Follow
Sampurno Wibowo
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengantar Manajemen Bisnis
S Wibowo
Politeknik Telkom, 2009
612009
Measuring the Effect of Advertising Value and Brand Awareness on Purchase Intention through the Flow Experience Method on Facebook's Social Media Marketing Big Data
S Wibowo, R Hidayat, Y Suryana, D Sari, U Kaltum
2020 8th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM …, 2020
212020
Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Image pada PT Pikiran Rakyat Bandung Tahun 2018
FV Fajrin, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 4 (2), 2018
212018
Analisis Siaran Iklan Dan Gratis Ongkos Kirim Sebagai Tipu Muslihat Di Youtube Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada E-Commerce Shopee) Universitas Telkom
RD Amalia, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 5 (2), 2019
192019
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Customer Value Berbasis Digital Pada Media Sosial Facebook Terhadap Kepuasan Pelanggan (studi Pada Produk Indihome Di Plaza Telkom Lembong Kota …
RD Syahputra, S Wibowo
EProceedings of Applied Science 5 (3), 2019
162019
Pengaruh Iklan pada media sosial Twitter dan Televisi terhadap keputusan pembelian di Mataharimall. com Tahun 2016
SDF Ritonga, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 2 (2), 2016
102016
Pengantar Manajemen Bisnis
W Sampurno
Jakarta: Politeknik Telkom, 2019
82019
Marketing Performance and Big Data Use During the COVID-19 Pandemic: A Case Study of SMEs in Indonesia
S WIBOWO, Y SURYANA, D SARI, U KALTUM
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (7), 571-578, 2021
72021
Pengaruh electronic word of mouth melalui social media Instagram terhadap keputusan pembelian studi kasus vespa piaggio di kota Bandung
M Akram, S Wibowo
E-proceeding of Applied Science 2 (3), 793-800, 2016
72016
Sistem Informasi Akuntansi
S Wibowo
Bandung: Courseware Politeknik Telkom, 2009
72009
Value Creation with Big Data in Marketing: An Empirical Evidence on SMEs
S Wibowo, Y Suryana, U Kaltum
Asian Journal of Business and Accounting 14 (2), 173-196, 2021
52021
Analisis Kualitas Website Udata. id Telkom Digital Service Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance Performance Analysis (ipa)(studi Kasus Pada Pengunjung Website Udata …
CL Sari, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 3 (2), 2017
52017
Peningkatan Dan Pengembangan Model Pemasaran Produk-Produk Hasil Umkm Di Pesantren Al-Kholili
L Cahyani, AS Muhakik, D Endriawan, T Haryotedjo, H Lutfie, R Hidayat, ...
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (5), 164-173, 2021
42021
Pengaruh Promosi Social Media Instagram Dan Facebook Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Taman Wisata Alam Gunung Papandayan Tahun 2020
NF Rahmah, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
42020
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Impulse Buying Pada Pengunjung Toserba Yogya Bojongsoang Bandung
L Lebang
JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika) 13 (3), 2017
42017
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Sosial Media Instagram Terhadap Proses Keputusan Pembelian Paytv Transvision Studi Kasus: Transvision Kota Bandung 2020
MP Purnama, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
32020
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Harian Umum Pikiran Rakyat Di Kota Bandung Tahun 2020)
MF Hasan, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
32020
Pengaruh Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Indomaret Bandung Cabang Cigantri. 6
MW Bradanata, S Wibowo
Jurnal Ilmu Terapan Universitas Telkom 3 (2), 73-92, 2017
32017
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Viral Marketing Di Instagram Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Ke Kota Bandung (sebuah Studi Tentang Kunjungan Wisatawan Ke Kota Bandung …
EN Sitepu, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
22020
Pengaruh Aplikasi Mobile Pt. Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri Terhadap Produk Asuransi Dan Tabungan Terhadap Brand Awareness
SI Miranda, S Wibowo
eProceedings of Applied Science 6 (2), 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20