Ikuti
Fachrul Husain Habibie
Fachrul Husain Habibie
Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti / Trisakti Institute of Tourism
Email yang diverifikasi di stptrisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
SNI 2981: 2009 Yogurt
BS Nasional
Badan Standardisasi Nasional, Jakarta, 2009
193*2009
Promotion of Instagram and Purchase Intention: A Case of Beverage Business at Covid-19 Pandemic
FH Habibie, A Mustika, H Ratnaningtyas, V Noveti
TRJ Tourism Research Journal 5 (1), 78-96, 2021
162021
Bentuk partisipasi masyarakat pada pembangunan daerah wisata
D Soedibyo, FH Habibie
Jurnal Ilmiah Pariwisata STP Trisakti, November, 2005
92005
Pembangunan Pedesaan (Prinsip, Kebijakan Dan Manajemen)
FA Guampe, U Umar, APO Amane, M Nur, AJ Mahardhani, FH Habibie, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
82022
Prediksi financial distress berdasarkan kemampuan kinerja keuangan pada industri properti
A Swantari, FH Habibie
MITTRA 3 (1), 1-18, 2012
62012
Sistem Informasi Perhotelan
S Abduh, FH Habibie
Trisakti University Press, 2005
62005
Halal label: is it important on foreign food product
FH Habibie, A Mustika, L Ningrum
International Journal of Innovative Science and Research Technology 4 (11 …, 2019
52019
Homestay Management Programmes in the Area of New Tourism Destination in Petak Village, Pacet
A Mustika, FH Habibie
Atlantis Pers, 2017
52017
Homestay Management Programmes in the Area of New Tourism Destination in Petak Village, Pacet
A Mustika, FH Habibie
5*
Perilaku Organisasi (Organizational Behaviour)
M Hasan, U Enas, AR Putra, RI Anggraini, A Mustika, H Ismainar, ...
Penerbit Widina, 2022
42022
Apakah Instagram lebih penting dibandingkan Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Kuliner? Studi Kasus: Kaum Milenial di daerah Jakarta Selatan
FH Habibie, A Mustika, DZ Nasution, W Arafah, N Nurbaeti
At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen 6 (1), 54-65, 2022
42022
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention Pada Karyawan Hotel
HF Habibie, B Sabrina
Journal Ilmiah Pariwisata 23 (2), 97-114, 2018
42018
Halal Awareness toward the Interest In Buying Foreign Food Product: A Case Study in Korean Instant Noodles Purchases by School teenagers in Jakarta
S Hendradewi, A Darsiah, A Mustika, FH Habibie
International Journal of Advances in Social and Economics 2 (1), 2020
32020
Pelatihan Penghitungan Harga Jual dan Harga Pokok Makanan di Desa Bungaraya–Siak-Riau
D Gantina, A Swantari, FH Habibie
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 1 (1), 21-25, 2019
32019
Sustainable Tourism Village Development: Does Local Wisdom Influence Tourists’ Decision to Re-Stay at Borobudur’s Homestay, Magelang?
A Mustika, S Mariati, FH Habibie
4th International Conference on Tourism, Gastronomy, and Tourist Destination …, 2023
22023
Integrated historical and religious tourism model of Syech Quro's tomb complex in Karawang Regency, West Java Province, Indonesia
S Mariati, M Rahmanita, R Ingkadijaya, FH Habibie
IBDA: Jurnal Kajian Islam dan Budaya 21 (1), 89–108-89–108, 2023
22023
Pelatihan dan Penyuluhan Sertifikasi Desa Wisata di Desa Cibuntu
FH Habibie, W Arafah, A Mustika, H Ratnaningtyas
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 3 (2), 78, 2021
22021
Kebanggaan dan perilaku memelihara potensi pariwisata
PD Pramanik, D Gantina, FH Habibie
Jurnal Pariwisata 4 (2), 113-122, 2017
22017
Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Usaha Restoran Rumah Makan di Kabupaten Bogor
FH Habibie, N Widyastuti
Jurnal Ilmiah Pariwisata 22 (3), 163-177, 2017
22017
Analysis of Tourism Village Management in Wewengkon Kasepuhan Customary Citorek, Lebak Regency, Banten Province-Indonesia
S Mariati, YD Prabowo, M Rahmanita, FH Habibie, A Mustika
TRJ Tourism Research Journal 7 (2), 244-267, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20