Follow
Hadi Jatmiko
Hadi Jatmiko
Dosen, Universitas Muhammadiyah Jember
Verified email at unmuhjember.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Recovery Strategies of Tourism Businesses in COVID-19 Pandemic in Indonesia
H Jatmiko
Jurnal Kepariwisataan: Destinasi, Hospitalitas dan Perjalanan 6 (1), 44-52, 2022
82022
Analisis Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Ke Hotel Di Kota Jember Pada Saat Pandemi Covid-19
H Jatmiko, SRO Sandy
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 3 (2), 93-100, 2020
82020
Faktor–faktor yang mempengaruhi tingkat hunian kamar pada hotel di Kota Jember
H Jatmiko, SRO Sandy
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 3 (1), 32-40, 2020
82020
PKMS Braille Digital Marketing UMKM Al Mumtaz Eduwisata Difabel Penyandang Disabilitas Tunanetra dan Daksa Ringan Era New Normal di Kabupaten Banyuwangi
PR Adawiyah, H Jatmiko
Journal of Community Development 2 (1), 22-26, 2021
32021
Kajian kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi selama masa transisi covid-19: studi kasus pada hotel bintang …
SRO Sandy, H Jatmiko
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 6 (1), 24-34, 2023
22023
Peranan Petugas Reservasi Dalam Penjualan Kamar Di Hotel 88 Jember Saat Pandemi Covid-19
H Jatmiko, LN Isnaini, AD Pratama, J Juhanda
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 5 (2), 56-60, 2022
22022
Analisis Dampak Marketing Mix Dan Protokol Kesehatan Terhadap Keputusan Menginap Pada Saat Pandemi COVID-19 (Studi Kasus di Hotel Royal Jember)
H Jatmiko, F Faozen
SADAR WISATA 4 (1), 2021
22021
Studi Potensi Pengembangan Hotel Berbasis Syariah di Kota Jember
H Jatmiko, SRO Sandy
Journal of Tourism Destination and Attraction 8 (1), 51-60, 2020
22020
Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kepuasan kerja dalam rangka peningkatan kinerja karyawan hotel di jember
H Jatmiko, SRO Sandy
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 2 (2), 17-27, 2018
22018
Analisis Efektifitas dan Produktifitas Kerja Front Desk Agent dalam Meningkatkan Pelayanan Hotel di Jember
H Jatmiko, SRO Sandy
Tourism Scientific Journal 8 (2), 132-141, 2023
12023
Studi Potensi Desa Wisata Sidomulyo Jember Sebagai Alternatif Pembangunan Berkelanjutan
H Jatmiko
Journal of Tourism Destination and Attraction 10 (2), 181-190, 2022
12022
Strategi Pemasaran pada Masa Pandemi dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Hotel di Jember (Studi Kasus di Hotel Bintang Mulia)
H Jatmiko, CR Anggraini
Tourism Scientific Journal 7 (2), 223-241, 2022
12022
Peningkatan Kinerja Karyawan Berbasis Kepemimpinan, Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Hotel 88 Jember)
CR Anggraini, H Jatmiko
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 5 (1), 23-27, 2022
12022
Pengaruh Efektifitas Dan Produktifitas Kerja Pramusaji Terhadap Pelayanan Hotel Di Jember
H Jatmiko
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 2 (1), 19-23, 2019
12019
Pengaruh Efektifitas Dan Produktifitas Pramukamar Dalam Meningkatkan Pelayanan Hotel Di Kabupaten Jember
H Jatmiko
Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata 1 (1), 21-28, 2018
12018
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perputaran Karyawan (Turn Over Labour) di Hotel Istana Jember
H Jatmiko
Prosiding Strengthening Local Communities Facing The Global Era 1 (1), 2017
12017
Sistem Informasi Manajemen Aset Muhammadiyah (SIMAM) Di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyuwangi
PR Adawiyah, H Jatmiko
Journal Of Humanities Community Empowerment 2 (1), 1-12, 2024
2024
Peranan Pastry and Bakery Corner saat Breakfast pada Pavilion Restoran JW Marriot Hotel Surabaya
RF Ashari, H Jatmiko
Jurnal Pariwisata dan Perhotelan 1 (2), 8-8, 2024
2024
Peranan Room Attendant dalam Menunjang Pelayanan Kamar di Ascent Premiere Hotel and Convention Malang
R ferdian Ramadhan, H Jatmiko
Jurnal Pariwisata dan Perhotelan 1 (2), 8-8, 2024
2024
Customer Value and Its Influence on the Success of Hotel Marketing Strategies in Jember
H Jatmiko
Media Wisata 21 (2), 186-196, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20