Ikuti
Ernani Hadiyati
Ernani Hadiyati
Universitas Gajayana
Email yang diverifikasi di unigamalang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kreativitas dan inovasi berpengaruh terhadap kewirausahaan usaha kecil
E Hadiyati
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 13 (1), 8-16, 2011
5792011
Study of marketing mix and AIDA model to purchasing on line product in Indonesia
E Hadiyati
British Journal of Marketing Studies 4 (7), 49-62, 2016
1112016
Kreativitas dan inovasi pengaruhnya terhadap pemasaran kewirausahaan pada usaha kecil
E Hadiyati
AJIE (Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship) 1 (03), 135-151, 2012
1002012
Kajian pendekatan pemasaran kewirausahaan dan kinerja penjualan usaha kecil
E Hadiyati
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 11 (2), 183-192, 2009
812009
Service quality and performance of public sector: Study on immigration office in Indonesia
E Hadiyati
International Journal of Marketing Studies 6 (6), 104, 2014
732014
Study of service quality and patient satisfaction to trust and loyalty in public hospital, Indonesia
T Lestariningsih, E Hadiyati, R Astuti
International Journal of Business Marketing and Management 3 (2), 1-12, 2018
572018
Marketing and government policy on MSMEs in Indonesian: a theoretical framework and empirical study
E Hadiyati
International Journal of Business and Management 10 (2), 128, 2015
572015
Model Pemasaran dalam pemberdayaan Usaha Kecil
E Hadiyati
Jurnal Manajemen Gajayana 5 (1), 5-20, 2008
292008
Pemasaran untuk UMKM (Teori dan Aplikasi)
E Hadiyati
Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Malang: Bayumedia, 2010
272010
The effect of entrepreneurial marketing dimensions on micro, small and medium enterprise performance in Indonesia
E Hadiyati, K Lukiyanto
International Journal of Scientific & Technology Research 8 (10), 106-112, 2019
212019
Role of tourist motivation as mediating variable on visitor decisions at Indonesian tourism village
M Martaleni, E Hadiyati, YI Pertiwi, NNK Yasa
Innovative Marketing 17 (3), 88-98, 2021
192021
Entrepreneurial Marketing Strategy of Micro, Small and Medium Enterprises in Pandemic Covid-19 Era
E Hadiyati, F Hendrasto
International Journal of Economics & Business Administration (IJEBA) 9 (2 …, 2021
162021
Studi Dimensi Hubungan Pemasaran Dan Loyalitas Pelanggan Jasa Sektor Perbankan
E Hadiyati
Jurnal Dinamika Manajemen 2 (2), 72-87, 2014
162014
Pengaruh Knowledge Dan Skill Terhadap Kinerja Melalui Kompetensi Kewirausahaan Pada Pengusaha Ukm Produk Unggulan Kota Malang
AR Fahmi, E Hadiyati, A Ahmad
Reformasi 10 (1), 1-10, 2020
152020
Pelatihan Tata Kelola Pemasaran Produk Berbasis Mobile Marketing UKM Industri Perak
E Hadiyati, G Gunadi, I Arwani
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 3 (2), 33-43, 2018
152018
Studi Penerapan Digital Marketing Pada UKM Makanan Khas di Kota Malang
MA Rahman, E Hadiyati
Warta Pendidikan| E-Journal 4 (4), 2020
142020
Analisis kualitas pelayanan dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada PT. pos indonesia (persero) kantor pos lawang)
E Hidayati
Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 81-90, 2010
122010
Karakteristik kewirausahaan dan perusahaan serta kompetensi kewirausahaan sebagai penentu kinerja usaha kecil menengah (UKM)
E Hadiyati
Journal of Innovation in Business and Economics 5 (2), 117-124, 2014
112014
Pengaruh Kompensasi dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Pegawai UKPBJ Sekretariat Daerah Mojokerto
A Sugiarti, E Hadiyati, D Orbaningsih
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 17 (1), 37-45, 2021
92021
Model of MSME’s competitiveness and performance excellent product in Indonesia: An approach of government policy
E Hadiyati, S Mulyono
International Journal of Business and Social Science 8 (2), 99-108, 2017
92017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20