Pengaruh gaya belajar dan sikap siswa pada pelajaran matematika terhadap hasil belajar matematika L Hartati Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 3 (3), 2015 | 188 | 2015 |
Kemampuan pemecahan masalah matematika ditinjau dari kreativitas dan kecerdasan emosional L Khoirunisa, L Hartati Jurnal Analisa 3 (2), 106-114, 2017 | 32 | 2017 |
Pelatihan Pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Berdasarkan Kurikulum 2013 F Mulyatna, F Indrawati, L Hartati Abdimas Dewantara 1 (1), 11-22, 2018 | 24 | 2018 |
Pengaruh gaya belajar dan sikap siswa pada pelajaran matematika terhadap hasil belajar matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3 (3), 224–235 L Hartati | 23 | 2015 |
Peran penguasaan dasar matematika dan persepsi mahasiswa terhadap kemampuan pemahaman konsep mata kuliah kalkulus I F Indrawati, L Hartati Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 7 (2), 2017 | 21 | 2017 |
Pengembangan Modul Matematika Smk Teknologi Kelas X Semester Ganjil Terintegrasi Pendidikan Karakter Bangsa PD Wijayanti, L Hartati Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 11 (2), 2018 | 11 | 2018 |
Pelatihan Aplikasi Belajar Berbasis Kuis dalam Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa F Indrawati, L Hartati E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 12 (1), 67-73, 2021 | 9 | 2021 |
Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Aljabar Linier Dasar Berdasarkan Kriteria Watson L Hartati Simposium Nasional Ilmiah & Call for Paper Unindra (Simponi) 1 (1), 97-104, 2019 | 8 | 2019 |
Pelatihan Pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013 di Yayasan Raudlatul Jannah. Abdimas Dewantara, 1 (1), 11–22 F Mulyatna, F Indrawati, L Hartati | 7 | 2018 |
Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam penyelesaian soal statistika ditinjau dari self efficacy SW Apriliyani, L Hartati, R Rahmatulloh JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 7 (2), 193-210, 2022 | 6 | 2022 |
Analisis Kesulitan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Mata Kuliah Teori Bilangan L Hartati SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020 | 6 | 2020 |
Pengembangan bahan ajar matematika untuk peserta didik tuna grahita ringan L Hartati, SN Azizah Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 12 (1), 66-77, 2019 | 6 | 2019 |
Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Berdasarkan Teori APOS L Hartati Prosiding Seminar Nasional Pendidikan KALUNI 2, 2019 | 4 | 2019 |
Peran Penguasaan Dasar Matematika dan Persepsi Mahasiswa Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Mata Kuliah Kalkulus I. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 7 (2), 107–114 F Indrawati, L Hartati | 4 | 2017 |
Analisis Kemampuan Awal dan Kepercayaan Diri terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika L Hartati, F Indrawati Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (02), 50-63, 2019 | 3 | 2019 |
Analisis Kemampuan Awal Dan Kepercayaan Diri Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis F Indrawati, L Hartati Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 9 (2), hlm. 51-62, 2019 | 3 | 2019 |
Peningkatan Keterampilan Matematis Siswa Melalui Inovasi Media Pembelajaran Matematika L Hartati, H Suhendri, N Nurhayati Jurnal Berdaya Mandiri 3 (2), 698-707, 2021 | 2 | 2021 |
Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Integral dengan Strategi Small Group Discussion L Hartati Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 5 (1), 2019 | 2 | 2019 |
Pelatihan Aplikasi pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika F Indrawati, L Hartati Jurnal PkM Pengabdian kepada Masyarakat 5 (5), 520-525, 2022 | 1 | 2022 |
Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X IPA SMAN 21 Kota Bekasi S Nurkhafifah, L Simamora, L Hartati Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 8, 2022 | 1 | 2022 |