Ikuti
Retni Paradesa
Retni Paradesa
Universitas Islam Negeri Raden Fatah
Email yang diverifikasi di radenfatah.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan berpikir kritis matematis mahasiswa melalui pendekatan konstruktivisme pada matakuliah matematika keuangan
R Paradesa
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 1 (2), 306-325, 2015
832015
Pengembangan bahan ajar geometri transformasi berbasis visual
R Paradesa
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 2 (1), 56-84, 2016
372016
Improving students’ understanding of mathematical concept using maple
YL Ningsih, R Paradesa
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012034, 2018
282018
Pembelajaran matematika berbantuan Maple pada mata kuliah kalkulus integral terhadap kemampuan komunikasi matematis mahasiswa
R Paradesa, YL Ningsih
Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 3 (1), 70-81, 2017
242017
Pengaruh Metode Mind Mapping terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Motivasi Belajar Siswa SMP Negeri 5 Prabumulih
D Agustin, A Syahbana, R Paradesa
Jurnal pendidikan matematika RAFA 4 (1), 9-18, 2018
212018
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Inovasi Pembelajaran Berbasis Proyek
AD Putri, S Syutaridho, R Paradesa, MW Afgani
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 135-152, 2019
202019
Bahan Ajar Kalkulus 2 Menggunakan Macromedia Flash Dan Maple Di Stkip Pgri Lubuklinggau
R Paradesa, Z Zulkardi, D Darmawijoyo
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 2010
142010
Pengembangan bahan ajar elektronik berbasis canva pada materi kubus dan balok dengan pendekatan PMRI berorientasi konteks islam melayu
RE Ceria, MW Afgani, R Paradesa
JEMST (Jurnal of Education in Mathematics, Science, and Technology) 5 (2), 82-94, 2022
132022
Lembar Kerja Siswa Berbasis Problem Based Learning untuk Materi Segiempat
AP Utami, Z Zuhdiyah, R Paradesa
Suska Journal of Mathematics Education 6 (1), 061-068, 2020
82020
Pre-service mathematics teachers’ ability in solving well-structured problem
R Paradesa
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012015, 2018
82018
PISA-Like problems using Islamic ethnomathematics approach
MW Afgani, R Paradesa
Infinity Journal 10 (2), 203-216, 2021
52021
Perbedaan skala pada sumbu koordinat kartesius: apa dampaknya dalam pembelajaran integral tentu
MW Afgani, R Paradesa
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130, 2019
52019
Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa melalui pembelajaran kalkulus integral berbasis Maple
YL Ningsih, R Paradesa
Jurnal Dosen Universitas PGRI Palembang, 2017
52017
Pengembangan game edukasi matematika berbasis komputer pada materi pola bilangan
AS Mubharokh, MW Afgani, R Paradesa
Pythagoras 16 (1), 2021
42021
Validitas pengembangan soal matematika level 4 model pisa menggunakan konteks covid-19
M Reihani, MW Afgani, R Paradesa, AD Putri
JEMST (Jurnal of Education in Mathematics, Science, and Technology) 3 (2), 68-78, 2020
32020
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MATERI FAKTORISASI SUKU ALJABAR DI SMP ADABIYAH PALEMBANG.
M Haryani
UIN RADEN FATAH PALEMBANG, 2017
32017
Kemampuan Guru Matematika SMA dalam Merancang Media Pembelajaran Berbasis Komputer
MW Afgani, R Paradesa
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 6 (10), 1558-1562, 2021
22021
Pelatihan Mengolah Data Berdistribusi Tidak Normal pada Uji ANOVA Dua Arah dengan Interaksi Menggunakan ARTool dan SPSS
MW Afgani, R Paradesa, G Testiana, RS Nery, S Syutaridho
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (4), 400-404, 2020
22020
Pengembangan Permainan Ular Tangga Berbasis Komputer pada Materi Perpangkatan dan Bentuk Akar
AY Putri, MW Afgani, R Paradesa
PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9 (2), 133-143, 2020
22020
IMPLEMENTASI PENDEKATAN PMRI DAN KONTEKS ISLAM MELAYU PADA PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI PRISMA DAN LIMAS BERBASIS CANVA
NN Al Jannah, MW Afgani, R Paradesa
Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan 10 (2), 27-39, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20