Pemahaman Pedagogik Guru dalam Mengajar Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi LD Agustin, WSS Pandia Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 6 (1), 73-98, 2014 | 25 | 2014 |
Efektivitas Pelatihan Ketangguhan (Hardiness) untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Akademik Siswa Atlet (Studi pada Sekolah X di Tangerang) WN Wisudawati, R Sahrani, H Rahmah Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 10 (2), 1-20, 2017 | 19 | 2017 |
Peran Pola Pengasuhan Orangtua terhadap Sikap Nasionalisme Remaja R Rahaditya, A Dariyo Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 9 (1), 1-21, 2017 | 18* | 2017 |
Gambaran Kecerdasan Emosi pada Remaja di Pulau Jawa dan Bali D Basaria Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 12 (1), 83-102, 2019 | 17 | 2019 |
Dinamika Stres, Strategi Coping, dan Dukungan Sosial yang Diharapkan Mahasiswa Skripsi di Universitas XYZ S Hianto, TI Shanti Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 11 (2), 41-60, 2018 | 16 | 2018 |
Gambaran Depresi pada Mahasiswa Universitas X di Jakarta AS Dharma Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 12 (2), 81-93, 2019 | 15 | 2019 |
Norma Kreativitas menggunakan Torrance Test Of Creativity Thinking untuk Anak Usia 6-12 Tahun YA Appulembang Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 9 (1), 43-61, 2017 | 14 | 2017 |
Motivasi Orang Tua Menitipkan Anaknya di Daycare S Monika Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 6 (1), 38-57, 2014 | 13 | 2014 |
Resiliensi dan Stres Akademik Mahasiswa Yang Sedang Menyelesaikan Skripsi di Universitas X Jakarta Barat A Kirana, A Agustini, E Rista Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 15 (1), 27-50, 2022 | 12 | 2022 |
Penerapan Pendidikan Seksual oleh Guru dan Orang Tua bagi Remaja Berkebutuhan Khusus NW Astuti, N Andanwerti Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 10 (2), 21-45, 2017 | 11 | 2017 |
Intervensi Pelatihan Self-Regulated Learning dalam Mereduksi Prokrastinasi Akademik Siswa (Studi pada Siswa SMPN “X” di Jakarta Barat) A Kirana, R Sahrani, R Hastuti Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 7 (1), 20-36, 2016 | 9 | 2016 |
Perbedaan Parental Mediation pada Ibu Bekerja dan Tidak Bekerja, yang Memiliki Anak Usia Dini M Melinda, WSS Pandia Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 13 (1), 44-65, 2020 | 8 | 2020 |
Hubungan antara Kecerdasan Emosi dan Humor pada Remaja E Wijaya, D Basaria Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 7 (1), 1-19, 2016 | 8 | 2016 |
Keterlibatan Orangtua Siswa Berkebutuhan Khusus Di Masa Pandemi Covid-19: Studi di Sekolah Inklusi HT Margijanto, WSS Pandia Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 15 (2), 1-29, 2022 | 7 | 2022 |
Kontribusi Regulasi Emosi Orang Tua Terhadap Regulasi Diri Remaja melalui Peran Mediasi Pola Asuh Orang Tua GF Hundra, E Septiana Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 13 (2), 42-62, 2020 | 7 | 2020 |
Dukungan Sosial Guru Dalam Upaya Membimbing Kemandirian Anak Moderate Intellectual Disability A Kirana, A Agustini Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 11 (2), 21-40, 2018 | 7 | 2018 |
Dukungan Sosial Orangtua dan Guru dalam Mengembangkan Kemandirian Anak Autisme M Aprianti, A Kirana, A Randiyani Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 11 (2), 61-80, 2018 | 6 | 2018 |
Pengukuran Perbedaan Rasa Malu dan Self-Esteem Serta Kaitannya dengan Prestasi Akademis (Studi pada Remaja Korban Perceraian di Jakarta) R Hastuti, Y Budiarto Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 6 (1), 19-37, 2014 | 6 | 2014 |
Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Guru SMA dan SMK VD Rahmasari, R Hastuti Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 16 (1), 41-55, 2023 | 5 | 2023 |
Gambaran Keterlibatan Ayah dalam Pengasuhan Anak Usia Dini: Baseline dari Rancangan Program Intervensi untuk Ayah HZ Nugrahani, RMA Salim, AY Saleh Provitae: Jurnal Psikologi Pendidikan 14 (8 April 2021), 42-58, 2021 | 5 | 2021 |