem Transportasi dan Penyediaan Komponen Lokal dengan Metode Saving Matrix untuk Wilayah Cikarang di PT. XYZ
U Marfuah, A Oktaviani
Prosiding Semnastek, 2015
82015
Business Intelligence Dashboard Implementation on a Travel Agency in Jakarta
ENS Yuliani, H Subawanto, A Oktaviani
International Journal of Advanced Engineering Research and Science 4 (6), 237196, 2017
72017
Penerapan Konsep Lean Manufacturing Untuk Rancangan Usulan Perbaikan Minimasi Waste Defect Dengan Metode Poka Yoke Pada PT. Tetra Mitra Sinergis
BN Adji, ZF Hunusalela, A Oktaviani
Jurnal Indonesia Sosial Teknologi 1 (03), 154-167, 2020
52020
The Implementation of ABC Classification and (Q, R) with Economic Order Quantity (EOQ) Model on The Travel Agency
A Oktaviani, H Subawanto, HH Purba
ComTech: Computer, Mathematics and Engineering Applications 8 (1), 45-53, 2017
42017
Mental Workload Analysis Using NASA-TLX Method on Customer Service Employees in Strategist Informa Social Media Division (PT Home Center Kawan Lama)
RIP Sari, R Setiowati, A Oktaviani
Nucleus 3 (1), 20-26, 2022
12022
Perancangan Ulang Tata Letak Fasilitas Produksi Alumunium Profil dengan Menggunakan Metode Algoritma BLOCPLAN dan Algoritma CORELAP di PT XYZ
Z Zimartani, P Zahra, R Cornellia, O Oktaviani, A Anggi
NUCLEUS 4 (2), 60-70, 2023
2023
PKM Literatur Keuangan dalam Pengenalan Aplikasi Pinjaman Online terhadap Mahasiswa Universitas Sampoerna
R Cornellia, A Oktaviani, H Widayani
KANGMAS: Karya Ilmiah Pengabdian Masyarakat 4 (3), 121-128, 2023
2023
Pelatihan Pemasaran menggunakan Model SWOT pada PT Home Center Indonesia
H Widayani, A Oktaviani, R Cornellia
PUNDIMAS: Publikasi Kegiatan Abdimas 2 (1), 1-6, 2023
2023
Peningkatan Loyalitas Pelanggan pada PT Home Center Indonesia Menggunakan Metode Algoritma C4. 5 dan Metode CSI (Customer Satisfaction Index)
R Cornellia, A Oktaviani, D Wibisono
NUCLEUS 3 (1), 1-9, 2022
2022
Optimalisasi Tata Letak Fasilitas Koperasi Wanita Cahaya Uma Hasti di Cilodong, Depok
A Nurfida, A Oktaviani
Indonesian Journal for Social Responsibility 3 (01), 29-36, 2021
2021
Penerapan Six Sigma Dengan Menggunakan Pendekatan Taguchi Untuk Proses Produksi Elektroplating Produk Spring Tension 35086 Pada PT. Tetra Mitra Sinergis
HF Wahyudi
Jurnal Indonesia Sosial Teknologi 1 (05), 360-378, 2020
2020
Pengembangan Jiwa Entrepreneur bagi Generasi Muda dan Penyelenggara Kegiatan Berbasis Pariwisata pada Remaja Karang Taruna
N Nurlaela, E Suhendar, T Tiara, A Oktaviani
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) 2 (01), 52-55, 2019
2019
PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI PENERAPAN BUSINESS INTELLIGENCE PADA BIRO PERJALANAN PARIWISATA (STUDI KASUS PT. DWIDAYA)
A OKTAVIANI
Universitas Mercu Buana Jakarta, 2017
2017
Marketing Training using SWOT Model at PT Home Center Indonesia
H Widayani, A Oktaviani, R Cornellia
PENGANTAR MANAJEMEN SDM DI ERA MODERN
B RAMPAI
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16