osa omar sharif
osa omar sharif
Lecturer of Telkom University
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Social network modeling approach for brand awareness
A Alamsyah, F Putri, OO Sharif
2014 2nd International Conference on Information and Communication …, 2014
102014
The Impact of Traffic Source on Page Views
A Prasetio, OO Sharif, DA Turipanam, A Partono
Proceedings of the 7th International Conference on Information …, 2013
42013
Analyzing the Impact of Traffic Source on Visit Duration
A Prasetio, OO Sharif, I Perdana, DT Alamanda
International Journal of Business 21 (3), 243, 2016
32016
Which is more important? Halal label or product quality
H Lutfie, EPP Suzanti, OO Sharif, DT Alamanda
3rd International Seminar and Conference on Learning Organization, 2016
22016
Analyzing traffic source impact on returning visitors ratio in information provider website
A Prasetio, PK Sari, OO Sharif, E Sofyan
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 128 (1), 012013, 2016
12016
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Ayla
SR Anggraeni, OO Sharif
eProceedings of Management 2 (2), 2015
12015
Zocha Joint Venture Business Analysis: The Co-Creator Value between Garut SME's Using Business Model Canvas
MA Prihastuti, DT Alamanda, OO Sharif
The 6th International Conference on Global Business Environment. Medan …, 2015
12015
Analisis Positioning Restoran Cepat Saji
OO Sharif, AFN Firman, CK Dewi
Jurnal Manajemen Indonesia 15 (3), 215-224, 2015
12015
Selection the way to start business based on social media features
J Hatammimi, OO Sharif
2014 International Symposium on Technology Management and Emerging …, 2014
12014
ANALISIS CUSTOMER VALUE INDEX DALAM MEMILIH ATRIBUT HOTEL BINTANG DUA DI KOTA JAKARTA
OO Sharif
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (1), 174-183, 2019
2019
ANALISIS ADOPSI SITUS AIRBNB MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)
ASP Renadie, OO Sharif
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (1), 134-144, 2019
2019
ANALISIS CUSTOMER VALUE INDEX DALAM MEMILIH SKIN CARE DI KOTA BANDUNG TAHUN 2017
EIB Rosyada, OO Sharif
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (1), 184-191, 2019
2019
Analisis Preferensi Konsumen Muda terhadap Iphone di Kota Bandung
L Hartalita, OOO Sharif
JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) 3 (2), 105-113, 2019
2019
MINAT PERILAKU PENGGUNAAN YOUTUBE SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN TAM
N Pertiwi, OO Sharif
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 12 (1), 9-15, 2019
2019
Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Kualitas Pelayanan Pada Toko Olivia Collection
AI Gunawan, OO Sharif
eProceedings of Management 5 (3), 2018
2018
Analisis Positioning Smartphone Android Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Indonesia Tahun 2016 (studi Pada Samsung, Oppo, Sony, Lg, Dan Lenovo).
Z Nabila, OO Sharif
eProceedings of Management 5 (2), 2018
2018
Pengaruh Citra Hotel Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Ibis Family Hotel)
AC Ramadhan, OO Sharif
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Konsumen Pada Produk Kosmetik
V Fitriani, OO Sharif
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis User Experience Aplikasi Go-Jek Menggunakan Heart Metrics
ML Khakim, OO Sharif
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Analisis Faktor Penerimaan Dan Penggunaan Teknologi Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Tam) Pada Pengguna Instant Messaging Whatsapp
ED Aulia, OO Sharif
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20