Follow
Yoyoh Hereyah
Yoyoh Hereyah
Universitas Mercu Buana
Verified email at mercubuana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Proses destination branding dalam membentuk citra tujuan wisata museum Indonesia
Y Hereyah, R Kusumaningrum
Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi Volume IX No, 2019
162019
Gojek re-branding menyasar pangsa pasar milenial (studi kasus rebranding Gojek)
Y Hereyah, R Andriani
Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora 2 (2-3), 9-20, 2020
142020
Iklan mobil di media cetak, analisis elemen copywriting dan visualisasi di majalah SWA
Y Hereyah
Jurnal Visi Komunikasi 13 (2), 169-184, 2014
132014
Media Massa: Pencipta Industri Budaya Pencerahan Yang Menipu Massa Studi Simulacra Dan Hiperrealitas Film AVATAR
Y Hereyah
Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 95-104, 2011
132011
Komodifikasi Budaya Lokal dalam Iklan: Analisis Semiotik pada Iklan Kuku Bima Energi versi Tari Sajojo
Y Hereyah
Prosiding Seminar Nasional Menggagas Pencitraan Berbasis Kearifan Lokal …, 2012
102012
Implementasi Digital Marketing Produk Umkm Koperasi Cipta Boga Di Kampung Wisata Eko Kuliner Keranggan Kecamatan Setu Tangerang
Y Hereyah
Conference On Communication and News Media Studies 1, 2019
92019
Representasi Maskulinitas pada Iklan Cetak (Analisa Semiotika Iklan Rokok Djarum Black)
Y Hareyah
Communicare: Journal of Communication Studies 4 (2), 1-26, 2017
72017
Menggugat Kesetaraan Gender Sebagai Sebuah Vision Bangsa
Y Hereya
Seminar dan konferensi Nasional Ilmu Komunikasi, 81-88, 2012
62012
Pengaruh Sales Promotion Cashback Point di Tokopedia terhadap Perilaku Impulse Buying Konsumen Milenial
Y Hereyah, M Sari
Digitalisasi Dan Humanisme Dalam Ekonomi Kreatif 27, 2020
52020
Program Corporate Social Responsibility BRI Peduli dalam Meningkatkan Citra PT Bank Rakyat Indonesia
Y Hereyah, H Ardiansyah
Journal of Media and Communication Science 1 (3), 120-131, 2019
52019
Pemanfaatan Media Vlogging Untuk Pengembangan Pemasaran Desa Wisata Kabupaten Lebak (Sawarnah Dan Bayah)
Y Hereyah, CK AW
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate …, 2020
42020
How to manage social media hoaxes
IS Wahjuwibowo, Y Hereyah
Jurnal InterAct 5 (2), 16-27, 2016
42016
Pengantar Ilmu Komunikasi
NPS Dewi, I Suri, SM Agustin, IS Wahjuwibowo, Y Hereyah, AW Utoyo, ...
PT Penamuda Media, 2024
32024
Pelatihan Media Tanam Teknik Hidroponik Warga RW 09 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Utara Jakarta Barat
Y Hereyah
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2018
22018
Corporate Social Responsibility Program of BRI Peduli for Increasing the Image of PT Bank Rakyat Indonesia
Y Hereyah
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 1 (3), 120-131, 2018
22018
Social media effect on loneliness, rumination and social comparison
SW Astuti
Webology 19 (1), 6430-6440, 2022
12022
Rationalization of Digital Media in Developing Market Potential for Retail Products: Case Study in Welcoming Industry 5.0
KA Prihatna, Y Hereyah
MICOSS 2020: Proceedings of the 1st MICOSS Mercu Buana International …, 2021
12021
The effect of persuasive communication of affiliate marketers on increasing Viva product sales on Beliviva. Com (cognitive, affective, and conative application survey)
Y Hereyah, N Hutajulu
Solid State Technology 64 (2), 543-564, 2021
12021
The Effect of Persuasive Communication on Increasing Visitors and Income of Affiliate Marketers Area Dki Jakarta, Indonesia
Y Hereyah, N Hutajulu
International Journal of Innovative Research and Development 9 (11), 2020
12020
Ragam Saluran Komunikasi Adopsi Program Adiwiyata Pada Anak Murid, Orang Tua, Dan Guru Sd Islam Amalina Di Tangerang Selatan
RH Pandjaitan, Y Hereyah, S Bangko, M Pertiwi
KoPeN: Konferensi Pendidikan Nasional 2 (1), 248-259, 2020
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20