Upaya Meningkatkan Partisipasi Dan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Metode Diskusi Kelompok Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII Di SMP Negeri 19 Padang EB Saputra, E Saputra, N Satriawan PAKAR Pendidikan 17 (1), 91-102, 2019 | 27 | 2019 |
Penyusunan Bahan Ajar Berbasis Cerita Rakyat Karawang Sebagai Upaya Pembentukan Karakter Siswa Di SMP Al Muhajirin Tegalwaru AA Karim, S Mujtaba, D Hartati Jurnal Wahana Pendidikan 10 (1), 47-58, 2023 | 18 | 2023 |
Kepemimpinan Pendidikan B Amin Pakar Pendidikan 12 (1), 1-12, 2014 | 18 | 2014 |
Design of Prototype Model Augmented Reality-Based Disaster Mitigation Learning Media as a Disaster Education Facility A Fortuna, I Rahmansyaf, F Prasetya, WZ Syaputra, D Rahmadhani, ... PAKAR Pendidikan 21 (1), 44-57, 2023 | 17 | 2023 |
Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Video Mata Kuliah Dasar Tata Rias Program Studi Pendidikan Tata Rias Dan Kecantikan FT UNP M Astuti Pakar pendidikan 12 (2), 118-127, 2014 | 17 | 2014 |
Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Modul Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Teknik Pemesinan Dan Fabrikasi Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang S Suparno, B Rahim Pakar Pendidikan 15 (2), 84-92, 2017 | 15 | 2017 |
Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learniing (Pbl) Di Sekolah Dasar Y Yolanda Pakar Pendidikan 16 (2), 29-39, 2018 | 14 | 2018 |
Performance Analysis of Student Activity Units in Human Resource Development: A Case Study of the Center for Scientific Development and Student Research MI Bagus, A Fortuna, M Ilham, MH Nura PAKAR Pendidikan 21 (1), 90-105, 2023 | 13 | 2023 |
Angka partisipasi kasar dan angka partisipasi murni sebagai indikator keberhasilan pendidikan indonesia N Safira, YH Wibowo PAKAR Pendidikan 19 (2), 101-115, 2021 | 11 | 2021 |
Pentingkah Adversity Quetient Dalam Pencapaian Prestasi Akademik Di Perguruan Tinggi? E Cerya Pakar Pendidikan 15 (2), 18-27, 2017 | 11 | 2017 |
Pengembangan Webtoon Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Dalam Meningkatkan Kemampuan Mengajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Micro Teaching Di Fakultas Ekonomi Universitas … MK Siwi, R Syofyan, AF Hayati Pakar Pendidikan 16 (1), 47-59, 2018 | 10 | 2018 |
Efektivitas strategi pembelajaran berdiferensiasi untuk meningkatkan konsentrasi belajar anak berkesulitan belajar MA Saputra, M Marlina Jurnal PAKAR Pendidikan 99, 2020 | 9 | 2020 |
Paradigma Baru Program Studi Pendidikan Non Formal/Pendidikan Luar Sekolah (Pnf/Pls) Di Era Vuca M Ivan Pakar Pendidikan 19 (2), 87-100, 2021 | 8 | 2021 |
Program Up-Grade Skill Service Sepeda Motor Bagi Mekanik Bengkel Pemula Di Jorong Koto Malintang E Alwi, N Hidayat, W Afrison, D Yuvenda Pakar Pendidikan 16 (1), 17-23, 2018 | 8 | 2018 |
Effect of Project Based Learning (PJBL) Learning Model on Creative Thinking Ability of High School Biology Students: A Literature Review A Deria, M Fadilah, IK Nisa, A Fortuna, B Fajriansyah, P Salsabila, ... PAKAR Pendidikan 21 (1), 58-64, 2023 | 7 | 2023 |
Internalisasi Nilai Kebudayaan Lokal Bugis (Sipakatau, Sipakalebbi, Dan Sipakainge) V Zahro, RP Anggraeni, V Taniady Pakar Pendidikan 18 (1), 35-45, 2020 | 7 | 2020 |
Pengembangan Instrumen Tes Higher Order Thinking Skills (HOTS) Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia A Rahman, O Ofianto, RB Yetferson PAKAR Pendidikan 17 (1), 47-59, 2019 | 7 | 2019 |
Efektifitas modul pembelajaran biologi melalui pendekatan konstruktivisme RT Sari Pakar Pendidikan 15 (1), 53-66, 2017 | 7 | 2017 |
Development of Student Moral Learning Applications as an Effort to Strengthen Character Education for Elementary School Students UA Gusti, H Akbar, R Rismawati, AR Putri, D Sintya PAKAR Pendidikan 21 (1), 28-36, 2023 | 6 | 2023 |
Pola Interaksi Sosial Anak Autis di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif di Kota Padang AF Tarigan, M Marlina Pakar Pendidikan 17 (2), 43-52, 2019 | 6 | 2019 |