Ikuti
Sinarwaty
Sinarwaty
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Nurwati, & Sinarwaty.(2018). The Influence of Work Discipline, Job Satisfaction and Self Efficacy on Apparatus’ Performance in Police Resort Of Mona Regency
M Ogen
Journal of Business and Management 20 (8), 50-55, 0
11
Sinarwaty.(2019). Pengaruh Kemampuan Kerja, Komitmen Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai (The Effect of Work Capability, Work Commitment and Job Satisfaction on …
A Muhridin
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (1), 221-234, 0
6
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan produk fashion pada online shopping melalui media sosial Facebook (Studi kasus: Baubau Jual Beli (BJB) untuk mahasiswa di …
N Ramadhani, E Sukotjo, J Juharsah, S Sinarwaty, N Nur
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 12 (1), 189-201, 2020
42020
Sinarwati.(2018). Pengaruh Faktor Fundamental Mikro Terhadap Capital Adequacy Ratio (The Effect of Micro Fundamental Factors on Capital Adequacy Ratio)
A Irdawati
Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Organisasi, 12-26, 0
3
Pelatihan Penjualan Ikan Berbasis Online untuk Peningkatan Pendapatan Masyarakat Nelayan yang Terdampak Covid-19 pada Masyarakat Pesisir Pantai di Desa Bajo Indah Kecamatan …
N Nurwati, S Sinarwaty, H Husin
Jurnal Aplikasi dan Inovasi Ipteks Soliditas 4 (1), 16-23, 2021
12021
The Roles of Behavioral Control and Trust toward Samsung Smartphone Purchase Decision (An Empirical Study in Management Department Student Halu Oleo University)
RM Sinarwati, AA Alamsyah
International Journal of Science and Research (IJSR) 4 (2), 2209-2216, 2015
1*2015
PENGARUH IKLIM ORGANISASI, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI KASUS RSUD dr.H.L.M BAHARUDDIN, M.Kes Kab MUNA)
LO Tarsan, A Hakim, A Tangalayuk, LOA Natsir, S Sinarwaty
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 15 (2), 221-226, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBDAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERAWAT RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BAHTERAMAS PROVINSI …
RM Rustam, E Sukotjo, S Sinarwaty
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 7 (1), 85-97, 2023
2023
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK MITSUBISHI XPANDER PADA PT. MAKASSAR MANDIRI PUTRA UTAMA
AA Qadri, N Rommy, S Sinarwaty, H Yusuf, N Ittaqullah
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 15 (1), 13-25, 2023
2023
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM PROVINSI SULAWESI TENGGARA
Marlina, Y Montundu, S Sinarwaty, RA Madi
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 6 (2), 361-376, 2022
2022
THE EFFECT OF QUALITY CULTURE ON THE QUALITY OF SERVICE AND STUDENT SATISFACTION MEDIATED BY THE QUALITY OF INFRASTRUCTURE AND CORE QUALITY AT TSANAWIYAH MADRASAH UMMUSSHABRI
KARTINI, BARLIAN, RAMLY, S SINARWATY
The Seybold Report Journal 17 (5), 510-520, 2022
2022
Dukungan Sosial Terhadap Stres Kerja
SMK Annisa Maulidya Akib, S Sinarwaty
Jurnal Sublimapsi 3 (2), 111-118, 2022
2022
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA NIAT PEMBELIAN KEMBALI PRODUK PERTALITE DI KABUPATEN WAKATOBI
LO Supardin, A Palilati, S Sinarwaty
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 6 (1), 1-15, 2022
2022
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, KERJASAMA TIM, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PERWAKILAN BKKBN PROVINSI SULAWESI TENGGARA
T Ridi, Nasrul, S Sinarwaty
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 6 (1), 16-30, 2022
2022
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
IS Wahyuni, H Yusuf, S Sinarwati, Nasrul, S Zaid
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 14 (1), 373 - 386, 2022
2022
ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA LOKET PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MUNA BARAT
Fitriani, L Hatan, S Sinarwaty, E Sukotjo, A Hakim
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 14 (1), 338 - 349, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RELATIONSHIP MARKETING, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SULTRA CABANG PEMBANTU SAO-SAO KENDARI
Fatricia, S Zaid, S Sinarwaty
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 5 (2), 130-141, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS APARATUR DESA PADA DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA …
LO Ibrahim, R Madjid, S Sinarwaty
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 5 (2), 303-318, 2021
2021
PENGARUH PENEMPATAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA DINAS SUMBER DAYA AIR DAN BINA MARGA PROVINSI SULAWESI TENGGARA
LA Utami, E Sukotjo, S Sinarwaty
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 5 (2), 352-363, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PUSKESMAS TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN: Studi Pada Puskesmas Waetuno Kec. Wangi-Wangi Kab. Wakatobi
MAM Ipo, M Kamaluddin, E Sukotjo, S Zaid, NR Suleman, S Sinarwaty
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 5 (2), 74-89, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20