Ikuti
Fachrul Husain Habibie
Fachrul Husain Habibie
Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti / Trisakti Institute of Tourism
Email yang diverifikasi di stptrisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
SNI 2981: 2009 Yogurt
BS Nasional
Standar Nasional Indonesia 2981, 1-51, 2009
161*2009
Promotion of Instagram and Purchase Intention: A Case of Beverage Business at Covid-19 Pandemic
FH Habibie, A Mustika, H Ratnaningtyas, V Noveti
TRJ Tourism Research Journal 5 (1), 78-96, 2021
122021
Bentuk partisipasi masyarakat pada pembangunan daerah wisata
D Soedibyo, FH Habibie
Jurnal Ilmiah Pariwisata STP Trisakti 10 (3), 264-27, 2005
92005
Prediksi financial distress berdasarkan kemampuan kinerja keuangan pada industri properti
A Swantari, FH Habibie
MITTRA 3 (1), 1-18, 2012
72012
PEMBANGUNAN PEDESAAN (PRINSIP, KEBIJAKAN DAN MANAJEMEN)
FA Guampe, U Umar, APO Amane, M Nur, AJ Mahardhani, FH Habibie, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
62022
Halal label: is it important on foreign food product
FH Habibie, A Mustika, L Ningrum
International Journal of Innovative Science and Research Technology 4 (11 …, 2019
52019
Homestay Management Programmes in the Area of New Tourism Destination in Petak Village, Pacet
A Mustika, FH Habibie
Atlantis Pers, 2017
52017
Homestay Management Programmes in the Area of New Tourism Destination in Petak Village, Pacet
A Mustika, FH Habibie
5*
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention Pada Karyawan Hotel
HF Habibie, B Sabrina
Journal Ilmiah Pariwisata 23 (2), 97-114, 2018
42018
Sistem Informasi Perhotelan
S Abduh, FH Habibie
Trisakti University Press, 2005
42005
PERILAKU ORGANISASI (ORGANIZATIONAL BEHAVIOUR)
M Hasan, U Enas, AR Putra, RI Anggraini, A Mustika, H Ismainar, ...
Penerbit Widina, 2022
32022
Apakah Instagram lebih penting dibandingkan Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Kuliner? Studi Kasus: Kaum Milenial di daerah Jakarta Selatan
FH Habibie, A Mustika, DZ Nasution, W Arafah, N Nurbaeti
At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen 6 (1), 54-65, 2022
32022
Halal Awareness toward the Interest In Buying Foreign Food Product: A Case Study in Korean Instant Noodles Purchases by School teenagers in Jakarta
S Hendradewi, A Darsiah, A Mustika, FH Habibie
International Journal of Advances in Social and Economics 2 (1), 2020
32020
Pelatihan Penghitungan Harga Jual dan Harga Pokok Makanan di Desa Bungaraya–Siak-Riau
D Gantina, A Swantari, FH Habibie
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 1 (1), 21-25, 2019
32019
Kebanggaan dan perilaku memelihara potensi pariwisata
PD Pramanik, D Gantina, FH Habibie
Jurnal Pariwisata 4 (2), 113-122, 2017
22017
ANALISIS BIAYA KUALITAS TERHADAP PROFITABILITAS (KASUS PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL Tbk.)
A Swantari, FH Habibie
Jurnal Ilmiah Pariwisata 20 (3), 161-174, 2015
22015
Integrated historical and religious tourism model of Syech Quro's tomb complex in Karawang Regency, West Java Province, Indonesia
S Mariati, M Rahmanita, R Ingkadijaya, FH Habibie
IBDA: Jurnal Kajian Islam dan Budaya 21 (1), 89–108-89–108, 2023
12023
POLA PERGERAKAN WISATAWAN BUNTU BURAKE DI KABUPATEN TANA TORAJA, SULAWESI SELATAN
S Mariati, KY Sinay, H Brahmantyo, M Rahmanita, FH Habibie
Jurnal Kepariwisataan 21 (2), 204-215, 2022
12022
Homestay management based on local wisdom in the Borobudur area, Indonesia
A Mustika, FH Habibie, DZ Nasution, H Brahmantyo
Current Issues in Tourism, Gastronomy, and Tourist Destination Research, 280-286, 2022
12022
Singapore Image as a Muslim-Friendly Destination
DZ Nasution, A Mustika, W Arafah
Int. J. Innov. Sci. Res. Technol 7, 617-622, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20