Fino Wahyudi Abdul
Fino Wahyudi Abdul
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Improving Service Quality Of Call Center Using Dmaic Method And Service Blueprint
FW Abdul, N Purwatmini
Journal of Management and Business 15 (1), 2018
22018
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Define, Measurement, Analyze, Improvement, Control
FW Abdul, H Iridiastadi
Jurnal Administrasi Kantor 6 (1), 1-10, 2018
22018
Analisis Strategi dan Daya Saing Ryan Air Ltd. dengan Menggunakan Business Model Canvas (Bmc)
FW Abdul
Jurnal Administrasi Kantor 3 (2), 462-475, 2015
12015
Usulan Penerapan Metodologi Dmaic Dan Service Blueprint Untuk Perbaikan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Mutu
FW Abdul
Operations Excellence 7 (3), 268878, 2015
12015
Ketepatan Pengaruh Manajemen Logistik Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Bhinneka Bajanas Cabang Cikarang
YP Larici, FW Abdul
Jurnal Logistik Indonesia 3 (2), 101-110, 2019
2019
DESAIN JARINGAN DISTRIBUSI BERBASIS E-BUSINESS PADA SISTEM RANTAI PASOK
FW Abdul, Y Evitha
Jurnal Logistik Indonesia 3 (1), 39-51, 2019
2019
Alat Pelindung Diri Pada Pekerjaan yang Bertegangan Listrik di PT. PLN Area Bekasi
N Mahdini, FW Abdul
Jurnal Mahasiswa Bina Insani 3 (2), 133-142, 2019
2019
LEAN MANUFACTURING IMPLEMENTATION IN INVENTORY CONTROL AS A REPAIR PROCESS
FW Abdul
Jurnal Logistik Indonesia 2 (1), 31-36, 2018
2018
KAJIAN KESIAPAN SDM LOGISTIK MENGHADAPI ERA MEA
FW Abdul, C Harimurti, R Vikaliana
Jurnal Logistik Indonesia 1 (1), 1-6, 2017
2017
ANALISIS STRATEGI DAN DAYA SAING MASKAPAI BERBIAYA RENDAH: STUDY KASUS RYANAIR Ltd
FW Abdul, E Joyoprayitno, T Maulamin
Majalah Ilmiah Bijak 13 (2), 257-267, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10