Ikuti
Desika  Nur Jannah
Desika Nur Jannah
Email yang diverifikasi di usm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan potensi wisata kuliner situasi covid-19 Simpang Lima Kota Semarang
DN Jannah, SA Septemuryantoro, R Putri
Jurnal Dinamika Sosial Budaya 22 (2), 344-352, 2020
72020
Peningkatan Kemampuan Digital Marketing Untuk Peserta Didik Kompetensi Keahlian Kuliner di SMK NU 01 Kendal
DN Jannah, F Fanani, H Rahmah
TEMATIK 4 (2), 2022
22022
Mengembangkan Strategi Promosi Pariwisata Melalui Media Sosial di Pantai Indah Kemangi Kendal Jawa Tengah
DN Jannah, MS Wibowo, B Arvianto
Journal of Indonesian Tourism, Hospitality and Recreation 5 (2), 229-236, 2022
22022
Fasilitas Hotimart Agro Center sebagai Daya Tarik Wisatawan di Kabupaten Semarang
DN Jannah
Journal of Tourism Destination and Attraction 9 (3), 9-16, 2021
22021
PENGARUH KEARIFAN LOKAL TERHADAP MINAT PENGUNJUNG DI DESA WISATA NONGKOSAWIT
DN Jannah, HN Kristiansen, MS Wibowo
Jurnal Pariwisata 11 (1), 2024
2024
Mengembangkan Budaya Jawa Terhadap Kebiasaan Masyarakat Desa Wisata Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
AN Imanina, DN Jannah, B Arvianto, I Susitaningrum, DA Hartanu
Jurnal Kepariwisataan 23 (1), 106-113, 2024
2024
Digital Marketing Strategy in Tourist Objects of Lerep Village, Ungaran, Semarang District
DN Jannah, B Arvianto
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata 6 (2), 727-734, 2023
2023
Digital Marketing Strategy in Tourist Objects of Lerep Village, Ungaran, Semarang District
BA Desika Nur Jannah
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Heha Sky View Yogyakarta
DN Jannah, HNK Paninggiran, NSO Lestari
Sapta Pesona: Jurnal Kepariwisataan 1 (1), 2023
2023
Travel Management In Meeting Tourist Satisfaction Kota Lama Semarang
DN Jannah, HN Paninggiran, AN Imanina
At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen 7 (2), 192-203, 2023
2023
PENINGKATAN TABLE MANNER BAGI PESERTA DIDIK TATA BOGA SMK NU 01 KENDAL PADA MASA PANDEMI COVID19
DN Jannah, B Arvianto, HN Kristiansen
TEMATIK 4 (1), 2022
2022
PENINGKATAN PEMAHAMAN KARAKTERISTIK FOODIES TOURIST SEBAGAI SEGMENTASI PASAR WISATA KULINER BAGI MASYARAKAT DESA WISATA LEREP KABUPATEN SEMARANG
DN Jannah, B Arvianto
TEMATIK 4 (1), 2022
2022
Local Culinary Travel Pattern Development Model in Lerep Tourism Village, Semarang Regency
DN Jannah, B Arvianto
Tourism Research 6 (2), 268, 2022
2022
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH DI HOTEL CANDI INDAH SEMARANG
DN Jannah, HNK Paninggiran
Seminar Nasional Hasil Penelitian 2021, 2021
2021
Pengaruh Bauran Pemasaran berupa Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi di Patra Jasa Semarang convention Hotel
DN Jannah
2016
Implementasi Sapta Pesona Pada Glamorous Camping Kema Merbabu
AN Imanina, DN Jannah, B Arvianto
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16