Follow
Saiful Yahya
Saiful Yahya
STIKI (Sekolah TInggi Informatika & Komputer Indonesia) Malang, Indonesia
Verified email at stiki.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PERANCANGAN BOARDGAME HEWAN TERNAK BAGI ANAK ANAK MENGGUNAKAN MODEL FOUR-D
yahya
ICADECS, International Conference on Art, Design, Education, ang Cultural …, 2020
52020
Perancangan User Interface Aplikasi E-Nelayan Berbasis Mobile Menggunakan Metode Design Sprint
VFA Sari, YA Kanthi, S Yahya
MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 4 (01), 14-26, 2022
42022
Perancangan Majalah Digital Candi-Candi Di Malang Raya Berbasis Infografis
R Kurniawan, S Yahya
Jurnal Desain 7 (2), 158-167, 2020
32020
INTERACTIVE MOTION GRAPHIC OF PUPPET BEBER IN PACITAN IN SOCIAL MEDIA BASIS ON VIDEO
S Yahya
The Journal of The Assesment and The Art Creation 11 (2), 1-11, 2019
32019
Pelatihan Phonegraphy Pada Kelompok Masyarakat Penggerak Wisata Kampung Duren Sari Trenggalek
S Yahya, R Nursafitri
Dharma Nusantara: Jurnal Ilmiah Pemberdayaan dan Pengabdian kepada …, 2023
22023
Perancangan Motion Graphic Series sebagai Media Edukasi tentang Depresi bagi para Remaja
JR Lindartono, S Yahya
MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 4 (02), 56-67, 2022
22022
Media Pengenalan Aksara Bali untuk Sekolah Dasar Kelas Rendah Berbasis Motion graphic
IKR Sukadana, S Sarjono, S Yahya
MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 3 (02), 59-64, 2021
22021
Penerapan Teknologi Virtual Reality Pada Property Perumahan
R Saputra, Subari, S Yahya
Prosiding SISFOTEK 5, 307-315, 2021
22021
INFOGRAFIS KOMPETENSI MULTIMEDIA DAN DESAIN GRAFIS DI PROVINSI JAWA TIMUR
S Yahya, M Wibawa, S Afandy
JADECS 2 (2), 98-106, 2017
22017
Pengenalan Budaya Panji Sebagai Budaya Asli Nusantara Melalui Kegiatan Melukis Topeng di SMP Muhammadiyah 6
R Kurniawan, CA Oktavia, M Kartikasari, S Yahya
Dharma Nusantara: Jurnal Ilmiah Pemberdayaan dan Pengabdian kepada …, 2023
12023
Eksplorasi Punokawan Dalam Perancangan Asset Game Bergaya Chibi Untuk Generasi Muda Sebagai Upaya Pelestarian Budaya Nusantara
S Anwar, S Subari, S Yahya
MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 4 (01), 1-6, 2022
12022
Rancang Bangun Permainan "Werkudara" menggunakan Djikstra pada Agen Musuh
S Yahya, S Sakaria, Y Setyawan
The 1st International Conference for Arts and Arts Education on Indonesia …, 2014
12014
Mathematics Mobile Game Visual Asset Design
A Nathaniel, S Yahya
MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 5 (01), 11-17, 2023
2023
Kontribusi Sosial Renovasi Perpustakaan PAUD Baiturrachman dan Memperkenalkan Budaya Panji pada Anak Usia Dini
M Kartikasari, CA Oktavia, S Yahya, R Kurniawan
Dharma Nusantara: Jurnal Ilmiah Pemberdayaan dan Pengabdian kepada …, 2023
2023
Pengenalan Budaya Nusantara dan Tanaman Toga di SDN Karangbesuki 4
S Yahya, CA Oktavia, M Kartikasari, R Kurniawan
Dharma Nusantara: Jurnal Ilmiah Pemberdayaan dan Pengabdian kepada …, 2023
2023
Perancangan Film Pendek Animasi 2D ‘Broken’Sebagai Media Penyampai Pesan
RT Santoso, S Yahya
MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 5 (02), 100-108, 2023
2023
Punokawan's Exploration in the Design of Chibi-Style Game Assets for the Young Generation as an Effort to Preserve Indonesian Culture
S Anwar, Subari, S Yahya
MAVIS : JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 4, 1 - 6, 2022
2022
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN MOTION CAPTURE SMK 4 GUNA MENDUKUNG OPENING EXPO & EXPOSE SMK SE JATIM
S Yahya, S Arianto
Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat (KOPEMAS) 2021 2, 2022
2022
Perancangan Media Informasi Menggunakan Video Motion Graphic Wisata Pantai Gemah Kabupaten Tulungagung
A Ghazidayana, S Subari, S Yahya
MAVIS: Jurnal Desain Komunikasi Visual 3 (1), 24-33, 2021
2021
EKSPLORASI PUNOKAWAN DALAM PERANCANGAN ASSET GAME BERGAYA CHIBI UNTUK GENERASI MUDA SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA NUSANTARA
A Syaiful
Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20