Follow
Nurhayani SE, MM
Nurhayani SE, MM
Universitas Serang Raya
Verified email at unsera.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi pemasaran kontemporer
SE Nurhayani, D Sunaryo, MM S MB
CV. Penerbit Qiara Media, 2019
132019
M-Payment and Covid-19: Understanding the Determinants of Consumers Adopting and Recommending Digital Payment System
A Yoebrilianti, N Nurhyani, K Ikhsan
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 10 (1), 58-70, 2022
52022
Efektifitas Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid 19, Dampaknya Terhadap Kemandirian Belajar Dan Motivasi Belajar Mahasiswa Universitas Serang Raya Banten
HA Umama, N Nurhayani
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (1), 125-137, 2021
22021
Pengaruh Brand Ambassador (Twice) Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Pada Media Sosial Instagram
GR Gufa, GTP Gugup, IZ Irwan
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 2 (2), 1-9, 2023
12023
Strategi Menghadapi Persaingan Di Era Pandemi Covid-19 Pelaku Usaha UMKM Mengadopsi Sistem Pemasaran Digital Marketing Melalui Social Media
N Nurhayani
Jurnal Media Wahana Ekonomika 19 (2), 172-179, 2022
12022
Social Media Marketing Dan Customer Engagement Terhadap Loyalitas Merek Pada Akun Instagran Info Pandeglang
MN Huddin
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 1 (2), 44-52, 2022
12022
Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Motor Honda Pada Pt Citra Megah Sentosa Anyer
N Nurhayani, SM Nurhayati
Jurnal Manajemen 7 (2), 2017
12017
Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing Dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling Di Indonesia
A Yoebrilianti
Jurnal Akuntansi Manajemen (JAKMEN) 2 (2), 87-98, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian OPPO Smartphone Di Kota Serang
MA Apriansyah, A Amarul
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 2 (1), 39-45, 2023
2023
Pengolahan Dan Pemanfaatan Minyak Jelantah Menjadi Sabun Cuci Piring Di Desa Domas Kecamatan Pontang
A Yoebrilianti, MR Masitoh
JURNAL PENGABDIAN VOKASI (JAPESI) 2 (1), 37-42, 2023
2023
The Impediment Factors of Customers Intentions to Borrow in Peer to Peer Lending Apps
K Ikhsan, N Nurhayani
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 11 (1), 1-11, 2023
2023
Perencanaan Bisnis Kontemporer
N Gugup Tugi Prihatma
IN Patent 000,462,017, 2023
2023
KREATIVITAS PENGOLAHAN NASI SISA MENJADI CEMILAN YANG DAPAT MENINGKATKAN PEREKONOMIAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA PAMONG KECAMATAN CIRUAS KABUPATEN SERANG
A Yoebrilianti, L Nailufaroh, N Sri, S Dien
Prosiding Sembadha 4, 40-40, 2023
2023
DIGITAL MARKETING AS A SOLUTION TO THE CHALLENGE OF MSME MARKETING SUCCESS IN THE ERA OF THE COVID-19 PANDEMIC
A Yoebrilianti
Jurnal Ekonomi 11 (02), 1356-1363, 2022
2022
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI PINJAMAN ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SERANG RAYA
GT Prihatma, A Syaqillah
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 1 (2), 61-70, 2022
2022
Perceived Risk And Knowledge About Riba On Intention To Borrow in P2P Lending In Indonesia
N Nurhayani
ADPEBI Science Series 1 (2), 2022
2022
perencanaan bisnis kontemporer
GT Nurhayani
2021
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEREKOMENDASIKAN SISTEM M-PAYMENT DI MASA PANDEMI COVID-19
N Nurhyani
Ekombis Sains: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis 6 (2), 133-142, 2021
2021
Analisis Regresi Multivariate Principle Component Atas Efektifitas E-Tol Dan Kualitas Pelayanan Tol Terhadap Kepuasan Konsumen Jalan Tol Di Serang
HA Umama, N Nurhayani, A Brilianti
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 158-177, 2019
2019
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN PERUMAHAN METRO CILEGON/PT. PERDANA GAPURA PRIMA
N Nurhayani
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 3 (1), 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20