Ikuti
Fino Wahyudi Abdul
Fino Wahyudi Abdul
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman barang Ninja Express di masa pandemi Covid-19
S Rohman, FW Abdul
Jurnal Logistik Indonesia 5 (1), 73-85, 2021
442021
Pengaruh Store Layout Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Indomaret Satria Jaya Tambun Utara
T Setyani, FW Abdul
Jurnal Manajemen Logistik 1 (1), 95-103, 2021
132021
Improving service quality of call center using DMAIC method and service blueprint
FW Abdul, N Purwatmini
Manajemen dan Bisnis 15 (1), 2018
122018
Perbaikan warehouse business process dengan metode lean six sigma di PT. XYZ
Y Triuntoro, FW Abdul
Jurnal Manajemen Logistik 1 (1), 53-60, 2021
102021
Desain jaringan distribusi berbasis e-business pada sistem rantai pasok
FW Abdul, Y Evitha
Jurnal Logistik Indonesia 3 (1), 39-51, 2019
82019
Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang
YP Larici, FW Abdul
Jurnal Logistik Indonesia 3 (2), 101-110, 2019
62019
Lean manufacturing implementation in inventory control as a repair process
FW Abdul
Jurnal Logistik Indonesia 2 (1), 31-36, 2018
62018
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control
FW Abdul, H Iridiastadi
Jurnal Administrasi Kantor 6 (1), 1-10, 2018
62018
Pengaruh Pelayanan Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Ninja Express Di Masa Pandemi Covid-19
S Rohman, FW Abdul
Jurnal Logistik Indonesia 5 (1), 73-85, 2021
52021
Kajian Kesiapan Sdm Logistik Menghadapi Era Mea
FW Abdul, C Harimurti, R Vikaliana
Jurnal Logistik Indonesia 1 (1), 1-6, 2017
42017
Usulan Penerapan Metodologi Dmaic Dan Service Blueprint Untuk Perbaikan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Mutu
FW Abdul
Jurnal Operations Excellence: Journal of Applied Industrial Engineering 7 (3 …, 2022
32022
Analisis Pengaruh Layout Penyimpanan Bahan Baku terhadap First In First Out Berdasarkan Hasil Jajak Pendapat Karyawan (Studi pada PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK Divisi …
FW Abdul, MR Ramadhan
Jurnal Logistik Indonesia 4 (2), 114-126, 2020
32020
Model Penerapan Metode Lean Terhadap Produktivitas Pada Proses Pergudangan Tahun 2020 (Studi Kasus di PT. Lazada Gudang Sunter)
SA Putra, FW Abdul
Jurnal Manajemen Logistik 1 (1), 116-125, 2021
22021
Alat Pelindung Diri Pada Pekerjaan yang Bertegangan Listrik di PT. PLN Area Bekasi
N Mahdini, FW Abdul
Jurnal Mahasiswa Bina Insani 3 (2), 133-142, 2019
22019
Description And Causes Of Having Work Engagement In Employees
Y Evitha, R Vikaliana, A Sapta, FW Abdul
Ilomata International Journal of Management 2 (3), 206-215, 2021
12021
Analisis Strategi dan Daya Saing RYAN AIR Ltd. dengan Menggunakan Business Model Canvas (BMC)
FW Abdul
Jurnal Administrasi Kantor 3 (2), 462-475, 2015
12015
Virtual Warehouse for Merchandise Inventory, Small And Medium Entrepreneurs (SMEs) in The E-Commerce Sector
YR Hidayat, IN Purnaya, FW Abdul
Majalah Ilmiah Bijak 19 (1), 82-87, 2022
2022
Performance Value of Services in Service Organizations in Applying One-Stop Integrated Services
FW Abdul, WS Zahran, D Prihadini, D Hendrartho
Proceedings of the 1st International Conference on Science and Technology in …, 2021
2021
Kualitas Produk Botol 200 ml Pada PT Sinde Multi Kemasindo Bekasi
S Aprilia, FW Abdul
Jurnal Mahasiswa Bina Insani 5 (1), 1-10, 2020
2020
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS BERDASARKAN PENGENDALIAN KUALITAS PERSEDIAAN BARANG PADA KOPERASI RITEL UMKM
R Hermawan, FW Abdul, YR Hidayat
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 3 (1), 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20