Ikuti
Sri Ekowati
Sri Ekowati
Universitas Muhammadiyah Bengkulu
Email yang diverifikasi di umb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo
W Larika, S Ekowati
Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (JMMIB) 1 (1), 128-136, 2020
812020
Kinerja karyawan (Tinjauan teori dan praktis)
R Yuniarti, R Irwansyah, MAN Hasyim, P Riswandi, S Septania, A Rochmi, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2021
762021
Pengaruh Kualitas Produk, Display Layout, Dan Variasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen
M Finthariasari, S Ekowati, R Krisna
Ekombis Review: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 8 (2), 149-159, 2020
722020
pengaruh kecerdasan emosional dan kepribadian terhadap kinerja karyawan pt. Bni syariah bengkulu
LA Sari, O Onsardi, S Ekowati
Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (Jmmib) 1 (1), 79-88, 2020
712020
Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada Eleven Cafe Bengkulu
S Ekowati, M Finthariasari, A Aslim
Jurnal Ilmiah Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi Islam (JAM-EKIS) 3 (1), 2020
692020
Dampak Digital Marketing, Brand Image Dan Relationship Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lina Ms Glow Kota Bengkulu
O Onsardi, S Ekowati, AT Yulinda, M Megawati
Creative Research Management Journal 5 (2), 10-19, 2022
672022
Pengaruh promosi di media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare MS GLOW
WPW Ningsi, S Ekowati
Jurnal manajemen modal insani dan bisnis (jmmib) 2 (1), 50-57, 2021
622021
Pengaruh work-family conflict terhadap turnover intention melalui komitmen organisasi
M Finthariasari, S Ekowati, F Ranidiah, R Yuniarti, M Muchlis
EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan) 4 (3), 421-438, 2020
502020
Laporan Keuangan Koperasi Berbasis Media Excel For Accounting (EFA)
Y Yusmaniarti, S Ekowati
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bumi Raflesia 2 (1), 127-137, 2019
342019
Pengaruh Promosi
M Finthariasari, S Ekowati, E Febriansyah
Store Atmosphere, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian.(Jems …, 2020
292020
Pengaruh Kecerdasan Intelektual
S Ekowati, M Finthariasari, AT Yulinda, S Sonitra
Kecerdasan Emosional, Dan Spiritual Terhadap Kinerja Guru Sdn Kecamatan Pino …, 2020
292020
Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat
NKD Lestari, S Ekowati
JURNAL Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (JMMIB) 1 (1), 137-145, 2020
242020
Analisis Manajemen Bencana Gempa di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. M. Yunus Kota Bengkulu
H Febriawati, W Angraini, S Ekowati, D Astuti
Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat 8 (1), 2017
242017
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja pada e-commerce Shopee
AW Rahma, S Ekowati
Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (JMMIB) 3 (1), 10-17, 2022
162022
Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan Berdasakan Sak Syariah Sebagai Persiapan Rat Pada Koperasi Syariah Cahaya Tani
M Yusmaniarti, U Khair, A Mukadar, NY Zs, S Ekowati
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat MEMBANGUN NEGERI 5 (2), 215-225, 2021
152021
Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Konsumen Shopee Di Kota Bengkulu
R Rahmadhana, S Ekowati
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (2), 629–636-629–636, 2022
132022
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan Social Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu
TM Ajis, S Ekowati
Jurnal Manajemen Modal Insani Dan Bisnis (Jmmib) 1 (2), 212-223, 2020
132020
Pengaruh Influencer Marketing, Brand Awareness Dan Komunikasi Pemasaran (Viral Marketing) Di Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian
N Apriliani, S Ekowati
Jurnal Entrepreneur Dan Manajemen Sains (JEMS) 4 (2), 2023
122023
Peran humas dalam meningkatkan citra Muslimahdaily. Com melalui media sosial Instagram
D Naningsih, S Ekowati
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 27 (2), 122-129, 2022
112022
Representasi Feminisme dalam Film
Y Liyanti, S Ekowati
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 27 (1), 107-121, 2022
102022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20