Kemampuan berpikir kritis matematis mahasiswa melalui pendekatan konstruktivisme pada matakuliah matematika keuangan R Paradesa Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 1 (2), 306-325, 2015 | 84 | 2015 |
Pengembangan bahan ajar geometri transformasi berbasis visual R Paradesa Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 2 (1), 56-84, 2016 | 37 | 2016 |
Improving students’ understanding of mathematical concept using maple YL Ningsih, R Paradesa Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012034, 2018 | 28 | 2018 |
Pembelajaran matematika berbantuan Maple pada mata kuliah kalkulus integral terhadap kemampuan komunikasi matematis mahasiswa R Paradesa, YL Ningsih Jurnal Pendidikan Matematika RAFA 3 (1), 70-81, 2017 | 24 | 2017 |
Pengaruh Metode Mind Mapping terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dan Motivasi Belajar Siswa SMP Negeri 5 Prabumulih D Agustin, A Syahbana, R Paradesa Jurnal pendidikan matematika RAFA 4 (1), 9-18, 2018 | 21 | 2018 |
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Inovasi Pembelajaran Berbasis Proyek AD Putri, S Syutaridho, R Paradesa, MW Afgani JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 135-152, 2019 | 20 | 2019 |
Bahan Ajar Kalkulus 2 Menggunakan Macromedia Flash Dan Maple Di Stkip Pgri Lubuklinggau R Paradesa, Z Zulkardi, D Darmawijoyo Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 2010 | 14 | 2010 |
Pengembangan bahan ajar elektronik berbasis canva pada materi kubus dan balok dengan pendekatan PMRI berorientasi konteks islam melayu RE Ceria, MW Afgani, R Paradesa JEMST (Jurnal of Education in Mathematics, Science, and Technology) 5 (2), 82-94, 2022 | 13 | 2022 |
Lembar Kerja Siswa Berbasis Problem Based Learning untuk Materi Segiempat AP Utami, Z Zuhdiyah, R Paradesa Suska Journal of Mathematics Education 6 (1), 061-068, 2020 | 8 | 2020 |
Pre-service mathematics teachers’ ability in solving well-structured problem R Paradesa Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012015, 2018 | 8 | 2018 |
PISA-Like problems using Islamic ethnomathematics approach MW Afgani, R Paradesa Infinity Journal 10 (2), 203-216, 2021 | 5 | 2021 |
Perbedaan skala pada sumbu koordinat kartesius: apa dampaknya dalam pembelajaran integral tentu MW Afgani, R Paradesa Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 121-130, 2019 | 5 | 2019 |
Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa melalui pembelajaran kalkulus integral berbasis Maple YL Ningsih, R Paradesa Jurnal Dosen Universitas PGRI Palembang, 2017 | 5 | 2017 |
Pengembangan game edukasi matematika berbasis komputer pada materi pola bilangan AS Mubharokh, MW Afgani, R Paradesa Pythagoras 16 (1), 2021 | 4 | 2021 |
Validitas pengembangan soal matematika level 4 model pisa menggunakan konteks covid-19 M Reihani, MW Afgani, R Paradesa, AD Putri JEMST (Jurnal of Education in Mathematics, Science, and Technology) 3 (2), 68-78, 2020 | 3 | 2020 |
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MATERI FAKTORISASI SUKU ALJABAR DI SMP ADABIYAH PALEMBANG. M Haryani UIN RADEN FATAH PALEMBANG, 2017 | 3 | 2017 |
Kemampuan Guru Matematika SMA dalam Merancang Media Pembelajaran Berbasis Komputer MW Afgani, R Paradesa Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 6 (10), 1558-1562, 2021 | 2 | 2021 |
Pelatihan Mengolah Data Berdistribusi Tidak Normal pada Uji ANOVA Dua Arah dengan Interaksi Menggunakan ARTool dan SPSS MW Afgani, R Paradesa, G Testiana, RS Nery, S Syutaridho E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (4), 400-404, 2020 | 2 | 2020 |
Pengembangan Permainan Ular Tangga Berbasis Komputer pada Materi Perpangkatan dan Bentuk Akar AY Putri, MW Afgani, R Paradesa PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9 (2), 133-143, 2020 | 2 | 2020 |
IMPLEMENTASI PENDEKATAN PMRI DAN KONTEKS ISLAM MELAYU PADA PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI PRISMA DAN LIMAS BERBASIS CANVA NN Al Jannah, MW Afgani, R Paradesa Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan 10 (2), 27-39, 2023 | 1 | 2023 |